4 - First We Met

0 0 0
                                    

Haloooo ❤❤
Apakabar kalian semuaa???
Semoga dalam keadaan baik yaa 😁
Semoga kalian suka 😍
♡ Happy reading ♡

FYI: cerita ini ada versi AU nya, bisa kalian baca di akun @coretan.cece jangan lupa follow biar tau update selanjutnya yaa.

*yang bingung cara bacanya kalian bisa liat di highligth/sorotan di akun tsb.

4. First We Met

♥︎♥︎♥︎

Pagi hari di kota Jakarta, semua orang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Ini adalah hari pertama Casey memasuki kelas 11.

"Bundaaa, Casey berangkat sekolah dulu yaaa." Casey berpamitan pada bunda-nya sebelum pergi kesekolah.

"Iyaa, hati-hati ya sayang." Jawab bunda.

"Bye bundaa,"

Cup

Casey mencium punggung tangan bunda-nya.

"Hati-hati ya sayang."

Casey pergi keluar dari rumah dan langsung menaiki mobil yang sudah disiapkan sopir didepan rumah.

"Udah siap non?" Kata mang Slamet, sopir yang sudah lama bekerja sebagai pengantar jemput sekolah Casey.

"Udah pak, ayo berangkat."

Casey menggendong tas punggung warna biru muda miliknya.

"Baik non."

♥︎♥︎♥︎

Setelah sampai di sekolah, Casey turun dari mobil dan tak lupa berterima kasih pada mang Slamet sopirnya.

"Makasih ya mang."

"Iya non sama-sama, jemputnya kayak biasa kan non?"

"Iya mang,"

"Casey masuk dulu ya mang, hati-hati dijalan."

"Iya non, makasih."

Casey memasuki kelasnya dengan senang hati karena tahu ia akan sekelas dengan kedua sahabatnya, Mecca dan Celine. Ia mengambil bangku tengah karena ia suka berada di tengah teman-temannya.

"Selamat pagiii," sapa Casey kepada teman-temannya.

"Tumben dateng pagi Sey?" Kata Nabila, teman sekelas Casey.

"Hehe, gak papa sekali-sekali berangkat pagi" Casey menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Mecca sama Celine belum dateng, bil?,"

"Belom deh kayaknya Sey."

Casey menunggu selama 10 menit, tetapi kedua temannya itu belum datang juga. Padahal ia sudah bermain hp sedaritadi.

"Lama banget sih Mecca sama Celine, Udah pegel juga." kesal Casey

Setelah beberapa menit Casey menunggu kehadiran dua sahabatnya tersebut, akhirnya mereka sampai.

"Hai Sey," Sapa Mecca dan Celine beriringan.

"Kalian lama banget sih, Gue udah nunggu kalian lama tau ga" ucap Casey kesal karena sudah lelah menunggu Mecca dan Celine agak lama sambil bermain ponsel miliknya.

"Ya gimana orang tadi macet, ya ga Lin?," Kata Mecca yang diangguki oleh Celine.

Casey hanya berdeham pelan setelah mendapat jawaban dari Mecca.

Kringgg... Kringgg...

Jam pelajaran telah dimulai, Casey dan teman-temannya yang lain segera duduk dikursi mereka masing-masing karena mengetahui akan ada guru yang datang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Serenity ;love to hate youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang