Gue langit, gue siswa di Mahes International high school.
Gue disini tuh terkenal badboy padahal gue tuh anak baek.
Disini tuh ada sistem 'lu punya duid, paras cakep maka lo punya kuasa' nah..... Selain gue famous gue tuh most wanted yak walaupun bukan cuma gue si ada juga temen gue.
Nah gue tuh anak 11 ips 1.wih ank unggul berati ya? Oh ya jelas 😎
And gue anak eh?atau lebih tepatnya leader The AKSO atau lebih tepatnya The Anak Kemaren Sore.Dan gue tuh paling benci sama yang namanya osis because osis tu ngalah ngalahin BuYan kesangarannya.
Selain osis gue jg benci sama yang namanya BuYan dia guru bk nama BuYan tu aslinya buk Yanti Tapi di panggil BuYan gara gara tuh guru hobi marah marah truss juga di daerah author buyan tu artinya goblog.
______________________________________
Gue biru, laut Biru Maheswari.gue anggota osis.ah,,atau lebih tepatnya ketua osis.Gue paling benci sama yang namanya badboy and badgirl. Cause, mereka tuh murid bandel, hobi tawuran, urakan, dan sering masuk bk.sampe BuYan aja cape ngurusin meraka.
Terutama Langit,langit Atlanta Megantara. Gue paling benci sama Langit. Tapi, seantero MIHS tu tergila gila sama dia😒.kayak gue tuh sering mikir kenpa mereka suka sama cowo modelan kek dia ? Tau ah anj.
Btw nggak tau kenapa rata rata temen gua tuh badgirl semwa ihikk.
_____________________________________The Anak Kemaren Sore
Adalah geng motor yang gak pernah balapan liar-mereka cuman balapan di arena yang tentunya sudah di izinkan pihak kepolisian.gak pernah tawuran-pernahnya adu bogem karena balas dendam dan gak pernah ngelakuin hal hal yang dilakukan geng motor pada umumnya kayak malak,begal dan lain lain.
______________________________________
The rubyThe ruby adalah geng motor juga cuma khusus untuk cewe. Sama kaya AKSO gak pernah nge begal dan lain lain. Nah yang beda di The Ruby selain itu tu, Ketua The Ruby terkanal misterius. Dan The Ruby tuh jarang muncul tapi The Ruby tuh membernya banyak mau dikenal kan siapa aja mem nya? Besok ajah yach 😉
Haiyyy gimana? 🤔
Menurt kalian mayan gak ni?
Kalo menurut may prend ini lumayan juak
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Biru
Teen Fictiondia langit, langit Atlanta Megantara. Dibalik sifat slengeannya langit menyimpan banyak beban dan butuh pelukan hangat walaupun dia bukan olaf. 😁 __________________________________________________ dia Biru,Laut Biru maheswari. Orang orang selalu...