Saat ini inti the AKSO sedang berada di ruang bk.bersama BuYan.
"Ibu gatau lagi harus bersikap kayak gimana sama kalian"ucap BuYan prustasi.
"Ya kayak biasa aja lah bu"ucap langit santai.
"Diam kamu!kamu biang keroknya kan?"tuduh BuYan.
"Tauk ah ibu pusing udah gak tau lagi mau menghadapi kalian kayak gimana lagi.jadi,ibu memutuskan untuk lepas tangan terhadap kalian"telak BuYan yang membuat mereka senang bukan main.
BuYan langsung keluar ruang bk dengan kasar.saat langit dkk akan keluar juga,tiba tiba saja merek ditarik dari belakang supaya kembali duduk.
mereka awalnya ingin protes tapi Tiba-tiba BuYan muncul dari pintu dan langsung mengucapkan bahwa mulai saat ini yang mengurus mereka bukan BuYan lagi melainkan anggota osis.ya ,yang menraik mereka dari belakang tadi adalah anggota osis.
"Sekarang gak udah banyak basa basi lagi hukuman kalian setiap pulang sekolah pergi ke ruang osis" sarkas Biru lalu pergi.
"ha? Gak di skor ni?" tanya Jean.
"ya kagak!" sentak jane..
"yah, kenapa?"
"karna emang sanksinya gitu!"
"ishh padahal mau hangout kalo di skors! Ah elah!?!"
"dih.., enakn di lo, sedangkan gue, ngerjain tugas lo"
"maka dari itu gwejh mau hangout"
"tapi, gabisa. Soalnya lo gak di skors"
Seisi ruang bk penuh dengan suara adu argumen kedua kembar seiras tapi tak botak itu.
"shut up!"
Satu ruangan langsung terdiam karena 1 titahan tersebut.
"oke,karena hukumannya udah jelas saat nya kembali ke kelas masing masing" Biru memberi perintah sambil berjalan keluar ruang bk. Tapi tiba tiba ia. Ber balik lagi.
"gak jadi. Biar anak osis yang ngantarin kalian pulang kekelas masing masing. Bukan ke warmakyah"ucap Biru mematahkan semangat langit dkk.
" yaudah deh hayuuk"ucap keano dengan lesu.
Akhirnya mereka semua kembali kekelas masing masing dengan Biru yang mengantarkannya.lalu ia pulang kekelasnya sendiri.
----------—----–----------------------------------------------------------
"Eh biru lo ngapain nyuruh mereka ke ruang OSIS nanti sore kan gue mau ke mall nanti sama pacar baru gue "ucap Agis.
"Tahu tuh Biru mah nggak asikkk!,by the way lu goblok banget sih Agis lu kan ceweknya Rakha!"seru Jane.
"Biarin biar dia tahu rasa lagian gue sama dia lagi marahan soalnya dia kemarin dapat 2 cewek baru sedangkan gue cuma dapat 1 cowok baru "seru Agis .
Iya memang Rakha dan Agis adalah pasangan gila. Yang cowok sibuk nyari cewek baru yang cewek sibuk nyari cowok baru. Mana cemburunya aneh nih cemburunya kalau salah satu dapat pacar baru yang lebih banyak.
"Mending lu pada diem deh gua tuh ada ide. BTW, tugas OSIS lo pada udah selesai belum ? "Seru biru sambil bertanya.
"Ya belum sih tapi gue males banget ngerjainnya sumpah mana belum ngebersihin ruang rapat OSIS lagi gue capek gue nggak mau ke mall aja nanti sore "rengek Aqiela.
"Udahlah mending lu pada diam biar gue yang ngatasin ini semua dan kita lihat besok pasti kita maksudku, ruang OSIS kita Dan tugas-tugas Kita pasti beres "ucap biru yang jengah terhadap teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Biru
Teen Fictiondia langit, langit Atlanta Megantara. Dibalik sifat slengeannya langit menyimpan banyak beban dan butuh pelukan hangat walaupun dia bukan olaf. 😁 __________________________________________________ dia Biru,Laut Biru maheswari. Orang orang selalu...