Hari ini osis MIHS tidak mengadakan rapat melainkan mengadakan sesuatu yang lebih penting yait-
Brakk
Di sebuah ruangan ada dua orang perempuan berambut pendek dan mengenakan rok ngepass ah atau lebih tepatnya seragam ngepas dengan tubuhnya sedang beradu argumen dengan beberapa orang yang mengenakan almet biru lebih tepatnya almet osis MIHS.
"Kalo gak mau di sita ya gak usah di bawa!" sentak salah satu perempuan berambut panjang diantara orang orang yg mengenakan almet biru.
"Heh, hak gue dong mau bawa apa enggak!" berang salah satu perempuan berseragam ngepass tadi yang bername tag LITA KINAN ALEXANDER.
"Emang hak lo sih buat bawa ni barang apa enggak. But, hak gue juga buat nyita ni barang" ucap murid berambut panjang tadi bername tag LAUT BIRU MAHESWARI.
"Dih, ngesok banget sih lo" sinis teman lita ber name tag PINA ANGELINA DESMON.
"GAK NYAMBUNG BEGO" Sentak JANE ANTARES. Anggota osis lainnya-sekre osis.
"udah dehh mending lo keluarin aja jurus andalan lo" bisik AGISTA DIRHAM DIRGANTARA sambil cekikikan, Selaku bendahara osis kepada Biru yang sedari tadi tengah menahan emosii.
"Pina Angelina Desmon. putri dari tn Desmon, sang koruptor andal. Dan anak dari ny Karissa Angelina Desmon, seorang boss di rumah bordil." Tiba tiba saja biru sudah ada di samping Pina. Membuat Pina seketika bergetar ketakutan karena aib keluarga nya ter bongkar.
Kok gue gak ada liat biru jln ya?
Lah? Biru kapan jalannya anjir?
Lah? Kok? Lah?
Yang bener aja?
Rugi dong?Sautan demi sautan terdengar di ruangan itu. Memang Biru tuh kalo jlan tuh cepet banget-kalo lagi esmosi sii lebih tepatnya. Bahkan RAKHA ARGANTARA selaku waketos aja sering kecolongan gituu sangking cepetnya Biru gerak.
Eh?! Tapi yang bener bokapnya Pina koruptor?
Lah? Lo baru tau?
Kok bokapnya gak masuk penjara ya?
Ya! Pasti gara gara duit broo!!
Gue juga baru tau anjir!
Eh! Kalo kalian maujual diri calling nyokap nya Pina aja!?!
Hahhaha
Sumpah?semurah itu nyokapnya?
Oalaaa pantesan si Pina selalu pamer tas ber merk ternyata nyokap bokap nya.......Hinaan demi hinaan Pina dapatkan karena Biru tapi biru tak menghiraukannya bahkan saat ini Biru tengah berada di samping Lita yang sedang mati matian menekan rasa takutnya.
"Lita Kinan Alexander. Anak dari tn Alexander, ketua dari mafia narkobi. Dan anak dari ny Lina Alexander sekertaris tn Alexander." lagi dan lagi fakta yang di ucapkan oleh Biru membuat orang orang yang berada di kelas mencemooh dengan pandangan merendahkan.
" LO!!! "sentak Lita sambil menunjuk Biru.
" apa? "tantang Biru.
" arghhh"tiba tiba saja Lita dan Pina meninggal kan kelas.
Tanpa basa basi AQILA QUEENSHA NAMIRA dan KALISTA ABIGAIL selaku anggota osis langsung mengambil barang yng sedari tdi di perebutkan pergi dari kelas itu.
........................................................................
Huft
Terdengar helaan nafas panjang yang mampu membuat semua atensi ke arah LANGIT ATLANTA MEGANTARA-leader The Anak Kemaren Sore.
"a'ak langit teh kenaoa?"tanya JEAN ANTARES yang diselingi sedikit candaan.
" kesel gua njing, grgr osis hari ini razia pod gua di sita anjayyyyy"berang KAEL ABRAHAM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Biru
Teen Fictiondia langit, langit Atlanta Megantara. Dibalik sifat slengeannya langit menyimpan banyak beban dan butuh pelukan hangat walaupun dia bukan olaf. 😁 __________________________________________________ dia Biru,Laut Biru maheswari. Orang orang selalu...