Hari ini hari minggu.hari yang paling disukai oleh semua murid murid di seluruh dunia kecuali murid yang obses belajar/sekolah.
Biru adalah salah satunya. I mean salah satu dari miliyaran murid yang menyukai hari Minggu.karna ya dia itu manusia biasa woy!! Bukan manusia super!!
Okey back tu story
"Enghh"terdengar suara lenguhan dari seorang gadis yang tengah tertidur dengan posisi tidak elitnya.
Pirip pirip
Pirip pirip
Pirip pirip
Pirip pirip(Itu loh yang suara nada dering di one piece)
Sementara itu sebuah benda tak berhenti berbunyi.Brakk
PrankkAhh lagi dan lagi tangan itu menghancurkan jam beker.entah sudah berapa kali Minggu ini dia ganti jam untung saja Rahayu Maheswari atau yang akan kita kenal sebagai ibu dari seorang Biru yang patut di gelari sebagai dewa penghancur jam Beker menyetok banyak sekali jam Beker kecil.
"RUUUU BANGUNNNN UDAH SOREEEE!!!"Teriak Rahayu.
"INI RUU UDAH BANGUN!!"Balas Biru dan langsung bergegas bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Tak lama setelah itu terdengar suara langkah kaki dari arah kamar biru ke arah ruang makan dan terlihatlah Biru yang sudah mengenakan pakaian kasualnya.
"Kamu ini ya!kamu itu anak gadis bangun kok siang!"terdengar suara nyinyiran yang lebih pedas dari omongan tetangga.
Dan saat Biru mulai menelisik meja makan.hey?apa ini?kok meja makan di rumah nya penuh human kuman?
"Malu sama anak Tante yang lebih muda dari kamu! Udah cantik pinter populer punya cowo ganteng dan kaya lagi pokonya perfect deh ga kaya kamu pokonya dia di atas kamu!udh kelas 2 SMA tapi masih jomblo"lanjutnya membangga bangga kan anaknya yang Tak seberapa itu jika dibandingkan dengan Nami swan~
"Kalo emang misalnya diatas Ruu kok yang jadi ketos Ruu bukan Irma"ucap Biru dengan tenang.
"Kan jelas jelas Irma satu sekolah dengan Ruu waktu itu juga kan Irma daftar tapi kok yang keterima Ruu ??"lanjut Ruu dengan santai sambil berjalan menuju tempat duduk nya.Sedikit tentang Irma,Irma adalah salah satu siswi MIHS Irma terkenal karena kebaikan hatinya.tepi emang woy Irma tu Baek ndaa kek mamaknyoo.rempong,sinis,sipaling iyuwhh.irma masih kelas 10 makanya tadi di bandingkan tentang kelas.
"Gitu aja bangga!padahal cuma jadi ketua OSIS tapi bangganya setengah mampus!!"julid Tante Armya.
Saat Irma hendak menyuruh ibunya diam tiba tiba saja ada suara notifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Biru
Fiksi Remajadia langit, langit Atlanta Megantara. Dibalik sifat slengeannya langit menyimpan banyak beban dan butuh pelukan hangat walaupun dia bukan olaf. 😁 __________________________________________________ dia Biru,Laut Biru maheswari. Orang orang selalu...