Chapter 29

174 21 5
                                    

Dikit lagi mau end nih: ((masak enggak mau nge vote sih?
Masih betah sembunyi-sembunyi?
Muncul dong:)


~Author

Pagi harinya, Fajri, Fiki dan Zweitson sudah berada di sekolah. Mereka tengah bersuka ria melihat serangkaian acara perpisahan hari ini. Mereka yang dapat jadwal manggung di akhir pun sekarang dapat bersantai-santai terlebih dahulu sambil menonton penampilan demi penampilan yang di pertunjukkan oleh adik-adik leting mereka.

"Fik, Son, gue dekdekan banget nih bentar lagi kita tampil" ucap Fajri mengepalkan kedua tangannya yang sudah berkeringat.

"Gak usah grogi gitu dong Ji, di bawah santai aja, kemarin kan kita udah latihan juga di cafe Bang Rick, jadi sekarang di bawa sellow aja ya kan" Ucap Fiki dengan santai.

"Iya tuh Ji, lo paling lagi merasa demam panggung aja tuh makanya ampe se grogi ini sekarang" sambung Zweitson

"Gue dekdekan aja gimana kalau nanti gue malah di sorakin sama adek leting gara-gara suara gue yang jelek ini dan gue juga takut penonton pada kabur denger gue nyanyi" ucap Fajri

"Yaelah penting amat berfikir kek gitu emang mereka bisa seberani Lo apa naik ke atas panggung, ingat ini tuh acara perpisahan anak kelas 12 yaitu kita, jadi seharusnya kita harus bisa lebih pede lagi bukan malah overthinking kek begitu, ingat ini acara kita bukan acara mereka pada" ucap Fiki

"Bener tuh kata Fiki, gak usah mikir yang enggak-enggak dulu, ingat! Kalau kita tidak berani mencoba maka kita tidak akan tau hasilnya, udah gak usah overthinking lagi. Yaudah ayo kita siap-siap di belakang panggung, bentar lagi dah mau giliran kita nih" ajak Zweitson yang memimpin jalan duluan dan di susul oleh keduanya.

****

Di lain tempat Shandy dan juga Fenly ingin menepati janjinya meluangkan waktu sebentar hanya untuk menonton perform adik kesayangannya.

Mereka sudah sampai di sekolah dan langsung duduk di kursi yang telah tersedia di depan panggung utama,  namun sekarang mereka belum sempat bertemu dengan Fajri, sebab mereka datang nya agak telat akibat kejebak macet di jalan. Beruntung Fajri, Fiki, Zweitson masih belum perform.

"Ini Aji mana ya? Bang Sen takut dia malah grogi dan gak pede" ucap Shandy sambil celingak-celinguk kesana kemari mencari batang hidung adik kesayangannya itu.

"Kemungkinan mereka lagi di belakang panggung sih kak, kan dengar-dengar bentar lagi dah mau geliran mereka yang tampil jadi pasti lagi pada siap-siap tuh" ucap Fenly

"Kak Shan harus temuin dia dulu Fen, kak Shan tau banget gimana Aji pasti dia lagi dekdekan gak karuan banget sekarang nih, mengingat kan dia juga gak ada besik penyanyi sama sekali pasti merasa gak pede banget tuh, jangan sampe dia malah gak jadi naik panggung nih sekarang" ucap Shandy

"Yaudah kalau gitu coba kita susul mereka ke belakang panggung yuk" ajak Fenly dan kedua nya pun sepakat untuk menemui Fajri di tempat khusus.

Baru aja mereka berniat beranjak dari situ namun tiba-tiba MC memberi tau akan penampilan selanjutnya. Akhirnya Shandy dan juga Fenly terpaksa mengurungkan niatnya dan sekarang harus duduk kembali.

"Baik lah kini sampailah kita di pengisian pensi terakhir di mana ada murid kelas 12 yang ingin menyumbangkan sebuah lagu. Oke baik lah tidak perlu berlama-lama lagi mari kita sambut penampilan selanjutnya yaitu,,,,,,, FIKI, FAJRI, ZWEITSON yang akan menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul 'MASA SMA' sesuai dengan inti acara pada hari ini. Kepada Fiki, Fajri, Zweitson mohon segera naik ke atas pentas" ucap MC itu dengan sangat meriah.

Sedangkan Fajri kembali gugup di belakang panggung.

"Aduh Fik, Son gue deg-degan banget nih"

"Udah ayo Ji kita harus tampil sekarang udah gak ada waktu ini, percaya sama gue Lo punya suara yang bagus dan khas, gak usah nervous lagi" ucap Fiki

Dream || UN1TY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang