4

359 29 5
                                    

"AKU HASHIRAMA SENJU PEMIMPIN DARI CLAN SENJU, MENGAKHIRI PERANG DAN MENYATAKAN INGIN BERDAMAI"teriak Hashirama di antara tengah-tengah medan peperangan.

Seluruh arah pandangan mata menatap pemimpin clan senju kaget, serta bingung namun ada pula yang curiga.

" APA MAKSUD MU NII-SAN" sentak tobirama menatap punggung Hashirama tak percaya.

"Strategi licik apa lagi ini senju" Tanya izuna.

Seluruh pasang mata masih menatap Hashirama untuk menunggu apa alasan pemimpin clan itu mengakhiri perang dan ingin berdamai.

"Bertahun-tahun hingga generasi ke generasi perang anatar clan ini tidak berakhir karna sikap egois sang pemimpin terdahulu yang haus akan kekuasaan. Menyebabkan kita saling bermusuhan juga membenci sampai sekarang. Akibat perbuatan terdahulu kita sekarang harus merasakan akibat ketamakan juga keegoisan mereka. Orang-orang yang kita sayangi harus pergi untuk pertempuran tiada habisnya ini membuat secara perlahan rasa benci kita tumbuh dalam hati masing-masing juga~"

"CUKUP HASHIRAMA" Teriak madara, memotong ucapan Hashirama.

Hashirama terdiam menatap Madara yang melangkah menuju ke arah nya.

Melihat Pemimpin clan Uchiha mendekati Hashirama membuat suasana semakin menegangkan, dimana tadi kedua clan itu terlarut dalam pemikiran masing-masing kini memusatkan pikiran mereka kepada kedua pemimpin clan itu.

Kini jarang Hashirama dengan Madara hanya sekitar 2 meter, Madara menatap raut wajah ketulusan di Hashirama untuk perdamaian itu yang paling Madara lihat.

"Mungkin kau adalah orang pertama yang aku lihat paling tulus mengambil tindakan ini, sikap baik mu dilihat terlalu naif sekarang. Tindakan baik mu tidak akan di terima baik disini Hashirama,karna itu akan sia-sia"

"Apa kebencian itu telah mengubah impian mu untuk membawa perdamaian clan mu Madara, jangan dibutakan oleh perasaan itu Madara, lihat akibat jika ini terus berlanjut"

Madara menatap dalam mata Hashirama, ketulusan serta kelembutan selalu mengambarkan sosok si sulung senju itu.

"Aku terima pernyataan mu, jika kau mau berlutut di hadapan clan Uchiha"

Clan senju terkejut atas permintaan Madara.

"APA-APAAN KAU UCHIHA" teriak tobirama, menatap Madara disana dengan emosi.
"JANGAN DENGARKAN DIA NII-SAN, UCHIHA ITU HANYA AKAN MEMPERMAINKAN MU"

Madara mengabaikan tobirama yang terbakar api kemarahan disana, ia hanya ingin melihat apa ketulusan Hashirama itu benar adanya hingga mau menjatuhkan harga dirinya, atau hanya omong kosongnya.

Hashirama secara perlahan melepaskan atribut perang membuat seluruh mata tersentak kaget.

"NII-SAN"

Kali ini tobirama telah teleport berada di samping Hashirama, menatap Hashirama tak percaya juga sedih melihat kakaknya menjatuhkan harga dirinya di depan Uchiha.

Hashirama tersenyum tipis kepada tobirama seolah-olah mengatakan tidak apa.

Hashirama berlutut dihadapan Uchiha Madara juga seluruh clan Uchiha juga menunduk kan kepala nya, seperti seorang bawahan kepada kaisar.

Melihat Hashirama yang berlutut membuat tobirama ikut berlutut, ia tidak tega melihat kakaknya dipermalukan sendiri di tengah-tengah medan peperangan.

TAPP

SRINGG

Madara menatap kaget clan senju yang ikut berlutut disana, Madara tidak menyangka akan kejadian ini.

Madara ikut berlutut sama seperti Hashirama dan clan senju, menatap mata Hashirama yang kaget akan tindakan nya.

"Kau memang idiot Hashirama" Kata Madara tersenyum tipis.

Hashirama juga tersenyum kepada Madara, bahagia melihat Madara mau menerima pernyataan perdamaian dari nya.

Uchiha memang terkenal akan rasa ego yang tinggi, namun kali ini Uchiha juga berlutut bersama seperti clan senju mengikuti pemimpin mereka.

Hashirama juga clan senju tidak menduga akan tindakan Madara juga clannya ikut berlutut seperti mereka. Membuat clan kedua clan terharu akan kebijakan pemimpin mereka yang tidak mementingkan ego ketimbang perdamaian.

Hashirama dan Madara berdiri disusul oleh clan mereka.

"Kita berdamai" Ucap Hashirama dengan mengulurkan tangannya.

Madara hanya tersenyum tipis dan membalas uluran tangan Hashirama.

"Berdamai" Jawab Madara

Terdengar suara sorakan antar kedua clan dibelakang, dan mulai mendekati kearah pemimpin mereka tanpa senjata di genggaman.

"Mari kita rayakan perdamaian ini" Ucap Hashirama.

"Tentu saja" Balas Madara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~''''







Terlalu gerger rasanya jika Hashirama dan Madara masih dalam konflik antar clan, saya hanya tidak sabar ingin membuat keuwuan mereka di chap selanjutnya...


Next chapter guy's.......



YOU Are EVERYTHING (HASHIMADA story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang