Part 6

374 38 7
                                    

                              Happy reading

Kini Kaivan tengah berada di dalam kamarnya. Iya memikirkan hal yang harus dilakukan selanjutnya.

Kaivan POV

Aku tengah menatap langit-langit kamar ku sambil memikirkan tindakan yang harus ku lakukan selanjutnya. Aku tidak tau isi novel yang di baca istriku di kehidupan ku sebelumnya.

Setelah lama berfikir namun tidak mengetahui tindakan apa yang akan aku lakukan. Aku teringat sosok sistem cerewet yang menemui ku waktu itu. Dia bilang akan mendampingi ku dengan memberi misi misi kecil yang dapat menambah poinku. Namun sudah hampir 1 Minggu ia tidak menampakkan wujudnya.

"Sistem" panggil Kaivan

Ting

"Akhirnya tuan memanggil saya. Adakah yang bisa saya bantu tuanku?" Balas sistem dengan nada centilnya.

"Kemana?"

"Sistem tidak kemana-mana tuan, sistem hanya menunggu tuan memanggil sistem. Masa sistem yang muncul duluan. Gengsi doooong." Dengan menekan kata kata di akhir kalimatnya.

"Oh"

"Iya tuan adakah yang bisa sistem bantu tuan? Tuan kelihatannya sedang bingung."

"Tuan ngomong - ngomong tolong berikan nama pada sistem. Tidak enak didengar kalo sistem di panggil sistem terus, sangat tidak elit."

"Hn"

"Ayolah tuanku yang tampan."

"Lelaki/perempuan"

"Sistem tidak mempunyai jenis kelamin tuan. Jadi terserah tuan saja, tapi kalau bisa tolong kasih nama yang imut." Dengan tatapan memelasnya.

"Hn, Cell"

"Maksud tuan nama sistem adalah Cell"

"Hn"

"Terdengar aneh, tapi tak apa lah"

"Hn, kapan?"

"Apanya yang kapan tuan?" Dengan tatapan bingungnya

"Alur cerita"

"Oh ngomong dong tuan, Cell kan jadi tidak mengerti bagaimana sih tuan ini." Sinisnya

Mendengar itu Kaivan memberikan tatapan tajamnya yang membuat Cell sang sistem imut mempesona langsung ciut dengan cengiran konyolnya.

"Eh eh eh, tuan jangan marah-marah. Cell kasih tau ni ya. Alur novel dimulai saat penerimaan siswa baru di Devendra High School."

"Kapan itu?"

"Masih lama tuan sekita 1 tahun lagi"

"Hn, data diri"

Ting

Memproses

0%...10%...25%...37%...42%...50%...62%...75%...82%...90%...99%...100%

Ting

                                     Data diri

Nama            :  Kaivan Altezza Davendra

Peran.           : Figuran

Ketampanan : 60%

Daya tarik   : 48%

Kecerdasan : 98%

Keahlian.      : Menembak, bela diri, olahraga, melukis, 6 bahasa asing, memasak.

Transmigrasi KaptenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang