Bab. 0 Pengenalan karakter dan awal cerita

241 10 0
                                    

Pov orang ketiga/orang yang serba tahu:

Di sebuah dunia yang bernama Verus tepatnya di sebuah kerajaan yang bernama Minasvia, keluarga kerajaan sedang mengadakan debut untuk putri kedua mereka yang sudah berumur 100 tahun. Nama putri kedua itu adalah Sastina Von Minasvia.

Putri kedua memiliki beberapa sebutan/julukan di antara lain adalah vampir yang haus darah, vampir pembawa bencana dan vampir yang misterius.

Pada saat masih berusia 50 tahun. Di saat umur seorang vampir mencapai 50 tahun, dia harus meminum darah dari manusia yang telah disiapkan oleh orang tua mereka.

Pada saat putri kedua meminum darah manusia yang disiapkan oleh kedua orang tuanya, kekuatannya seketika bangkit dan kekuatannya dia dapatkan dari leluhur para vampir.

Leluhur para vampir adalah vampir terkuat dalam sejarah, kekuatannya diduga mampu membunuh seseorang tanpa menyentuh orang yang ingin dibunuhnya, leluhur para vampir juga memiliki suatu kekuatan atau sihir yang berbeda dari vampir biasanya.

Diceritakan dalam sebuah legenda, leluhur para vampir mampu melenyapkan eksistensi sebuah individu dengan kekuatannya dan ketika eksistensi individu itu dilenyapkan maka individu itu tidak akan bisa lagi bereinkarnasi.

Leluhur para vampir juga dikatakan pernah melawan mahkluk yang diramalkan datang ke dunia Verus untuk menghancurkan dunia ini, tapi leluhur para vampir dengan sangat mudah mengalahkan mahkluk tersebut dengan sebuah skill {Annihilation of Reality}. Seperti namanya, skill tersebut dikatakan mampu memusnahkan realita. Dia hanya perlu berkehendak dan berpikir untuk memusnahkan realita.

Author: "Kenyataan atau realitas, dalam bahasa sehari-hari berarti "hal yang nyata; yang benar-benar ada".[1]

Pengertian sempit menurut filsafat barat, ada tingkat-tingkat dalam sifat dan konsep tentang realitas. Tingkat-tingkat ini mencakup, dari yang paling subyektif hingga yang paling ketat: realitas fenomenologis, kebenaran, fakta, dan aksioma.

Author: "Itu penjelasan tentang realita jika kalian tidak tahu apa itu realita. Saya menemukan penjelasannya di wikipedia"

Leluhur para vampir menggabungkan/menggunakan skill tersebut ke pedangnya yang mana membuat pedangnya menjadi sangat kuat dan dengan pedang tersebut dia sudah membunuh lebih dari 1 juta jiwa.

Leluhur para vampir juga dikatakan mampu berpindah tempat/teleportasi ke dunia lain hanya dalam hitungan detik. dia juga di kenal dengan sifat sadisnya, ketika emosinya tidak dalam keadaan baik dia akan menyiksa musuhnya dengan memotong satu persatu jari mereka, memotong telinga mereka, mencungkil mata mereka, membakar mereka dengan perlahan menggunakan api yang tidak akan membunuh musuhnya dan menguliti mereka. Lalu setelah itu dia hanya akan membiarkan musuhnya mati secara perlahan oleh rasa lapar, haus dan sakit.

Karena kekuatan leluhur para vampir yang begitu kuat, putri kedua seketika mengamuk dengan kekuatan yang dia dapatkan dari leluhur para vampir.

Tapi karena kekuatannya masih belum sekuat milik leluhur para vampir dia masih bisa di hentikan oleh kesatria khusus keluarga kerajaan.

Oleh karena itulah dia mendapatkan sebutan/julukan vampir yang haus darah dan vampir pembawa bencana, tapi dia disukai karena mewarisi kekuatan dari leluhur para vampir.

Kembali ke debut putri kedua.

Debut putri kedua di hadiri banyak bangsawan dan keluarga kerajaan lainnya.

-Kerajaan Reikou adalah Kerajaan manusia.

-Kerajaan Kousei adalah Kerajaan iblis.

-Kerajaan Callista adalah Kerajaan elf.

Rimuru berinkarnasi ke dunia lain menjadi putri vampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang