"Tidakah kalian lihat jungkook-ssi sedang ingin makan sekarang? Bisakah kita melakukannya nanti setelah jungkook-ssi selesai makan?"
Bukan masalah gimana-gimana. Hanya saja xaviera hanya tidak suka ada orang yang mengganggu jika sedang keadaan menyantap makanan. Menurutnya itu sangat tidak sopan. Mungkin jika mereka hanya memintanya padaku saat seorang diri masih bisa di maklumin, aku hanya tidak enak kepada jungkook-ssi karna acara makannya sedikit terganggu. Karna dia tau betul bagaimana jungkooknya itu.
"Please ini pertama kalianya kita bertemu dengan kalian" ucap fans memohon
sambil beraegyo"It's okay xaviera" ucap jungkook menenangkan xaviera agar tidak terlalu terlihat cemas.
Berakhir jungkook foto dengan fansnya.
Selesai sesi foto fans pun memberi sebuah makanan penutup untuk jungkook
"Jangan langsung memakannya, bahkan kamu sendiri tidak memikirkannya bahan apa saja yang ada di dalamnya, siapa tau ada bahan yang membuat alergimu kambuh" ucap xaviera langsung merebut makanan yang ada di tangan jungkook.
"Ahh masih ingat ternyata. Kamu merawatku dengan baik. Aku jadi bertanya-
tanya seberapa baik kamu bagiku jika aku jadi pacarmu. Jadi, bisakah aku mendaftar menajdi pacarmu?""Aku tidak ingin menjadi pacarmu, aku bisa membayangkan jika jadi pacarmu sangatlah repot. Mulai dari kamu pemilih makanan, kamu sangat cerewet dan kita sama-sama terkenal dan memiliki banyak fans"
"Ohoo sangat kejam, tidakkah kamu ingat bahwa kamu mengatakan padaku bahwa kamu sangat menyukaiku dan kita pernah......
"Tsutt kita sudah sepakat bukan untuk tidak pernah membahas masalah ini? Lagipula itu waktu aku masih muda sih. Sekarang aku sudah menemukan banyak lelaki di dunia ini yang lebih baik darimu"
"Baiklah jangan lupa orang yang menurutmu itu lebih baik dariku bawa
kehadapanku dan perkenalkan dia padaku. Dia harus membutuhkan persetujuan aku terlebih dahulu""Dalam mimpimu saja sana. Aku tidak akan membawanya kepadamu."
"Dan sekarang makanlah"
Jungkook pun makan yang sempat tertunda tadi.
"Rasa makananmu tidak pernah berubah ya, selalu lezat."
Xaviera pun hanya mengabaikan pujian dari sang sunbae nya
Hari kedua
"Kenapa lelah sekali, padahal ini hanyalah photosoot"
"Jungkook minumlah" staffpun memberi jungkook sebuah botol minum.
"Baiklah biarkan mereka beristirahat dulu" ucap manajer mengintruksi kepada staff dan rekan kerja lainnya yang ada di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
For you
RomansaDoh eun atau yang lebih sering di panggil dengan nama panggungnya xaviera yang merupakan girlband korea yang cukup terkenal. Xaviera sendiri cukup terkenal dengan kepribadiannya yang cukup dingin dan jarang sekali terkena rumor sekandal oleh siapaun