Strawberry Christmas

1K 43 14
                                    

MARVEL X NEVIN
___________________________

ik ini kapal karam, tapi.. i stay love this duo ofcourse:>
_____________
smuth + fluffy
enjoy~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

******

"Drrrt-.. drttt-, nomor yang ada tuju sedang tidak aktif" - Terdengar helaan nafas dari seseorang saat tau orang yang ia telfon tak aktif.

merasa jenuh dan tak tau harus apa di hari ulang tahun nya, ia dengan senantiasa menunggu sang kekasih pulang.

" Vell.. lama banget dehh " - cemberut orang berambut coklat dan bernetra biru muda sedang menatap handphone yang berada di tangan nya.

Ting-

terasa getaran handphone di tangan nya, pemuda itu dengan sumringah tersenyum melihat chat dari sang kekasih.

Marvel:
aku akan pulang sedikit terlambat.
bisakah kamu menunggu ku kembali?

Nevin:
tentu saja sayang..
aku selalu setia menunggu mu
<3

Marvel:
pfft- okayy~ aku tinggal, love you

Nevin:
love you to honey~
read

----

setelah satu jam Nevin menunggu kepulangan kekasih nya, akhirnya kekasih nya datang dengan sebungkus kue ulang tahun di tangan nya.

Nevin menatap Marvel dengan berbinar, begitu juga sebalik nya, Nevin berdiri dan mengambil pelukan ke badan Marvel dan di balas oleh sang empu.

" Mmm~.. i Miss u so much babe.. why you take your job so long on Christmas?.. " - ucap Nevin dengan wajah memelas nya, dan Marvel hanya tertawa gemas melihat itu.

" sayang~ sebenarnya toko kue ku mengambil pulang sore, tetapi karna aku membuat kue untuk mu jadi aku menetap di sana untuk membuat nya " - ucap Marvel tersenyum sambil memperlihatkan kue yang di pegang nya

Nevin dengan mata berbinar dan terharu melihat kekasih nya memberi nya hadiah seperti itu untuk nya.

" thank you so much babe.. i love you really really much~ " - setelah mengucapkan itu Nevin mencangkup pipi Marvel Dan mencium nya..

Marvel yang mendapat hal itu hanya membalas nya dengan memejamkan mata nya tanda menikmati ciuman itu.

" ahh~.. ayo kita makan kue nya sayang~ " - Nevin mengakhiri ciuman nya dan mulai duduk di samping meja di ikuti oleh Marvel.

Marvel membuka kue nya dan terlihat kue yang sangat menggiurkan dengan hiasan buah strawberry dan cream putih.

" hmm~ " - ucap Nevin berbinar karna ia sangat suka strawberry, lalu ia mengambil satu buah itu dan menaruh di mulut nya, meng-kode Marvel untuk memakan dari mulut nya.

" eh?.. hahah, kamu mau melakukan itu? " - ucap Marvel sedikit terkejut tetapi sangat lucu melihat ekspresi sang kekasih yang terlihat berharap.

lalu Marvel dengan tak segan memakan nya dan Nevin memulai ciuman kembali.

" Mmh~ Rasa nya lebih enak ketika kita sambil berciuman " - ucap Nevin melepas ciuman nya dan menaruh strawberry di mulut nya lagi.

mereka melakukannya terus menerus..

----

" fuck ahh- Nevin mmh, akh "

terlihat Marvel yang menungging ke arah Nevin sesambil Nevin yang memberi foreplay pada Marvel.

Nevin memasukan 2 jari nya kedalam sana dengan lube yang mereka punya, agar Marvel tak kesakitan tentu nya.

" ugh! too deep! a - anghh~ " - Marvel menangis karna merasa nikmat dan Nevin yang mulai hampir menyentuh sweet spot Marvel.

click..

" ANGHH?!.. AHH!,, too deep! ughh ahh- "  Marvel melengkungkan badan nya dan bergetar hebat saat Nevin memencet sweet spot nya dan membuat Marvel pelepasan..

" hmm?.. " - Nevin menambah satu jari nya masuk ke dalam sana dan memencet sweet spot Marvel terus menerus.

" ANGH?! EMMH! UGH.. VIN... please..
masuk aja.. " - ucap Marvel dengan mata sayu nya menoleh ke arah Nevin, Nevin yang terlihat hanya tersenyum menggoda..

" ahh~? pacar ku sudah tak tahan yaa.. " - Nevin mengeluarkan ketiga jari nya dari hole Marvel, dan membalikan badan Marvel mengangkang ke arah nya.

" e - eh?.. ku rasa tak sopan melakukan nya di meja makan.. " posisi nya saat ini Marvel di dudukan oleh Nevin di meja makan, dengan posisi mengangkang ke arah Nevin.

" hm?.. kalau begitu - " - Nevin dengan sigap menggendong Marvel tapi tak sengaja milik nya masuk ke dalam hole Marvel.

" ANGGH!.. angnn.. " - Marvel berteriak dan melengkung badan nya secara otomatis dan badan nya bergetar.

" fuck!.. bisakah kamu relax? itu menjepit ku sangat " - suara Nevin seperti menggeram karna hole Marvel sangat lah memakan milik nya.

" a - ahh.. emmh.. too deep! posisi ini terlalu dalam.. " - ucap Marvel yang seperti meminta untuk di turun kan, dan Nevin dengan sigap membawa nya ke kamar.

Bugh!

" ah! "

betapa kaget nya Marvel, ia langsung di hempaskan begitu saja ke kasur oleh Nevin, dan Nevin segera menindih dan memasukan milik nya..

" enghh! emmh fuck, slow down! angh! " - Marvel mendesah menjadi jadi, karna Nevin termasuk tipe ganas saat mulai bercinta.

" aku akan terus begini sampai kamu pingsan..~ ahh! your hole so good.. "
- Nevin dengan sangat ganas menambah kecepatan level max,
membuat Marvel makin merasa di hentak makin kencang

" AKH! AKH!, NEVIN FUCK! YES! ANGHH~ " - badan Marvel bergetar dengan sangat hebat dan melengkung kan badan nya saat ia pelepasan

" tch?! YOU MASTURBATE BEFORE ME?, look what I will do to you "

" NEVINN! "

____

" ahh hahh- anghh Nevin fuck- "

" hahh vell.. so good " - Nevin mengeluarkan milik nya setelah 4 kali melakukan ronde bersama Marvel, terlihat Marvel yang menungging mengeluarkan banyak cairan putih mengalir dari dalam hole nya..

dan terlihat banyak bercak merah di sekujur tubuh marvel, serta leher nya sedikit ada luka karna di gigit oleh Nevin.

" kamu makin cantik kalau gini, makasih sayang~, aku sayang kamu... " - Nevin membenarkan tidur Marvel untuk memeluk nya, dan Nevin mengecup dahi Marvel..

" happy Christmas "

----

HOLY FUCK, AKU KOMBEK LANGSUNG SMUTH GILAAA WKWKWKWKWKWKWKK

moga suka dehh love you all

Marvel ~ [slow up ig?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang