( TIDAK SESUAI RP YANG BERLANGSUNG DI SIARAN MASING - MASING PEMAIN!! )( saya mengambil dari brutal hardcore fase 2, di saat pengambilan armor ubi yang di colong:' )
⚠️ - AREA 18+
⚠️ - MENGANDUNG BAHASA KASAR
⚠️ - KEKERASAN.Enjoy i think?
...o0o...
Saat ini ayon dan ubi sedang merencanakan bagaimana cara merebut kembali armor nya yang di curi oleh weko.
" gimana kalau kita pakai enderstation ubi?. " - ucap ayon seakan memberi saran kepada ayon, ubi yang mendengar hal itu berpikir² terlebih dahulu.
" gimana? enderstation kan harus ada seseorang yang nutup kita harus ngebuat itu otomatis Yon, mungkin pakai redstone? " - ucap ubi menimpali perkataan ayon.
" gini deh kita perhatiin dulu mereka dimana buat nya, nanti kita pikirin gimana kita bikin redstone nya. " - ucap ayon membalas, mungkin ide bagus menggunakan redstone tapi apa bisa merakitnya?
ubi mengiyakan ajakan ayon untuk memperhatikan letak geografis 'pelelangan' yang akan di selenggarakan tepat nya 'besok' di BBC.
mereka memilih untuk datang tengah malam di saat anak² BBC sedang ber istirahat di tempat mereka masing masing.
ubi mulai mempersiap kan rencana, -
"gini Yon kalau kita Dateng untuk melelang pasti kita di bunuh, dan walau ga di bunuh!, gua ga mau beli apa yang harus nya milik gua "
- ubi berbicara penuh penekanan dan akhirnya memilih untuk mempersiapkan strategi." lu ambil hati weko untuk jadi petugas pelelangan, nanti di menit hampir memasuki pelelangan lu keluar biar di gantiin oleh gua, dan lu mengalihkan perhatian mereka dengan ledakan "
_ • °o0o° • _
semua berlalu, pencurian berhasil akan tetapi ayon tertangkap saat ayon hampir saja ingin di bunuh seseorang memberi nya enderpearl untuk kabur, jelas ia menggunakan nya.
" WOHOOO, GUE BEBAS WAHAHA BYE MANUSIA² B*NGS** " - sorak ayon bangga dan hendak mengganti armor nya ke armor utama agar lebih aman.
dia pergi menggunakan elytra untuk kabur dari BBC, tampak nya orang² BBC tidak terlalu gimana saat dia kabur. Saat ia sampai base ternyata tidak ada ubi disana dia hendak kembali ke BBC untuk menjemput ubi tapi ternyata ubi sudah di belakang dirinya.
" UBI!! " - ayon segera berlari ke arah ubi untuk mengecek ekhmm ayan- maksudku ketua nya yang ia sayang ini.
" lu gapapa ubi? " -ubi yang mendapat pertanyaan seperti itu merasa kesal.
"HARUS NYA GUA YANG NANYA ITU KE LU BODOH! " - jelas di situ ayon hampir mati!, masih saja memperdulikan diri nya.
ayon di situ hanya tertawa pelan, ekspresi yang di hasil kan ubi saat marah sangat lah membuat nya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel ~ [slow up ig?]
Romance!! DISKLAIMER !! homophobic leave saja ya sayang~ ^^ Intinya Marvel bottom. open req? sure ( tapi kayak nya lebih banyak dari pikiran auth hehehe, tapi klau ada req semoga bisa auth ladenin yaaa °>°) TOP : BOT : GENRE : LATAR : ( jangan lupa vote ma...