part 1

4 0 0
                                    

POV Syena
...
Hari ini adalah hari pertama gw ikut MPLS(masa pengenalan lingkungan sekolah).

06.57

"Za Lo dimana ege,ini udah mau jam tujuh"tanya gw.

"Gw udah berangkat"jawab orang di seberang telfon sana.

"Sialan, gw nungguin Lo dari tadi ege akhh... Tau gitu gw berangkat dari tadi"umpat gw.(kesel banget anjir)

"Yaudah buruan"

"Ya,awas lu ya nanti kalo ketemu, gw geprek lu"

.....
Di parkiran

"Mampus.. mana hari pertama lagi"gumam gw sambil lari secepat mungkin ke lapangan dimana para siswa siswi MPLS kumpul.

"Gila mana kakel banyak banget anj*r"batin gw sambil lari ngelewatin barisan para kakel.

Akhirnya gw sampe dan langsung gabung ke barisan "aza awas lu ya" gumam gw.

POV end.
*****
Skip istirahat.

"Mana sih ni anak"gumam Syena sambil celingak-celinguk nyari seseorang (pasti tau kan,ya aza lah siapa lagi) "nah itu ketemu".

"Woi"panggil Syena sambil nepuk pundak aza.

"Eh sialan lo, ngagetin aja "umpat nya.

"Bisa-bisanya lo abis ninggalin gw tadi, malah enak-enak jajan di sini, bukannya malah nyari gue juga, jadi sepupu lucnut banget emang"omel syena.

"Ya maaf Na, gw lupa ngabarin lo kalo kita nggk jadi bareng,tapi gue dari tadi nyariin Lo kok, beneran deh"ucapnya dengan cengengesan.

"Halah bicit,untung sepupu sendiri kalo nggk udah gue jual Lu ke om-om"sinis Syena.

"Jual gw ke om jaehyun aja, gpp kok sumpah gw ikhlas "jawabnya (author bilek:sumpah, makin-makin ni anak)

"Ya Allah jual dia di shoppie laku gak ya,capek gw ngdepin Manusia kek Lo" Syena frustasi dengan kelakuan sepupunya.

Owh iya gais btw Syena tu kpopers loh... sepupu Tasya si aza juga. Mereka punya grup favorit mereka masing-masing.

Dan satu lagi, bagi yang penasaran sama keluarga Syena dan tokoh-tokoh yang ada di sini nanti bakal ada di part 2 ya,tapi sekarang gw kasih spoiler sedikit Syena punya 7 kakak laki-laki udah itu aja spoiler nya sekarang kembali lagi ke cerita.

Skip otw balik ke aula

Mereka berdua, Syena dan aza setelah dari kantin bakal balik ke aula tapi, di tengah perjalanan tiba-tiba ada satu kakel cowok yang manggil Syena.

"Eh tunggu"panggil kakel itu dan dia lari nyamperin Syena.

"Ada apa ya kak?" Tanya Syena, saat kakel itu udah ada tepat di depannya.

"Lo Rasyena kan?"tanya dia lagi.

"Na, kok dia bisa tau nama Lo sih"bisik aza.

"Ya mana gw tau"jawab Syena dengan berbisik juga.

"Hey"panggil kekel tadi membuyarkan bisikan mereka.

"Eh iya kak,iya gw Rasyena, emang ada apa ya?"jawab gw.

"Nih, punya Lo"ucapnya sambil menyodorkan barang.

"Loh kok"heran Syena (ya gimana nggk heran knp bisa barangnya ada di dia)

"Iya waktu itu jatuh pas lo nabrak gw"jelas kekel itu.

"Owh iya kah.. hhhh makasih ya kak"ucap Syena sedikit canggung.

Gimana nggk canggung ni kakel ganteng banget cuyy😭

"Hm" jawabnya.

Aksjbssbh gila 'hm' nya itu loh😫

"Njir pengen salto rasanya"batin Syena.

Habis tu udah, dia pergi gitu aja,ish nggk adil woi mana udah buat anak orang salting lagi aaaaa😭

"Woii, bengong aja lu"ucap aza.

"Hah apa"respon Syena kayak orang linglung.

Aza menatapnya curiga "lu suka ya sama tu kakel"ucapnya asal ceplos.

Syena bilek:"Untung gw itu orangnya baik jadi dia ya cuma gw geplak aja"😌🤏

Author:oke kita skip aja yah dari pada berantem nanti.

Skip sebelum waktu pulang.

"Na"panggil aza.

"Kenapa?"respon Syena.

"Gw nanti pulang sama temen kelas gw, soalnya tadi udah di kasih tugas awal gitu dan harus kelompok,kan kek sialan banget, belum apa-apa dah tugas"jelasnya.

Author:btw ni ceritanya MPLS tapi udah di bagi kelas masing-masing dan mereka udah di kasih tugas (itu sesuai wali kls nya masing-masing sih) and Syena sama aza beda kls ya guys.

"Gila sih, kalo gw santai dulu gak sih hehehe" tanggapnya dengan cengengesan.

Bersambung...
Besok" lagi ya guys kalo rame ya gw rada cepat up nya kalo sepi ya sesuai suasana hati aja🙂

Jangan lupa vote sama komen ya!!
Babay👋

MY STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang