part 2

5 1 0
                                    

...
14:30

Syena yang sedang menunggu jemputan di depan gerbang sekolah sambil mengutak-atik layar hp nya.

"Sialan, gw baru buka hp,ni bayi kalo ga bisa jemput gw, trus gw pulangnya gimana" gerutu Syena.

Disaat Syena asyik menggerutu kesal karena JK tidak bisa menjemputnya, tiba-tiba ada seseorang yang mengelus puncak kepala Syena dengan sedikit mengacak rambutnya "hai, apa kabar cantik"sapa orang itu.

Syena langsung menoleh,ia sedikit terkejut dengan seseorang yang ada di depannya sekarang "bang Nunu?"kagetnya.

Eunwoo hanya tersenyum.

"Abang kapan balik?,kok gak main ke rumah?trus ngapain disini?"beberapa pertanyaan Syena lontarkan tanpa jeda.

"Hahaha... tanyanya satu-satu dong,Abang kan bingung jadinya mau jawab yang mana dulu" kekeh Eunwoo.

"Ish tinggal jawab aja apa susahnya sih"geram Syena.

"Iya iya,Abang baru pulang kemarin, sebenarnya Abang mau mampir, tapi udah kemalaman jadi di undur mampir nya,dan Abang kesini mau jemput aza"Eunwoo menjawab sesuai urutan pertanyaan yang diberikan Syena tadi.

"Ooooo gitu,tapi bang, Aza kan udah pulang duluan,dia langsung ikut temennya buat ngerjain tugas kelompok"kata Tasya.

"Iya Abang tau, sebenarnya juga Abang mau pulang, eh terus liat kamu, jadi Abang samperin deh"jelas Eunwoo.

"Kenapa belum pulang?"tanya Eunwoo.

"Ga ada yang jemput"jawab Syena dengan cemberut.

Eunwoo yang melihat itu merasa gemas dan sedikit mengacak rambut Syena"yaudah Abang antar yuk "tawar Eunwoo.

"Yaudah deh" Jawab Syena.

"Hm... tapi kalau jalan-jalan dulu mau gak?"tanya Eunwoo.

Syena berfikir sejenak lalu dia berkata "tapi bang,aku harus izin dulu"

"Yaudah bentar Abang izinin dulu ke bang jin" setelah mengatakan itu Eunwoo langsung mengambil telfon di sakunya dan menelfon Seokjin.

....

18.30

Syena baru saja sampai di rumah.

"Hm.. bagus, jam segini baru pulang" tegur JK yang membuat Syena terperanjat kaget.

"Kenapa emangnya?"ketus Syena.

"Dari mana aja? Pulang sekolah bukannya langsung pulang, malah keluyuran"sungutnya.

"Jalan-jalan sama gw" saut orang yang tiba-tiba masuk dari arah pintu.

"Gw ga nanya lo"ketus jk sambil melirik tajam ke arah Eunwoo.

"Udah gak usah ribut,kebiasaan deh kalo ketemu pasti ribut"seru Syena "lagian aku juga udah izin kok sama bang Jin dan bang jin juga ngizinin asalkan gak pulang larut"lanjut Syena menjawab pertanyaan JK yang tadi.

"Sial, gw udah capek-capek jemput dia malah pergi sama orang lain"gerutu JK yang didengar Syena.

"Lah bukannya Abang ga bisa jemput karena ada kls ya?"tanya Syena.

"Ga jadi"jawab JK ketus.

"Ya udah kali broo, udah terlanjur juga,lagian gw juga udah lama ga ngajak Syena jalan sama main bareng"sanggah Eunwoo.

Jk hanya memutar bola mata malasnya "dah,mandi sana gih"titah JK.

"Iya"jawab Syena.

"Abang pulang dulu ya Na lain kali kita jalan-jalan lagi oke"pamit Eunwoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang