Title : Fressia (Pink)
Pair : Fushiguro Megumi x Reader
Written by : Author-sama'Bunga Fressia dapat mewakili cinta, romantisme, dan keinginan'
.
.
.
.Pacaran dengan teman sekelas yang bersifat cuek kebangetan adalah salah satu mimpi aneh bagi (Name). Ia sama sekali tidak menyangka bahwa pemuda itu mampu menyatakan cinta pada (Name) tepat di hari ulang tahunnya. (Name) bahkan masih teringat jelas perkataan pemuda yang kini menjadi pacarnya tersebut.
"Aku suka kamu, (Name)"
"Hah? Kenapa Gum?" tanya (Name) kaget, pasalnya pemuda yang bilang begitu padanya adalah Megumi. Satu-satunya teman paling irit bicara di kelasnya.
Wajah Megumi nampak memerah malu setelah ia mengungkapkan perasaannya di depan kelas. Oh tentu saja aksinya disaksikan oleh teman-teman yang lain. Ia tidak terlalu berharap bahwa (Name) akan menerimanya, toh tujuan Megumi bilang begitu hanya karena kalah 'dare' dari Yuuji yang mengharuskan dirinya mengungkapkan perasaan dengan gadis yang disukai.
"Jangan dipikirkan, aku cuma bilang begitu" kata Megumi cepat.
"Caileh, tsun-tsun banget sih Gum. Padahal dalam hatinya berharap di terima tuh" ledek Nobara.
"Kalo kata aku sih terima aja (Name), lumayan bisa dapet contekan tiap hari dari Megumi. Dia kan selalu ranking 1 di kelas, eh tapi bagi-bagi ya contekannya" tambah Yuuji semangat.
(Name) terdiam sejenak, sebenarnya (Name) juga menyukai Megumi, namun rasa suka (Name) lebih pantas dibilang kagum. Tentu saja itu karena selain pintar di kelas Jujutsu, Megumi juga tidak kalah hebat dalam pertarungan. Siapa sih yang akan menolak pesona pemuda tampan satu itu, kecuali penyuka bapaknya.
"Boleh deh, aku juga kebetulan lagi gak punya pacar. Jadi kita pacaran nih sekarang?" jawab (Name) diakhiri cengiran lebar.
Kembali pada kenyataan dimana murid kelas satu baru saja selesai pelajaran di kelas. Mereka juga sudah diperbolehkan untuk beristirahat oleh Gojo, selaku wali murid. Selagi (Name) dan Nobara pergi ke toilet, di kelas hanya menyisakan Megumi dan Yuuji.
"Mek, gimana kalo nanti kita double date yuk" ajak Yuuji pada Megumi.
"Double date?" Yuuji kembali mengangguk.
"Iya, aku sama Nobara sedangkan kau sama (Name)" tambah Yuuji membuat kening Megumi sedikit mengernyit.
"Oh, udah jadian nih?" tanyanya pada Yuuji.
Yuuji hanya membalas dengan cengiran, sudah bisa dipastikan apa jawabannya. Megumi menghela nafas berat. Sejujurnya ia juga mau date dengan pacarnya, tapi Megumi bingung bagaimana cara mengajaknya. Ia terlalu kaku kalau berurusan dengan perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Jujutsu Kaisen X Reader] 🔞
FanfictionIni adalah cerita romance, adult Oneshot dari karakter Jujutsu Kaisen yang di ambil dari tema seputar bunga. ⚠️Warning⚠️ Harap jangan ditiru! Cerita ini mengandung lemontea🔞, bahasa yang berantakan, toxic dan juga typo! Pembaca yang baik harap bija...