Title : Krisan (Yellow)
Pair : Zenin Naoya x Reader
Written by : Author-sama'Melambangkan kesedihan dan cinta yang diabaikan, bertentangan dengan rona cerah dan ceria nya'
⚠️Mengandung unsur NTR dan toxic relationship⚠️
.
.
.
.Satu tamparan keras mendarat pada bokong seorang wanita yang menjadi budak sex. Wanita itu mengerang kesakitan di tengah-tengah merasakan kenikmatan melakukan hubungan intim tersebut.
Kedua matanya sudah terpejam seakan ia tidak sanggup lagi untuk melihat dengan apa ia akan disiksa. Tubuhnya seakan sudah terbiasa menahan rasa sakit setelah berulang kali mendapatkan perlakuan seperti ini ketika sedang melayani seorang client.
Salah satu client yang menjadi pelanggan tetap adalah Zenin Naoya. Dia pria yang mempunyai kelainan dimana ia mengidap penyakit hypersex. Tidak hanya itu, fantasi dari Naoya sangat tinggi dimana ia sangat menikmati apabila ia bisa menyetubuhi seorang wanita dengan melakukan penganiayaan atau bisa disebut sebagai BDSM.
Tidak ada satu pun wanita dari club yang mau melayani Naoya lagi akibat perlakuan sex semena-mena darinya. Maka dari itu, Naoya sempat frustasi dan rela membayar berapapun jumlah uang nya agar ada setidaknya satu wanita yang mau untuk ia perbudak.
Kejam memang tapi seperti itu lah kehidupan.
Bulir bulir bening mulai mengalir dari pelupuk mata sang wanita. Hatinya sedih sekaligus sakit, ia merasa telah melakukan pengkhiatan. Bukan tanpa sebab ia rela menjadi budak sex, akan tetapi ekonomi yang sulit ditambah suami sedang koma di rumah sakit mengharuskan dia bekerja dan menghasilkan uang secara cepat setiap harinya untuk biaya pengobatan yang tidak lah murah.
"Hei, kenapa kau menangis jalang? Kalau kau mau uang setidaknya jangan mengeluh disaat kerja! Dasar jalang bodoh!" umpat Naoya.
Wanita itu menggeleng lemah, tubuhnya sudah kelelahan. Ia hanya ingin permainan berakhir dengan cepat, walau Naoya tidak akan mungkin cukup hanya dengan sekali permainan.
"Kau bisu ya jalang?"
"Sumimasen, tapi namaku (Name)" jawab si wanita yang tidak lain adalah MC kali ini.
"Apa peduliku dengan namamu bodoh!" ucap Naoya lagi, kali ini ditambah dengan satu jambakan keras pada rambut (Name).
Tubuh (Name) benar-benar ambruk setelahnya. Perlahan mata sayu nya mulai terpejam hingga tanpa sadar ia sudah tidak sanggup lagi untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Tubuhmu benar-benar lemah!" decak Naoya sebal ketika melihat lawan mainnya sudah pingsan terlebih dahulu.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Jujutsu Kaisen X Reader] 🔞
FanfictionIni adalah cerita romance, adult Oneshot dari karakter Jujutsu Kaisen yang di ambil dari tema seputar bunga. ⚠️Warning⚠️ Harap jangan ditiru! Cerita ini mengandung lemontea🔞, bahasa yang berantakan, toxic dan juga typo! Pembaca yang baik harap bija...