KATHRINA X ALL MEMBER [EPS 2]

1.9K 86 13
                                    

Suasana gelap nya malam, dingin, adalah suasana favorit Kathrina.

Rokok yang berada di tangan nya, kopi yang berada di sebelah nya. Menambah suasana nyaman.

Keramaian yang sepi.

Jika kalian bisa melihat suasa sekarang, sepi, dingin, lembab. Tetapi, tidak dengan pikiran kathrina.

Hembusan demi hembusan ia keluar kan, asap yang seiring waktu terbang dan menghilang tertiup angin.

Ketukan pintu, ketukan yang menyadarkan keraimaian di otak kathrina.

"Bentar" teriak kathrina, sembari mematikan rokok dan menghabiskan sisa kopi nya yang memang tersisa sedikit.

Kathrina membuka pintu.

Gita, ada apakah ini??

"Aku, boleh masuk?" Tanya Gita yang di jawab anggukan oleh kathrina

"Lagi?" Gita menanyakan hal yang...... Tak terlarlalu jelas, tampak muka kathrina yang kebingungan.

"Ci shani cium asap nya, lain kali ga usah".

Kathrina yang baru saja mengerti, seperti baru sadar kesalahan apa yang ia buat.

"Maaf ka" lirih kathrina, dengan rasa bersalah.

"Kenapa?" Tanya Gita.

Gita, tolong untuk menanyakan sesuatu hal lebih spesifik.

"Apa nya ka?" Tanya balik kathrina.

"Kenapa, sifat kamu berubah, kemana sifat manja kamu, kenapa kamu ngejauhin aku bahkan member lain, kenapa?".

Kathrina terkejut, gita mengeluarkan seluruh unek unek nya pada dirinya sendiri.

Kathrina tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun, lidah nya kaku, dirinya hanya bisa menunduk.

"Aku keluar dulu, stop dulu ya kerokok nya"

Gita keluar begitu saja, Now she needs ashel.

Kathrina membuka handphone nya, dengan mata yang panas karena menahan tangis.

Setelah kathrina mengabari ashel, bahwa dirinya sangat membutuhkan sosok ashel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kathrina mengabari ashel, bahwa dirinya sangat membutuhkan sosok ashel.

Terdengar suara ketukan pintu yang seperti nya itu ashel, orang yang ditunggu tunggu oleh kathrina.

Tanpa pikir panjang dirinya membuka pintu untuk sang malaikat penolong (?).

"Kenap-" ucapan ashel terpotong karena kathrina dengan sepontan memeluk erat tubuh ashel.

Ashel yang sebenar nya kurang mengerti hanya bisa menangkan kathrina sembari mengelus helaian rambut kathrina.

Beberapa menit kemudian, dirinya mendengar dengkuran halus yang sudah pasti berasal dari kathrina.

Ke esokan hari nya, ashel yang terbagun lebih awal.

Dirinya menatap wajah kathrina yang semakin hari semakin terlihat lelah dan tidak ada semangat hidup.

Ashel juga mengetahui sifat lama sahabat nya itu.

Dan kita ashel bisa menyimpulkan bahwa kathrina sudah sangat berubah.

Disaat ashel yang masih fokus menatap wajah kathrina, ada suara ketukan pintu yang cukup membuat dirinya hilang fokus.

Ashel berjalan ke arah pintu dan membuka kan pintu untuk seseorang yang berada di balik pintu tersebut.

"Ci shani, kenapa?" Tanya ashel sembari sedikit memberi jalan shani untuk masuk ke dalam kamar kathrina.

Shani hanya duduk di sebelah anak kecil, yang dulu sangat periang, aktif dan terbuka.

Shani elus pelan rambut kathrina, ia selalu mengharap kan kathrina bisa menerima orang yang menyukai kathrina.

Shani tau, kathrina hanya perlu arahan dan kasih sayang, bukan bentakan yang mencekam.

_____________________________________________

Haloo, thothor mau kasih kabar baik buat readers yang ngikutin about you.

Tapi kabar buruk buat readers yang ngikutin os.

Kabar baik nya adalah, about you akan thothor push, yang berarti about you bakal cepet tamat.

Kabar buruk nya, cerita ini bakal thothor stop dulu, bisa dibilang hiatus lah

Jadi ini adalah bab terakhir yang thothor up dan selanjut nya thothor bakal hiatus dan full up ada di wp thothor yang satu lagi a.k.a about you.

Mungkin ada yang sadar, bahwa tulisan thothor jadi lebih baik dari sebelum nya.

Yaa thothor mau terimakasih sama kak nata, atau author hevta rengers.

Ini akun nya
ChildMoods

Jangan lupa mampir

Btw ada yang oshi hen atau mungkin nambah??

Kalau thothor sebenernya tertarik sama catherina, tapi kathrina posesif katanya ga boleh nambah.

Atuh aku mah ngikutin kata ayang aja.
Wkwkkwkwkwkkw

Jiko dulu

Aku si pencari oshi yang punta banyak koleksi, aku fjkt baik hati





os jkt48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang