⇢ ˗ˏˋ 15 : Suprise! ࿐ྂ

617 31 7
                                    

Happy reading.





























Sesampai nya di rumah, mereka sibuk dengan pekerjaan nya, boruto yang sedang ingin masak makan malam, dan sarada sebenarnya tidak melakukan apa-apa tetapi ia membersihkan dirinya.

selesai sarada mandi, sarada turun ke bawah.

sarada melihat punggung boruto yang sedang masak.

sarada tak sadar jika ia tersenyum.

Perasaan apa ini?
ucap batin sarada.

akhir akhir ini sarada selalu nyaman kalo Deket boruto, jauh beda dari yang dulu.

sarada melanjutkan turun, dan pergi ke arah boruto.

"Ada yang bisa ku bantu?"

"Tidak, kau duduk saja"

ucap boruto sambil tersenyum.

sarada membalas dengan senyuman.

dan di malam itu mereka memakan malam nya, dengan tenang.

mereka berbincang bincang, dan boruto juga sempat menjelaskan masalah tadi sore.

"Jadi.. kau sama Reta sudah putus?"

"Ya.. gitu"

Tak tahu kenapa saat sarada ingin berinteraksi dengan boruto, rasa nya sangat canggung berbeda dengan pas pertama kali mereka bertemu.

Boruto tiba tiba menarik tangan sarada, dan berkata..

"Maaf.. saat aku masih berhubungan dengan Reta aku yang menjadi suami mu, jauh dengan kata suami untukmu..

..Aku janji ga akan ngulangi hal itu lagi, jika aku melakukan hal itu lagi, aku bersumpah untuk kau menceraikan diriku"

ucapan ketus boruto yang membuat hati sarada tersentuh.

sarada diam beberapa saat sambil menatap tangan nya yang di pegang oleh boruto.

lalu.. sarada membalas elusan tangan boruto di tangan kirinya itu.

"Aku tepatin janji mu itu"

rintih yang membuat hati boruto bahagia, ia membalas perkataan itu dengan senyuman yang tulus.

sangat tulus.

dan di balas kembali dengan sarada.

Kini mereka sedang bersantai di ruang tamu sambil menelpon dengan keluarga dari Uzumaki dan uchiha, lebih ke meet sih.

di meet itu, Boruto ingin kasih tau jika mereka sudah kembali ke rumah beberapa hari yang lalu, dan Boruto sempat memberitahu sarada sakit.

Saat itu, sarada tak tahan untuk ke kamar mandi ingin membuang air kecil.

di saat Boruto meet dengan 2 keluarga ia.

sakura bilang jika besok adalah hari ulang tahun nya, Boruto memang belum tahu karena ya..

mereka dulu tidak terlalu dekat.

dari ke 2 keluarga itu, mereka ingin membuat suprise untuk sarada.

dan kebetulan sarada sudah kembali dari kamar mandi, Boruto buru buru membuat kode jika sarada telah kembali.

beberapa selang meet itu berakhir dan jam yang menandakan sudah jam 22.13

mereka berniat untuk tidur, tapi sebelum nya..

saat sarada ingin berdiri dari sofa dan bilang "Aku mau tidur.. udh ngantuk"

boruto menarik tangan sarada.

bullshit, boruto.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang