( peringatan!!! Chapter ini memiliki lebih dari 1000 kata!!, selamat menikmati dan tetap bijak dalam membaca! )
"Tidak!!, Kau harus bertahan! Demi aku dan putri kita (name)!" Serunya berharap jawab wanita yang tak bernyawa itu untuk tetap bertahan.
Tapi yang didapat nya hanyalah kesunyian dan kehampaan, tubuhnya gemetar hebat kala hal yang selama ini ia takuti tiba membuat mata nya menjatuhkan permata cantik yang mengalir bak air terjun.
Dadanya begitu sesak bagaikan diremas kuat hingga hancur berkeping-keping. Kekasihnya telah pergi meninggalkannya, sang wanita telah meninggalkan sang mantan malaikat agung sendirian.
Kini yang tersisa hanyalah dirinya dan putri kecil kesayangannya, harta karun berharga peninggalan istrinya.
Sedangkan tak jauh dari sana terdapat dua malaikat dengan penampilan yang berbeda, yang mana malaikat yang satunya menggunakan jubah hitam dan membawa senjata scyhte khas seorang malaikat maut, sedangkan disampingnya terdapat malaikat berjubah putih dengan sayap yang tidak jauh berbeda dengan warna jubahnya, mereka sama-sama memandangi si mantan malaikat agung menangisi kekasihnya.
Mereka hampir memiliki ciri khas fisik yang sama walaupun warna surai mereka yang berbeda yaitu, bulu mata bagian bawah yang lentik.
"Aku tidak menyangka kalau seorang malaikat jatuh yang terkenal bengis dan kejam seperti Michael akan menangis dan berlutut karena ditinggal wanita itu" kata si malaikat kematian.
"Menurut ku itu wajar" sahut malaikat yang satunya, membuat malaikat kematian menoleh padanya.
"Menurut ku itu wajar jika seorang iblis kejam seperti Michael kaiser menangis dan berlutut seperti itu" lanjutnya.
"itu semua karena satu hal yaitu, cinta. Dia membuktikan kalau cinta masih berkuasa di atas segalanya, Cintanya pada manusia itu begitu tulus tanpa adanya paksaan. Dia benar-benar mencintainya dengan seluruh jiwa dan raga nya, ia melakukannya atas nama cinta bukan hanya nafsu belaka. Bahkan dewi Aphrodite begitu tersentuh dan terharu atas ketulusan cinta seorang Michael kaiser yang digadang-gadang malaikat jatuh sekaligus iblis terkuat diantara para pangeran neraka" jelas si malaikat jubah putih dengan surai merah kecoklatan.
"Cinta begitu kuat ya?, sampai-sampai malaikat jatuh sekaligus iblis terkuat diantara 7 pangeran neraka lainnya dibuat melemah dan menangis berlutut di hadapan kuasa cinta atas ketidak berdaya an nya karena kehilangan wanita yang ia kasihi" ujar malaikat maut melengkapi penjelasan malaikat disampingnya kemudian dibalas anggukan.
'takdir ini begitu kejam untuk kalian berdua ya.. Michael kaiser..' batin malaikat putih.
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
Apakah yang pertama kali kamu pikirkan jika aku menyebutkan kata 'Neraka'?.
Tempat mengerikan penuh jiwa orang mati dan api yang membara? Atau mahluk mengerikan penjaga neraka peliharaan sang raja dunia bawah seperti Cerberus dan iblis raksasa?.
KAMU SEDANG MEMBACA
﹡⁎⃰🌙━ 𝗠𝗼𝗼𝗻𝗹𝗶𝗴𝗵𝘁 𝗦𝗼𝗻𝗮𝘁𝗮 - 𝗠𝗶chael 𝗸𝗮𝗶𝘀𝗲𝗿
Fanfic.𖥔 🧺 ˖ ‧₊˚ ☁️⋅♡𓂃 ࣪ ִֶָ☾. ━ Menurut beberapa kritikus musik klasik, Moonlight Sonata membawa suasana sedih, patah hati dan tidak ada romansah di dalamnya. Tetapi para kritikus musik klasik lainnya mengatakan, sonata ini tergolong sangat hidup, me...