Rony dan Salma pun baring di sebelh Nabila
POSISI ''Rony di sebelah kanan dan Salma di kiri, untuk menemani Nabila tidur. mereka pun tidur dalam ke adaan memeluk Nabila. baru berapa menit Rony tidur tiba² saja hp nya bergetar.''DERTT..
''DERTT....Rony pun bangun untuk mengangkat telfon dari salah satu kariyawan nya.
''halo pak
''yah knp dim nelfon saya jauh malam begini?''jadi begini pak, di kantor ad tamu bapak baru datang dari Bali dia ingin bertemu sama bapak.
''oh iya saya lupa dim klo ade pertemuan mlm ini
''jdi gimana pak bapak bisa ke kantor?''bisah² 15 mnt saya sampe
''siap pak.
Rony pun membagunkan Salma
''caa..caca sayggg bagun bentar bisa nggak bentar aja.
''emmm.....yah knp Ronn.
''jdi gini ca di kantor lagi ad tamu dari Bali aku lupa kalo ad pertemuan tdi sore. jadi aku malam ini harus pergi caa, bolah kan caa bentar aj yah?
''yah mau kaya mana lgi tamu nya juga udah ad di kantor lgi tunggu km..
''jdi boleh kan. caaa
''iyh bolah asal jgn macem² aj
''Siap bosss
tak lama kemudian jm sudah menunjukan pukul 12:00 namun Rony belum juga datang dari kantor.Salam yg kini sedang menemani Nabila sendiri di kamar pun mulai kepikiran sama Rony yg sampe jm segini belum pulang juga.
''emmm..mamih adek mau peluk papih, adek kangen papih''
rengek Nabila membuat Salma mengelus puncak kepala Nabila.''adek kangen papih?
''iyh mihh
''bentar yah mamih kabarin dulu papih nya yah.
tak lama kemudian Salma pun mengabari Rony yang masih berada di kantor
''Rony. ucap Salma
''iya ca, gimana adek?. ucap Rony
''meetingnya udah selesai?. ucao Salma
''udah, gimana ca adek?. ucap Rony
''adek kangen kamu, pulang bisa?. ucap Salma
''bisa, ucap Rony.
''soalnga adek nggak mau tidur kalo gk ad km di sebelah dia Ronn. ucap Salma
''iya ak pulang, tunggu sebentar ya ca. ucap Salma
''iya Ron. ucap Salma
setelah Rony datang Salma pun langsung menyuruh suaminya itu untuk bersih² terlebih dahulu.
''mamih'' panggil Nabila dengan suara seraknya.
''papih belum datang?'' lanjut Nabila menanyaka. kehadiran Rony.
''papih disini adek'' sahut Riny lalu berjalan ke tempat tidur Nabila.
''mau peluk papih, adek kangen'' rengek Nabila yang langsung memeluk erat Rony.
''apa yang di rasain sayang'' tanya Rony sambil mengelus puncak kepala Nabila.
''kepala adek pusing, mual, badanya nggak enak pokonya'' keluh Nabila
saat Rony mendegar ap yang di rasaka oleh Nabila ia pun membujuk kembali ank nya itu untuk pergi ke rumah sakit karena Rony takut Nabila kenapa napa.
''adek ke rumah sakit yuk'' ajak Rony membuat Nabila menggelengkan kepalanya.
''nggak mau, adek sembuh kok kalo tidur dipeluk mamih papih'' tolak Nabila membuat Rony dan Salma saling tetap lalu tersenyum hangat.
''yaudah tapi minum obat dulu ya dek? besok kalo belum mendingan papih bawa ke RS yah''
''yah pihh.
.......................SKIP
Pagi pagi buta, Salma terbagun dari tidurnya karena merasakan gerakan di dalam pelukanya. Nabila tertidur dengan tidak nyaman di pelukannya, mulutnya mengigau mengeluhkan sakit. Salma dengan panik langsung mengecek suhu badan Nabila ynag ternyata sangat panas hal ini langsung membuat Salma membangunkan Rony.
''Rony, bagun adek panas tinggi lagi''
Beruntung Rony langsung terbangun katika mendengar Salma yang membangunkannya.Tanpa banyak tanya Rony langsung bergegas mencuci mukanya lalu mengambil dompet dan juga kunci mobil yang kemudia di serahkan ke Salma sedangkan dirinya bersiap untuk menggendong Nabila yang tadi sudah di pakaikan jaket oleh Salma. keduany berjalan tergesa agar cepat sampai di rumah sakit
MAU SADENDING ATU HAPPYENDING....
BONUS FOTO PAPIH AND MAMAIH.....
JANGAN LUPA VOTE DAN NANTIKAN BAB BERIKUT NYA DI JAMIN MAKIN SERU....
@ronyparulian__
@salmasalsabil12
@nabilataqiyyah