setibanya Nabila di indomaret dia bertemu dengan seorang wanita yg tidak asing bagi nya.
Batin Nabila
''ko kaya pernah liat tpi di mna yah.Setelah Nabila selesai belanja dia pun kembali ke mobil, baru saja mobil nya jalan Nabila langsung menyuruh pak edo untuk berhenti sebentar.
''pak berenti bentar adek mau beli telur gulung. ucap Nabila
''iyh non. ucap pak edo
Nabila pun turun dari mobil lalu mendatangi penjual telur gulung itu.
''mas saya mau beli telur gulung nya. ucap Nabila
''iyh mbak mau berpa. ucap mas nya
''mau 15 aj mas. ucap Nabila
''ok mbak di tunggu yh
''ok mas. ucap Nabilasaat Nabila dudk sambil mkn cokhlat sambil menunggu pesanan nya dia merasa ad yg mengikuti nya.
''hem ko org itu dari tadi kaya ngikutin ak yah, ap jangan² dia mau........huf Nabila jgn mikir yg aneh² okyy. ucpa Nabila dlm hti.
berapa menit kemudian Nabila pun kembali ke mobil setelah selesai beli telur gulung.
''kita mau ke mna lgi non. ucap pak edo
''kita langsung plg aj pak. ucap Nabila
''siap non. ucap pak edo
saat di perjalanan Nabila langsung mengabari Rony.
isi chtan Nabila & Rony
''papihhhh.
''pihhhh.''yah
''knp dek tumben cht papih jm segini.''pih adek mau cerita.
''hemm cerita ap dek gk biasa nya.
''jdi gini pih, tadi pas adek pergi beli ke indomaret ad org pake bju hitam² kan org itu kaya merhatiin adek trs, trs pas adek singgah beli di pinggir jln org itu ad lagi pih, org itu kaya buntutin adek pih.
''adek takut pih org itu ngikutin adek sampe rumah.''adk, adek yg tenang yh sekarang adk di mna?
''adk lgi di jln mau plg.
''adek langsung pulang aj yh gk usah mampir² oky.
''iyh pih.
''ok dah papih.''iyh dah adek hti²
...............................skiptak lama Rony pun pulang, saat di perjalanan Rony masih memikirkan perkataan Nabila. saat di perjalan Rony berfikir untuk membeli barang yg bisa di selipkan ke hp Nabila agar ketika Nabila ad apa² Rony jdi gampang melacak nya, Rony pun mampir ke tempat konter hp untuk menanyak kan ap kh benda yg dia cari ada situ.
s
k
i
psetelah berapa menit Rony pun pulang.
saat di perjalanan pulang Rony merasa seperti ad yg mengikuti nya, Rony berpura² menghentikan mobil nya di pinggir jalan lalu kembali melanjutkan perjalanan nya.Batin Rony
''kaya nya org itu yg di maksud sma adek, tpi buat ap dia memantau keluwarga ku dan mengikuti adek ap jagan² tu org ad niat buruk ke adek.
di perjalan Rony masih memikirkan buat ap org itu selalu mengikuti keluwarga nya.Berapa meniti kemudian Rony pun sampai di rumah, ia langsung masuk dan mencari nabila.
( oh iyh Salma sma Nabila sudh plg yh dri hotel )
''Assalamualaikum. ucap Rony
''dekkk.
''adek di mna.
teriak Rony.''Waalaikumsalam. ucap Salma
''ap sih ron dtg² udah terika² aj, nanti klo anak nya bangun kaya ap adek lgi tdr tuh d ruang tamu. ucap Salma''ok, ak ke ruang tamu dlu yh ca. ucap Rony
''iyh. ucap Salma
Rony pun pergi ke ruang tamu untuk mencari hp Nabila. saat Rony mendapat kan hp Nabila Rony langsung memasukan benda kecil yg tdi memang sengaja dia beli.
saat benda itu sdh ad di dlm hp Nabila, Rony langsung mencoba melacak hp Nabial yg sengaja di taro di dlm kmr.Ok sampai sini dulu yh gayss jangan lupa vote dan nantikan bab berikut nya.
@Rony.
@Salma.
@Nabila.bonuss wk