Nabila di diagnosa typhus oleh dokter yang mengharuskan untuk di rawat inap. pukul 6.00 Nabila di bawa ke ruang rawat inap dalan keadaan tertidur, dengan tangan yang sudah terpasang infus. Hanya Salma yang menemani Karena Rony sedang mengurus administrasi.
.........................Rony baru saja masuk ke dalam ruangan Nabila setelah menyelesaikan administrasi. di tangannya terdapat plastik isi makanan karena tadi Rony sekalian mampir ke kantin membeli roti dan air putih untuknya dan Salma.
''ca, ini ad roti makan dulu ya'' bujuk Rony membuat Salma menggeleng.
''nanti, kamu aj dulu'' tolak Salma. Rony berjalan menghampiri Salma lalu duduk di tepi kasur Nabila.
Rony yang tadinya duduk di tepi kasur dekat Salma langsung pindah ke tepi kasur dekat tangan Nabila yang di infus. Tangannya mengelus pelan infusn itu berusaha menenangkan Nabila.
''Sembuh sembuh sembuh sembuh sembuh sembuh'' mantra Rony yang dicapkan sambil mengelus tangan Nabila yang di infus.
Nabila yang melihat tingkah Rony akhirnya bisa tersenyum manis. Efek sakit dari infusnya seketika hilang karena mantra dari rony.
''udah papih, udah enggak sakit'' kata Nabila membuat Rony menghentikan aksinya lalu tersenyum.
''adek mau ke toilet dulu atau makan dulu?'' tanya Salma.
''adek mu di pekuk dulu'' jawab Nabila sambil merentangkan tangannya meminta di peluk. Salma pun masuk ke pelukan Nabila lalu mengecup puncak kepala Nabila.
''udah tuh, sekarang mau makan dulu atu ke toilet dulu?'' tanya Salma lagi setelah selesai memeluk Nabila.
''papih belum peluk adek'' jawab Nabila yang membuat Rony melakukan hal yang tadi di lakukan Salma.
''adek mau ke toilet dulu, bantuin yah mamih'' Salma langsung membantu Nabila untuk berdiri pergi ke kamar mandi.......
SORRY KLO TAYPO DIKIT
BERAPA HARI KE DEPAN GK APLOD DULU YAH MAN TEMAN,LGI BANYAK TUGAS.....JANGAN LUPA VOTE YAH...NANTIKAN JUGA BAB BERIKUT NYA🤗🤗🤗