Kazuha tengah duduk manis di bangkunya. Jemarinya sibuk menggulir layar petak yang berada di genggamannya. Sesekali ia tertawa kecil karena menemukan video lucu di media sosialnya.
Tak ada banyak hal yang sapat ia lakukan untuk mengisi jam kosong pagi ini. Bahkan partner in crime-nya saja alias Yujin malah meninggalkannya karena ada rapat ekstrakulikuler Paskibra.
Setidaknya keadaan mood-nya pagi ini amatlah baik. Karena selama bersiap sekolah hingga detik ini, ia sama sekali belum berpapasan dengan Jay. Energi juga tersimpan dengan baik karena tak perlu marah-marah di pagi hari.
"Nyet," panggil Yujin dari depan pintu kelas. Bodohnya Kazuha malah menoleh seolah menerima saja dipanggil dengan sebutan begitu.
Yujin segera masuk ke dalam kelas dengan setengah berlari. Kazuha memasang wajah cemberut ketika menengok ke arahnya. Enak saja menyebutnya dengan sebutan seperti itu. Yujin tidak tahu saja bahwa Kazuha ini adik dari Jennie Kim.
Yujin mendengus pelan saat melihat wajah cemberut Kazuha yang cukup menjengkelkan baginya. Gadis itu langsung duduk di bangku sebelah Kazuha lalu berbisik pelan di telingamya.
"Lo pacaran sama kakel temennya Kak Sunghoon, ya?"
Kazuha langsung memutar kepalanya menyamping, memandang Yujin dengan sinis. Yujin agak tersentak kaget dengan oergarakan tiba-tiba Kazuha.
"Biasa aja kali, kaget nih Maudy Ayunda." timpal gadis itu sembari mengelus-elus dadanya.
"Ya lagian lo asal nyeplos aja." sungut Kazuha. Yujin kemudian mendekat kembali pada Kazuha lalu berbisik pelan, "Kalo bukan pacar terus apa? Masa tiba-tiba dia ngajakin lo ngantin terus—"
"Sepupu gue." potong Kazuha cepat. Mulut Yujin terbuka cukup lebar ketika mendengarnya. Gadis itu seakan sangatlah antusias.
"Kenalin ke gue, dong, please, please. Ganteng banget sumpah!" timpal Yujin bersemangat. Kazuha langsung mendorong gadis itu menjauh karena kesal.
"Paan sih, Jin. Mabok baygon lo tiba-tiba kek gini?" cerca Kazuha. Bagi Kazuha, tannya itu memang benar mabuk zat kimia karena itulah otaknya tak berfungsi dengan baik. Bagaimana bisa Yujin menyebut Jay tampan? Mukanya saja seperti ikan buntal di buku pelajaran Biologi.
Yujin langsung memutar bola matanya jengah. Kemudian tersenyum sendiri ketika mengingat kejadian di lapangan sekolah yang barusan ia alami. Ia pun memilih menceritakan drtailnya pada Kazuha.
Sedikit flashback, Yujin tengah berlari cepat untuk segera berkumpul dengan rekan satu ekskulnya di tengah lapangan. Namun tanoa sengaja ia malah bertabrakan dengan Jay yang kebetulan sedang lewat juga namun berlawanan arah.
Yujin jatuh tersungkur lalu Jay membantunya, sesederhana itu. Ah jangan lupakan juga berbagai sorakan di tengah lapangan tadi perkara ia dan Jay yang tak sengaja bertabrakan. Lelaki itu meminta maaf pada Yujin dengan mengulas senyum manis. Ia juga menepuk pelan pundak Yujin sembari mengingatkannya agar lain kali berhati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepupu | jay park
Fanfictionkatanya sepupu, masa gitu? ft. kazuha from lesserafim