Bab pertama (bertemu)
zoe estelle" yang kerap di pnggil ze seorang mahasiswi SMA yang baru daftar masuk minggu lalu Dia Gadis yang cantik kulit dia hitam manis, manis seperti coklat hobi dia bulu tangkis dan dia penggemar musik dan kata orang orang mengatakan dia mempunyai suara yang bagus,menurut nya musik dan bulu tangkis adalah bagian dari hidupnya
Dia Seseorang yang cuek, dan gak percaya diri.
Apakah zoe akan luluh dengan dengan angkasa? Seseorang yang selalu ada,selalu sabar nunggu zoetulus mencintai zoe dan apa zoe akan secepatnya ngelupain steven yang begitu dia cintaa?
~~~~⚫~~~~
Pagi yang cerah dan langit yang indah di penuhi awan-awan ada yang beda dengan hari ini, ialah hari pertama aku sekolah yeah
Sesampe di sekolah Gadis itu melihat kanan kiri sekolah dan dia sedang keliling mencari kelas nya sambil lihat ke atas papan nama kelas
"Brukhh."
Datang seorang laki yang sedang terburu-buru nggak sengaja nabrak sampe terjatuh.
"Aduhh Jalan hati-hati dong" Ucapnya merasa kesal.
Cwo itu Berhenti "maaf ga sengaja aku buru-buru." ucap lelaki' itu
Lalu bergegas pergi."ada-ada aja tuh masih pagi. kenapa harus lari-lari kek di kejer-kejer polisi aja."
"XIPS1 nah itu dia kelasnya." ucap Zoe tersenyum legah.
lalu dia menurunkan tas yang di pundaknya lalu menduduki bangku pojok paling belakang karna sudah terisi penuh semua bangku, tersisa bangku itu yang kosong dan ada seorang gadis duduk sendiri bernama rena
Tiba-tiba datang seorang guru masuk ke kelas.
"hallo semua Anak-anak selamat pagi Ibu adalah wali kelas kalian perkenalkan nama ibu, Bu Heni ngajar bahasa inggris.
"ternyata dia adalah wali kelas XIPS1" ucap Rena.
"Lalu gadis berambut pendek,Rena mengulurkan tangan "aku Rena Quenzy, nama kamu siapa?" Saya Zoe estelle. Dia tersenyum.
1 jam kemudian..
"Zoee, dari tadi dia kaya liatin aja lo deh."
"Siapaa?"
"ituuh Lelaki yang duduk paling depan,lumayan tampan jeh Zoe, naksirr deh keknya sma lo."
"bcottt buat lu aja sanah, we lagi ga suka sama siapa-siapa okeyy kek mati rasa bangett, mending buat lo aja."
"hemm mang ea."
Tring..bunyi bel istirahat semua orang di kelas bangun dari tempat duduk yang langsung bergegas ingin ke kantin.
"Zoe ke kantin bareng yuk dikantin katanya ada seblak yang enak bli yuk." Ucap Rena dengan senang membujuk Ze.
"iyakah? boleh tuh hayoo beli." ucap Zoe yang penasaran dengan seblak bunda yang katanya enak.
Sesampai nya di kantin Ze Rena makan berdua di kantin, tiba-tiba Gadis itu pun cerita tentang kejadian yang menimpa nya tadi pagi.
"tadi pagi ada yang nabrak gue dari belakang Dia tuh ngeselin deh kayak nya jalan ga hati-hati Ren sok sibuk bangett. eh eh Ren tuh orang nya yang make aerphone di lehernya, dia yang nabrak aku pas pagi tadi." Ucapnya sudut matanya berkerut.
"omoo,seriuss dia ganteng bangett Ze kalaw aku mah gapapa dia mau nabrak berapa kali Juga ikhlas aku." ujar rena sambill senyum-senyum Menatap cowo itu.
"gila Lo ya haha." ucap Ze yang sedang batuk-batuk karna pedas di tambah yang tadi Rena ngomongin.
"ye gak papa btw siapa ya namanya?kelas brpa? penasaran." ucap Rena sambil senyum-senyum gila.lii
"Carii tau aja sndiriii mlesss bodoamat." ujar Zeyang langsung cabutt pergii
Bell masukk pun bunyi.....
Sesampe nya di kelas, pelajaran matematika pelajaran yang tidak di sukai Zoe dan itu membosankan,
~~~~
Ada cwo orang yang mengarah ke bangku Zoe dan Rena.
"Kenalin nama saya Angkasa altair dan nama kamu siapa" mengarah ke Zoe,cowo itu dengan wajah senyum lebarnya
"Zoe hanya diam ga menyaut, matanya pun ke arah lain seolah ga pduli dan gamau kenal
"dia Zoe, nama aku gamau tau tah?"ujar Rena sambil ngibas rambutnya dan kedipan mautnya.
"ngga.." Ucap Angkasa bercanda
"hi Zoe, salken ya Angkasa,"
"gue gamau di ganggu, sana, risi gue." ketus Zoe.
'Oke, maap ya, "ucap angkasa dengan senyuman,dan langsung pergi ke arah tempatnya ia duduk.
"Bapak pergi dulu ya anak anak tugas tadi buat PR jangan lupa besok di kumpulkan di meja Bapak" ujar pak Bambang.
Bell pulangg pun berbunyi....
"Pulang sama sapa Zoe?" ucap Rena
"Nanti ada yang jemput ren."
"Oke gue duluan ya bye.."
2 jam kemudiaan..
"Zoe pun nunggu di gerbang sekolah blum ada yang jemputt, sekolah pun mulai sepi."
"hai Zoe, nunggu jemputan ya" ucap Angkasa
"Iya, kenapa kamu disini,kamu ga pulang."
"Aku habis pulang eskul badminton, dan Gapapa mau duduk disini aja, nyari udara segar"
Angkasa berasalan, karna dia takutt Zoe kenapa' karna di tau kalaw dia ngajak pulang bareng Zoe gabakal mau, sekolah juga udah sepi, dia temani Zoe hingga jemputanya datang.
Mobil jemputan datang tanpa suara. mobil itu bewarna putih dan ada sedikit warna merah.
"Kamu ga mau pulang? Apa mau nginep di sini?"ucap Zoe
"Ya nih aku juga mau pulang kamu hati-hati ya" ucap Angkasa dengan senyuman.
Lelaki itu berdiri di depan tempat duduk sebelah gerbang sambil melihar Kendaraan yang di Gadis itu sudah menjauh.
Angkasa pun pulang dengan motor sport nya dan membicarakan Zoe di dalam hatinya" menurutku Zoe itu baik aslinya, maniss walaupun kadang Marah-marah, Dia lucu hati ini gak bisa berbohong ketika ada Dia dan dekat bersama Dia kaya ada yang berbeda apa saya suka sama Zoe Estelle." ucap angkasa sambill senyum-senyum naik motor. kasa apa yang kamu omongin sii? Au ah bingung." Ujar mengeyitkan dahi sambil tersenyum terheran-heran dengan isi hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obat Untuk Luka
RomanceTentang seorang gadis yang diberatkan pilihan oleh dua laki laki yang sama sama dia suka.