Tentangnya"

40 10 3
                                    


Setiba di rumah Gadis itu pun langsung masuk kamar, kamar yang letak nya di atas. Dan langsung  terbaring di kasur empuknya

ada yang mengetuk pintu kamar Gadis itu. "pasti capek habis pulang sekolah mau makan gak de?" ucap Sinta grace nanda ia mamah Zoe.

Zoe pun membuka pintu dan menghadap mamahnya.

"Ngga mah nanti aja. Dede mau beres-beres dulu." Ucapnya memejamkan mata sambil tersenyum lebar.

"Oh yaudah dek mamah ke dapur dulu ya." ucap Sinta,langsung pergi menuruni tangga.

Dede panggilan Zoe di rumah karna dia adalah anak bungsu,dan mempunyai kaka perempuan 1 sudah kerja.

Papah( Farhan anton)
Mamah (Sinta grace nanda)
Kaka ( Zara elmeera)
Dede ( Zoe Estelle)

~ ~ ~ ~

Mungkin tidak banyak melakukan Apa-apa di Malam hari dan Malam hari lah akhir semua aktivitas. Gadis itu berbaring sambil mengankat Handphone mendengar suara notification.

Ada panggilan masukk dari washaap dari nomor ga di kenal, rupanya itu adalah Rena mereka berdua pun telfonan di larutnya malam.

"hallo Ini rena Zoe."

"Iya, ada apa Ren?"

"Tau ngga? Gue udah tau siapa yang waktu itu nabrak Lo, nama dia Stevano Luan. Yang kerap di pangill seteven, dia anak vokalis band di sekolah kita, dia juga anak baskett loh Gue tau dari temen gue."

"Iya kah? Trusss."

"Dan dia msih jomblo Ze, tapi banyak cewek cewek yang ngejar-ngejar dia, dia itu senior kita 12 Ips 3, tapi ada mines nya Ze. Ucap Rena dengan lesu."

"Kenapa emang?" ucapnya sambil menuangkan air minum ke gelas.

"Dia Friendly kata temen guee mlesiin ih"

Gadis itu tersenyum tertawa "Apakah lu ilfil setelah tau? Maupun dia friendly atau nggak Gue ga akan mungkin suka sama dia."

"Ngga dong, mang ea awas lu nanti suka wk."

"haha nggak akan, eh shutt!! mending tidurr dah selamatt malam Ren."

"Iya akupun ngantukk dahh Ze sampe ketemu esok harii."

~~~~~~~

"Esok hari tiba, setiba di sekolah Ze mendengar suara alunan lagu dari sebuah ruangan.

"ada yang nyanyi?." ucap Zoe penasaran.

" stevano, iya deh itu steven yang nabrak gue waktu itu suara dia bgus juga, dia juga bisa main gitar hebat tipe aku banget dia juga olahragawan tambah tertarik Gue dengan hobi nya." ucap Zoe dalam hati. yang mulai tertarik dengan steven

Gadis itu terkejutt ada yang pegang pundak nya. Dia Angkasa dan besti nya si Saka pradipta.

"Haii Zoe, lagi liatin siapa hayoo? kayanya senang banget sambil senyum senyum." Gurau Angkasa sambil menatap trus Lelaki itu.

Obat Untuk LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang