....

21 7 3
                                    

~Sore hari Rena dan Angkasa janjian di taman, Angkasa yang selalu keren kece, dan Rena dengan style cewek kue

"hallo sa, btw maap ya udah nunggu lama.

"nggak ko barusan datang.

"mau apa ajak ketemu disini?

"Gue mau curhat sama lo. BTW mau muter' dulu ga? Bli apa kek jajanan.

"boleeh kesana yuk bli batagor.

Kasa Dan Rena muter' kelilingi taman yang sejuk indah dan cuaca nya yang sedang bagus. Muter' sambil makan batagor

"BTW makanan kesukaan Zoe apa?

"mau apa nanya' gitu? Lo naksirr ya

"iya usttt . Jawab kasa sambil telunjuk ke mulut rena.

"Ehem' gue udah tau dari awal pasti lo suka, kan bnr apa kata gue.

"awas lu Ren, jangan bilang siapa', dan gue mau tau semua tentang Zoe dari lu.

"iya gue janji, hmm cari tau sendiri lah.

"Bantu gue dong ren, kita kan teman. Ucap Kasa sambil senyum lebar.

" teman.. Soryy sejak kapan ya?

"hari ini kita teman.

"lu nanya' gtu ga berniat jahat kan atau apa gitu.

"muka' orang baik gue mah ren, gue cuma mau tau aja srius gue ga jahat, gue sayang malah.

"hmm iya deh, duduk dulu dong, masa mau berdiri aja. Ucap rena sambil jalan mendorong angkasa.

"dari mana dulu nih ceritanya?

"yang setau kamu aja

"aku cuman dikit yang saya tau, aku juga baru' kenal Zoe,Hmm nungguin ya.

"ih ngeledek

"oke' gue cerita.
Zoe itu cuek dia gak pernah pacaran sama sekalii, trus hobi dia bulu tangkiss dia juga penggemar musik, dia baik ko walaupun cuek hati dia baik keluarganya juga baik' menurut gue dan dia kek tomboy' gitu gasuka makai androk, cuman ke sekolah doang makai androk tuh, dia juga suka warna biru dan makanan kesukaan dia baso, sate, nasi goreng, sama yang berbau sapi kambing dia suka kaya sop kambing nasi padang dll dia juga suka eskrim dan dia selalu dengar musik stiap saat, Zoe juga suka bintang seperti nama akhir dia Estelle yang arti dalam bahasa perancis adalah bintang. udah deh segitu yang saya tahu..

" jangan' gue sama Zoe jodoh, gue juga Altair artinya bintang. Ucap Kasa senyum'

" iya kah? Hhh mungkin. Ucap Rena bingung, kok bisa sambil ketawa.

"kalaw tipe cowo dia?..

Kasa menatap Rena dan pertanyaan itu yang dia tunggu dari mulut rena. Rena hanya menatap Kasa, kaya Kasa tulus sayang Sama zoe Ujar Rena dalam hati.

"tipe cowok.. Zoe ga suka kebohongan, dia gasuka cowok kasar, dia suka cowo yang bisa main gitar bisa nyanyi sama olahragawan, dan dia gasuka cowo friendly dan 1 lagi dia suka sama yang seiman. Udah cuman itu doang..

"udah? makasii banyakk loh, lo emang temenn gue Ujar Kasa sambil bahagia tau semua tentang Zoe sambil senyum lebar ke Rena.

"Renjana bangett loh kayanya.

"iya dong makasii ya sekali lagi ucap Kasa sambil menepuk pundak rena.

"Lo si gimana?

"gue juga sama belum pernah pacaran, dan pertama kali liat Zoe entah kenapa detak jantuk gue debar' dan langsung Suka sama dia dari sekian banyak nya kaum hawa di dunia ini. ujar Kasa sambil senyum' sambil mengarah langit.

Obat Untuk LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang