Sorry fot typo!•
Vote, Follow & Comment!•
2466 kata!•
Thanks youu•
____________________
Sim Jaeyun atau lebih akrab dipanggil Jake merupakan anak SMA yang Baru saja naik kelas dan menjadi anak kelas 12.
Jake menjabat sebagai Ketua Kelas di kelasnya.Tentu Ketua Kelas memiliki tanggung jawab yang besar dan tak mudah.
Hingga suatu saat teman sekelasnya itu melakukan sedikit pembulyy-an(?).
"Ketua kelas bawell, bawell, well!!"Ejek teman sekelasnya Heeseung.
"Heeseung kamu bisa diem gaa?! aku capek dengernya!!" Jake kesal namun ia tidak sakit hati karena memang benar ia bawel, tapi harus bngt dibilang gtu?.
"KETUA KELAS BAWEL, WELL!!"
Kali ini yang mengejek adalah semua anak laki-laki di kelasnnya."ANJING LO!"
Dan setelah itu terjadilah kejar-kejaran antara Jake dan heeseung.
"Hah hahh hah, Capek anjir!"
"Cemen gtu doang udh ngeluh capek!"
"Heh lu pikir kaki gua apaan hah?! Baja!?"
"Cuma keliling kelas 8 kali aja udah capek, apalgi gua kejar lo di lapangan"
"Lagian lo ngapain ngitungin lagi?"
"Ah bodo,capek gua!"
Setelah itu Jake pun langsung duduk di bangkunya dengan keadaan capek, pegel, ngos-ngosan.
_______________
Tak terasa sudah 2 bulan Jake Dkk. menjadi anak kelas 12. Teman laki-laki Jake tetap sering meledeki Jake.Tapi Jake sudah tdk sepeduli dulu.
Namun Ada sesuatu yang mengganjal di hati Jake. Suatu rasa suka(?) yang tiba-tiba datang ke hatinya.Rasa suka itu datang dari si pelaku utama saat setiap kali mengejek nya.Siapa? yap benar Heeseung. Jake merasa sepertinya ia menaruh hati kepada Heeseung. Ternyata begini rasanya Benci jadi cinta wkwk.
"Gua ga mungkin suka sama si anjing itu!" Jake misuh-misuh krna persaannya sendiri. Ia kesal knpa hatinya harus jatuh ke hati ORANG YANG IA BENCI?.
"Heh Jake jangan bengong lo bego! kesurupan jay aja nangis lo" Kata adik kelas Jake, Ni-ki.
"Apasih lo anjing? bawa-bawa gua,lo pikir gua setan?" Protes Jay.
"Iyalah bang, lo kan setan" Timpal Jungwon, Crush Jay.
"Hahaha ada-ada aja kamu Won" Jay mengubah nada bicara dan kata-kata nya ketika sedang mengobrol dengan jungwon, walau ia dibilang setan.
"Halah giliran ngomong ama Jungwon aja lo ganti cara ngomong lo" Balik Sunoo.
"Bacot lo Sun"
"Bang hoon" Tegur Jake.
"Hah? kenapa? lo butuh sesuatu?"
"ikut gua bentar ke belakang ya"
"Yaudah ayo aj gua mah"
"Eh ges gua sma bang Hoon kebelakang bntr ya" Lapor Jake.
"Mau ngapain? mau ngewe ya?" Jay
"Anjing lo jayden bin setan" Sunghoon.
"Bapak gua bukan setan!"
"Serah" Setelah mengatakan itu Jake langsung meninggalkan teman-teman minus akhlaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONLIGHT; Enhypen & Treasure Oneshoot
Romance"Cahaya bulan yang menerangi kegiatan ini sungguh terang!" ENHYPEN AND TREASURE ONESHOOT JGN DIBAWA SERIUS!! Just fanfaction!! BUKAN AREA MINOR!! Slow update!