Hyunsuk Jahil; Kyuhoon/Kyujin

2.1K 36 0
                                    

⚠️:Boypussy, fingering, Squirting! Yang gk suka silakan skip!

Happy Readingg~~~

____________________

Pada suatu pagi,ada sepasang Kekasih yang sedang bermanja-manja, panggil saja dua oknum itu Junkyu dan jihoon.

"Kakk"Panggil jihoon dengan nada memelas

"hmm?" Orng yg dipanggil merasa main game nya diganggu

"Kok hm doang sih!?" Protes jihoon yang malah menambah kesan lucu

"Iyaa kenapa syangg?"

"Jawab akuuu!!"

"kan udh dijawab syng..."

"Yaa tapi aku maunya kmu naro hp mu dluu"

"Iyaa Sebentar yaaa, aku masih main"

"Isshh! kmu lebih mentingin game dripda aku gtu!?"Kesal jihoon

"Engga bukan gitu - "

"KIM JUNKYU UDAH GA SAYANG AKU!! KAMU JAHAT!"

BRAK!

Setelah jihoon berkata seperti itu ia langsung keluar kamar dan membanting pintu dengan sangat keras.

"Capek gua anj, tpi yaudah lah daripada entar tuh anak berulah"Keluh Junkyu.

_____________

Sementara itu di kamar pribadi jihoon..

"Hiks...Hikss, KAK JUNKYU GAK SAYANG AKU LAGI!! GAME NYA LEBIH PENTING DARIPADA AKUUU!!!"Teriak jihoon namun ia rendam teriakannya itu dengan bantal agar teriakannya tidak terdengar.

Setelah cukup lama menangis,Jihoon yang capek pun bangun dan mulai berdiri lalu berjalan ke arah kaca...

"Apa kak junkyu gak sayang lagi sama aku gara-gara aku belum ngasih dia jatah selama 2 bulan?"

"Hufffhh, mungkin iya?"

"Tapi aku harus apa biar kak junkyu gak ngambek lagi? masa aku harus jadi nakal dulu biar kak junkyu mau balik lagi ke aku?"

"AKKHH, AKU GA MAUU!!"

"Harusnya dia yang minta maaf huh!"

Itulah kata" yang diucapkan jihoon didepan kaca itu.

__________

Sore hari

Jihoon sekarang sedang tertidur dangan lelap di kasurnya itu setelah acara marah marah kecilnya di kaca tadi pagi itu..

sedangkan junkyu yang tetap berada di kamarnya itu sedang menonton hal yang tidak senonoh.

"Ahhhh yeshhh lebih ddalamm"

"AHHH FUCKK IM COMING BABE!!"

Crot'

"HAH HAHHH KAMU ENAK BANGET SIH?!"

"Aku kan emng selalu enak sayang"

"AHhh!! BENTAR AKU MASIH SENSITIF SAYANGG!!"

Itu lah suara dari film yang sedang ditonton oleh junkyu.

"ahh fuck! gua harus ngapain nih anj? masa gua minta ke jihoon? Ah gamau lah anjir, orang tuh anak lagi ngambek!"
Kata junkyu namun dengan posisi yang masih sama yaitu mengocok adiknya itu.

"Ahh fuck jihonnie!!"

"AKKHH GUA UDAH GATAHAN BANGSATT!!"
Setelah mengatakan itu junkyu langsung pergi ke kamar jihoon.

Kriettt..

Pintu kamar berwarna putih bertuliskan 'Jihoonie room >~<' Itu pun terbuka dan menampilkan tonjolan besar dari dalam selimut tebal yang menutupi tubuh seorang laki-laki di bawah sana.

MOONLIGHT; Enhypen & Treasure OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang