Hyunsuk Jahil;Kyuhoon/Kyujin [2]

1.6K 25 3
                                    

Part 2 niehh...

janlup follow, vote & komen yahhh☆
Sorry fot typo!!

_________

"Jadi gua bakal lepasin kontol gua, tapi.."

"Tapi apaa?" tanya Jihoon.

'Semoga ini orang gak minta yang aneh-aneh' batin Jihoon.

"Besok kamu ngewe seharian sama aku, Titik ga ada penolakan!"

Jihoon tentu kaget dengan penuturan dari Junkyu, Bagaimana tidak? pasti rasanya akan sedikit lebih sakit karena sudah tidak dimasuki selama 2 bulan.

"E-eeuumm

..."

"Ga ada yang lain ka?" Tanya Jihoon.

"Ada"

"HAH!!, SERIUS ADA? APA MAU DONG!!"
Jihoon senang krna ada pilihan lain.

"Ngewe juga sama aku selama 9 jam tapi di halaman rumah, itu aja, kamu tinggal pilih"

Jihoon kaget dan tentu saja Jihoon tidak mau berhubungan badan di halaman rumahnya.Jadi ya kalian tau lah ji milih apa wkwkwkw.

"Yy-yaudah a-aku m-aau yang pertama a-aja"

"Yang pertama tuh apa?" tanya Junkyu dengan alasan ingin menjahili Jihoon.

"Ihh itu yang n-nge-ewe seharian"

"Tapi full 24 jam mau?"

Oh God! Tolonglah Jihoon sekarang, ia sangat malu sekarang.

'Shitt!! gua harus ngomong apa nih anjing?!" Batin Jihoon. Dan jangan lupakan penis Junkyu yang masih berada di vagina nya.

"I-iya a-ku mau kyu."

"Good baby"

_______

Besoknya.....

Tok..
Tokk...
Tokkk...

Jihoon mengetuk pintu kamar Junkyu, ia sekarang sedang terangsang karena dirinya tidak sengaja meminum obat perangsang yang memiliki dosis tinggi.

Jihoon menggunakan baju harem untuk menggoda Junkyu.
ilustrasi nya kyk begini ya wkwkwkw😁

*Gak harem - harem amat gapapa lah y, anggap itu Jihoon wkwkkw*

"Ee-eungh J-junkyu.." Ucap Jihoon namun tetap mengetuk pintu.

'Itu siapa anjirt?'

'masa iya setan ngetuk pintu kamar gue?'

Junkyu bingung padahal setahu Junkyu Jihoon masih tidur, pembantu juga belum datang.

"Buka ajalah"

Junkyu pun membuka pintu kamarnya dan melihat Jihoon yang sudah duduk di depan kamarnya sambil mengocok vagina nya.

"Ahh ah Jjh-junkyuhh tt-tol-longh banhtuh a-akuuh" Ucap Jihoon namun masih dalam posis mengocok vaginanya itu dengan tempo cepat.

"Jihoon? ngapain masturbasi disini sayang?"

"Terus kamu minta apa? aku gak denger" tanya Junkyu padahal Junkyu tau apa yang diingin kan oleh Jihoon.

"Ee-ughh! A-aku mau sex sama.. k-kamu" jawab Jihoon.

"Oh kamu yang minta sendiri sekarang yah?" Junkyu kembali bertanya pada Jihoon.

"Nn..gghh, iiyahh!!"

"Yaudah sini masuk"

_____












"Ee-uungh, j-junkyu"
Erangan Jihoon dikala ia merasa bagian bawahnya mengganjal.

Setelah semalaman digempur habis - habisan oleh Junkyu, Jihoon tertidur dengan keadaan Penis Junkyu masih berada di dalam Vagina nya.

"Hhm? kenapa babe?" Tanya Junkyu

"K-keluarin k-kontol k-kamuu.. eeungh"

"Gamau"

"T-tappi ga- AHHH! JUNKYU!!"

Junkyu tiba- tiba saja menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan...

Ya mereka Morning Sex.

Selesaii..

Kiww
Awoakwokk udh yah maaf g ada ewe- ewe annya maap baatt! tapi liat lah ini para Reader..

Kiww Awoakwokk udh yah maaf g ada ewe- ewe annya maap baatt! tapi liat lah ini para Reader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiw Ditunggu ya Babee Luvvv

- Jewu Gfff

MOONLIGHT; Enhypen & Treasure OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang