Chapter 2

6K 454 21
                                    

Di sebuah tempat yang terletak sangat jauh dari pemukiman penduduk korea,

Tempat yang biasa di gunakan untuk membunuh semua para musuh atau penghianat, di dalam tempat itu banyak sekali tengkorak manusia yangg sudah berjejer rapih di setiap sudut.

Tidak ada yang tau tempat itu karna sistem yang di terapkan di tempat itu sangat canggih dan tidak akan ada yang bisa menemukannya.

"Kim Taehyung"

nama yang sangat di hindari oleh semua orang, tapi tidak dengan semua musuh yang sangat ingin menghancurkan nya.

Usaha mereka yang ingin menghancurkan Kim Taehyung tidak akan semudah yang di bayangkan

Jika ingin menyentuh sang ketua Mafia, mereka harus menghadapi semuaa bawahan Taehyung terlebih dahulu.
Tidak akan ada yang bisa menyentuh sang ketua mereka barang se inci pun.

Kim Taehyung tidak suka jika orang ada yang mengusik dirinya, Taehyung tidak suka jika ada orang yang mencoba menyentuhnya.

Jika ada pun Taehyung akan langsung menembak para manusia itu.

Taehyung tidak suka bermain jalang, menurut nya jalang itu adalah manusia yang sangat menjijikan.
.
.
Seperti sekarang ini Taehyung sedang berada di markas nya, ia sedang melihat pertunjukan yang membuat mood nya kembali membaik

Di sana di hadapannya terdapat seseorang yang sedang di siksa oleh para anak buah nya.

sedangkan Taehyung dirinya sedang terduduk dengan gaya arogant nya sambil menonton pertunjukan yang sedang berlangsung.

Pria di hadapannya terus saja berteriak meminta tolong, tapi Taehyung hanya menatap datar dengan tatapan tajam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria di hadapannya terus saja berteriak meminta tolong, tapi Taehyung hanya menatap datar dengan tatapan tajam nya.

"Tuan Kim ampuni saya" ucap orang itu yang sudah berada di hadapan Taehyung

DUUGHH

Taehyung langsung menendang wajah orang itu yang sudah berani ingin menyentuhnya, sehingga orang itu tepental jauh kebelakang dengan wajah nya yang sudah bercucuran oleh darah segar.

Taehyung bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah pria yang sudah bergidik ketakutan karna melihat tatapan tajam Taehyung yang seperti ingin membunuhnya.

"Bagaimana apa kau suka dengan apa yang kau dapatkan sekarang hmm" ucap Taehyung dengan suara bariton

Sedangkan yang di tanya sudah bergetar ketakutan.

"Tuan Kim ampuni saya, saya hanya di suruh oleh mereka" Jawab orang itu takut

"Berani sekali kau masuk dalam wilayahku" ucap Taehyung yang sudah menyodorkan pistol nya kepada pria itu

"Tidak tuan Kim ampuni saya, saya berjanji akan mengabdi kepada anda, Tapi tolong ampuni saya"

" Kau ingin aku mengampuni mu begitu?" tanya Taehyung

MAFIA KIM TAEHYUNG [Taekook] Ongoing√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang