chapter 8

3K 374 42
                                    

Pagi hari pun tiba dengan udara yang segar, jungkook saat ini sedang bersiap untuk pergi ke kampus nya.

Omong omong jungkook masih kesal dengan ajhusi itu, kenapa kemarin jungkook tidak menendang selangkangan ajhusi itu pikir nya.

"Ck aku masih saja kesal sekarang" Gerutu jungkook.

Jungkook sudah siap dengan setelah pakaian yang dia kenakan, jungkook buru buru ke lantai bawah untuk segera pergi ke kampus karena dirinya sebentar lagi akan memulai kelas nya.

Sat hendak keluar rumah jungkook di kejutkan dengan suara mami nya yang begitu melengking memanggil nama nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sat hendak keluar rumah jungkook di kejutkan dengan suara mami nya yang begitu melengking memanggil nama nya.

"JUNGKOOOOKKKKKK" teriak jieun

"Mau ke mana?" Tanya jieun yang ternyata sudah berada di belakang jungkook.

Jungkook segera membalik tumbuh nya dan terlihat ada mami dan daddy nya yang sedang berdiri sambil menatap nya.

"Kuliah ma" Jawab jungkook

"Sarapan dulu ayo" Ajak jieun tapi jungkook langsung menggeleng kepala nya

"Tidak ma aku sudah terlambat untuk kelas pagi ku" Jawab jungkook.

"Loh sedikit saja sayang ayo sarapan dulu, mama sudah membuatkan mu susu" Ajak jieun lagi lagi jungkook menggelengkan kepala nya

"Sudahlah sayang biarkan saja" Ucap jongsuk

"Dahh aku berangkat" Ucap jungkook yang langsung berlari keluar.

"Nanti sarapan ya nakk" Teriak jongsuk.

"Okee papa"Jawab jungkook sambil teriak dari luar.

"Haishh kau ini, kalau dia lapar bagaiamana" Ucap jieun pada suami nya.

"Nanti juga dia akan makan saat lapar sayang, sudahlah ayo aku sudah lapar" Jongsuk langsung menarik tangan istri nya untuk ke meja makan.
.
.
.
Sedangkan itu jungkook saat ini sedang berada di dalam mobil nya, 20 menit lagi kelas nya akan mulai jungkook harus buru buru karena dosen nya kali ini benar benar tidak akan mengampuni siswa yang terlambat datang ke kelas nya.

Bahkan kedua teman nya itu Mingyu dan eunwo sedari tadi sudah sibuk menelfon nya berulang kali tapi jungkook lebih memilih tidak mengangkat nya karena saat ini dirinya membawa mobil lumayan kencang di jalanan.

Tapi tiba tiba saja mobil jungkook terhenti begitu saja.

"Haishhh apalagi ini astaga" Pusing jungkook, jungkook langsung turun untuk mengecek nya, saat di cek benar saja, ban mobil nya pecahh entah karena apa.

"Ohh tidak bagaimana aku ke kampus nyaa sekarang" Bingung jungkook, jika dirinya meminta kedua teman nya untuk menjemput nya itu akan memakan banyak waktu

"Sial lima belas menit lagi kelas ku akan segera di mulai, matilah aku" Ucap jungkook

"Butuh tumpangan baby?" Ucap seseorang.

MAFIA KIM TAEHYUNG [Taekook] Ongoing√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang