kisah ku

2 0 0
                                    

Perkenalkan nama ku lee hye ah aku sering di panggil hye oleh ayah ibu kakak dan adik bungsu ku.

Aku akan menceritakan sedikit tentangku, aku seorang gadis tomboy plus feminim aku bisa memposisikan diriku di tempat tertentu kapan dan dimana aku bisa berubah tomboy sekaligus feminim.

Aku anak ketiga dari empat bersaudara kakak pertama dan kedua ku mereka sudah berumah tangga atau bisa di bilang mereka sudah menikah dan adik ku yang bungsu dia bekerja di sebuwah kantor yang dimana kakak ipar ku pun bekerja di sana.

Kembali kecerita ku aku telah lulus sekolah SD,SMP,Dan terakhir sekolah menengah atas atau bisa di bilang SMA setelah lulus aku bekerja di sebuwah pabrik aku dibawa oleh adik sepupu ku, aku bekerja di sana sekitar satu setengah tahun lalu aku keluwar dan mendapatkan pekerjaan baru di sana aku bekerja di sebuwah koprasi yang dimana aku di bawa oleh teman lelaki ku, aku bekerja di sana mungkin sekitar tiga sampai empat bulan karna tidak betah aku pun memutuskan untuk keluwar dan sekitar pertengahan tahun 2016 aku kembali bekerja di subuwah mol di daerah gangnam disana aku menjadi SPG atau bisa dibilang sales promotion girls yang dimana aku mempromosikan sebuwah kosmetik.

Tapi ada cerita lucu saat aku pertama kali ingin terjun kedunia kerja yang dimana ayah ku melarang keras aku untuk jangan bekerja saat dimana aku berdebat sedikit dengan ayah.

Bisa dibilang keluwarga ku cukup berada yang dimana ayah ku pempunyai satu perusahan yang sangat sukses sampai sekarang yang di mana aku sedikitpun tidak minat masuk keperusahaan ayah ku mungkin suatu saat nanti jika aku berubah pikiran perusahaan ayah bisa di ambil alih oleh suami ku di masa depan.

Flesbeak......

" ibu sebenarnya aku ingin meminta ijin pada ibu dan ayah aku ingin pergi bekerja keluwar kota ber sama teman ku " cerita ku pada ibu.

" nak ibu bisa saja memberi mu ijin tapi ayah mu pasti tidak akan memperboleh kan mu untuk bekerja apa lagi itu sangat jauh " jawab ibu.

" Tapi kenapa bu ayolah tolong bujuk ayah supaya memperbolehkan ku untuk pergi bekerja " ucap ku.

" maka bicaralah pada ayah mu " ucap ibu sambil menunjuk ayah yang sedang menonton tv.

Aku pun memberanikan diri mendekati ayah yang sedang menonton.

" Ayaaahhh " ucapku.

" Ada apa " jawab ayah.

" Eemmm aku ingin bekerja boleh kan dengan adik sepupu ku " jawab ku.

" Tidak! Ayah tidak akan mengijin kan mu untuk bekerja " jawab ayah tegas.

" Kenapa ayah aku ini sudah lulus sekolah aku juga ingin seperti orang-orang bekerja mendapatkan uwang hasil kerja sendiri aku tidak ingin terus menyusahkan ayah dan ibu terus "

" Ayah bilang tidak ya tidak!! Jangan ngeyel dan jangan membantah ayah sekarang masuk kedalam kamar!! " bentak ayah.

Aku pun masuk kedalam kamar dan menangis tapi aku bertekad besok aku akan bilang pada ibu untuk bekerja dan akan pergi begitu saja tanpa bilang pada ayah.

Ke esokan harinya aku benar-benar pergi dari rumah setelah berpamitan dengan ibu, dan sampai di mana aku lelah dan pulang kerumah setelah lelah mencari pengalaman hidup.

Flesbeak and.

Dan disinilah hidupku sedikit runyam karna kehadiran tiga peria pengganguu dan ini lah kisah ku ...

TBC.......

The Feeling Of Love growsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang