2.

0 0 0
                                    

Setelah kakak sepupu ku memberikan nomor ku pada boy dia sering chat atau menelpon pada ku dan apa kalian tau ternyata dia anak dari seorang dokter terkenal di sebuwah rumah sakit di seoul wah daebak bukan.

Setelah perkenalan hari itu kami sering bertukar kabar, sekitar satu bulan ini kami dekat,dekat dalam arti teman belum sampai tahap kami pacaran kita masih pendekatan.

Chat boy....

Boy
" hye "

                                                  Me
                                                  " iya "

Boy
" aku ingin mengajak mu kesuatu tempat

                                            Me
                                            " kemana boy "

Boy
" ikut saja nanti kau akan tau "

                                            Me
                                            " baik lah "

Aku pun menyetujui ajakan boy, tapi aku sedikit tidak enak hati apa yang akan terjadi nanti.

Selama pendekatan kami dia tidak pernah mau ku ujak bertemu di rumah ku alasanya banyak sekali jika pun iya ingin bertemu dia selalu mengajak bertemu di kuwar.

Pendekatan kami sekitar tiga bulan sampai hari ini dan hari ini juga boy akan menjemput ku untuk pergi ketempat yang iya bicarakan di char kemarin.

Sekarang aku sedang menunggu boy menjemput ku di pinggir jalan sekitar 15 menit menunggu akhir nya boy pun datang juga dengan mobil nya bermerek hyunday berwarna putih iya pun turun.

" Maaf lama ya kau menunggu disini? "

" iya kau lama sekali kakiku sampai pegal tau " ujar ku.

" iya maaf yasudah ayo masuk " dengan membukakan pintu mobil.

Asal kalian tau ini bukan kali pertana dia mengajak ku pergi keluwar dia sering mengajak ku pergi keluwar setiap hari minggu kadang kami makan di lestoran atau pergi ketaman bunga dan kadang kami pergi bersenang-senang ke loteword.

" boy sebenar nya kita mau kemana " tanya ku

" kita akan pergi daerah busan disana ada taman bunga yang sangat indah " jawab nya dengan tersenyum.

Pikirku jauh sekali dan kenapa hati ku sedikit tidak enak ada apa ya aku segera menyingkir kan pikiran ku itu sekitar 2 jm perjalanan akhir nya kami sampai ditaman itu di sini tidak terlalu banyak orang seperti di sungai han, tapi lumayan lah indah juga pikir ku.

Boy pun mengajak ku duduk di sebuwah bangunan menyerupai sebuwah jamur raksaksa dan ter dapat kursi dan meja di bawah nya.

" hye kau mau minum apa " tanyanya

" Aku ingin jus apel saha " jawabku

Setelah menghabiskan makan dan minum kami pun pergi untuk berkeliling taman itu menurut ku itu indah sekali terdapat beberapa jenis bunga dan ada bunga kesukaan ku juga bunga tulip indah sekali.

Setelah sekitar satu jam kami berkeliling boy pun mengajak ku untuk pulang aku pun menyetujui nya karna sebentar lagi juga menjelang sore kami harus bergegas pulang takut kemaleman pulang nanti.

Setelah setengah jam perjalanan kami tidak banyak bicara aku pokus pada jalan di luwar sana yang banyak kendaraan dan banyak nya lampu gedung yang menyinari jalan indah sekali boy pun sama dia pokus pada kemudi.

Dan kalian tau mungkin ini lah kegelisahan hati ku sejak dari tadi satu tangan boy memegang kendali mobil dan tangan satunya memegang pengendali gigi mobil dan apa kalian tau tangan itu tiba-tiba sudah ada di atas pahaku siapa yang tidak terkejut saat merasakan ada yang meraba paha ku sekaligus memijat nya aku pun langsung menyingkir kan tangan boy itu.

" Boy!! Apa yang kau lakukan? " tanyaku panik.

" Aah maaf aku tak sengaja hye " jawab nya dasar gila aku tak habis pikir boy bisa sesantai itu menjawab ku setelah nya aku pun pokus ingin segera pulang dan membicarakan ini dengan kak tae dasar lelaki mesum aku pun langsung ilfil dan ingin segera pergi jauh darinya.

Sekitar dua jam perjalanan kami pun sampai di depan rumah ku aku pun langsung turun dan tak ingin berlama-lama bersama boy jika bisa aku ingin mengirim boy ke antartika lalu di makan ikan paus di sana.

Boy pun mengejar ku " hye tolong maaf kan aku sungguh aku tidak sengaja " ujar nya.

" Kau bilang tidak sengaja mana ada ketidak sengajaan itu di nikmati dasar bodoh mulai detik ini dan seterus nya kita tidak usah bertemu lagi boy dan kita sudahi saja sampai disini dasar mesun saekiya!!!! " ujal lalu masuk kedalam rumah.

Setelah kejadian itu aku menceritakan semuanya pada tae oppa dan dia pun terkejut dengan apa yang aku ceritakan tentang boy pada nya dia pun ikut marah dia bilang akan memberi pelajaran pada boy.

Aku dan boy pun selesai sampai disini.

TBC.......
                                                  

The Feeling Of Love growsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang