Haii~
Hello~
Annyeong~Kembali lagi dengan aku, author yang tidak jelas😂kangen ga? Ga lah ya wkwkwk. Btw aku bawa cerita baru yang pasti nya bakal ngegantung:v Ayo baca dan ramaikan, jangan lupa untuk Vote dan komen supaya author semangat buat lanjutin cerita nya hehehe.
[N/T : Cerita ini hanya karangan author, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan rl idol!]
Vote Komen, Jusseyo !^^
Plis jangan siders, Readersnimku tersayang^^Happy Reading Guys!
* * *
Mark dan Haechan adalah pasangan yang sudah menikah lebih dari 12 tahun, saat ini mereka sedang menikmati momen kebersamaan mereka dengan bercinta. Namun, saat Mark akan mencapai putihnya tiba-tiba saja gedoran pintu yang membuat kedua nya berhenti menyelesaikan kegiatan panasnya, Mark mendesah kecewa. lagi dan lagi anak-anak nya mengganggu kegiatan bercinta nya.
"Maaf ya Hyung, nanti echan bantu blowjob!" bisik haechan yang merapikan pakaiannya kembali, lalu turun dari ranjang dan membuka kan pintu.
Tiga pangeran kecilnya kini menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Papa, lele lapar!" si sulung yang berusia 10 tahun bersuara."Yushi juga lapar, tidak ada makanan." si anak tengah, Jung Yushi yang baru berusia 8 tahun.
"De juga lapal~" si bungsu yang berusia 4 tahun ikut bersuara sambil menyentuh perut bayinya.
"Aduh maaf tuan, tuan muda bersikeras ingin menghampiri Tuan..."
"tidak apa-apa, bibi Kim. terima kasih, bibi boleh istirahat!" wanita setengah tua itu mengangguk lalu pergi ke kamar nya.
Haechan terkekeh melihat ketiga anaknya yang kelaparan, ia lupa membuatkan makanan untuk anak-anak nya, padahal ada art dirumahnya namun haechan ingin memasak makanan untuk anak-anak nya sendiri. salahkan Mark yang menganggu dirinya saat akan memasak tadi, dan menerkam dirinya tiba-tiba dan berakhir anak-anaknya yang kelaparan.
"Baiklah, ayo papa akan masakan sesuatu untuk kalian." Haechan berjalan mendahului ketiga anaknya yang kini membuntuti nya dari belakang seperti anak bebek yang mengikuti induknya.
Sementara itu Mark kini menuntaskan hasratnya di kamar mandi dengan solo. sambil membayangkan wajah manis istrinya mark terus mengocok penisnya yang semakin tegang dan berkedut sampai tak lama kemudian, Mark sampai pada putihnya. Cairan kental itu muncrat ditangannya bahkan sampai ke lantai kamar mandinya, mark tersengal-sengal dengan wajah merah. ia pun dengan cepat membersihkan cairannya, berlanjut membersihkan tubuhnya sembari menunggu istri manis nya yang sibuk mengurus ketiga anaknya.
. . .
Malam hari sekitar jam delapan, dua pangeran kecil Mark dan Haechan sudah tidur tapi tidak dengan si sulung yang belum juga tidur dan masih sibuk menonton kartun di ipad berlogo apple tersebut.
"Anak manis daddy, kenapa belum juga tidur? ini sudah malam, lihatlah adik-adik lele sudah tidur." Mark tiba-tiba saja menghampiri putra tertua nya yang asik berbaring di sofa ruang tv dengan iPad di tangannya.
"lele tidak mengantuk, lele ingin melihat Pororo. daddy kenapa tidak tidur?" Bocah berusia 10 tahun itu beralih menatap daddy nya, mengabaikan kartun kesukaan nya. seharusnya anak seusia nya itu aktif dan lebih suka bermain, tapi tidak dengan chenle. bocah laki-laki berparas manis itu hanya menyukai iPad nya dan selalu menonton kartun kesayangan nya, chenle tidak suka bergaul dengan anak-anak lainnya bahkan saat disekolah pun ia hanya memiliki dua atau tiga teman karena sikap chenle yang bisa dibilang cuek?
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBAK FAMILY🔞
FanficKisah pasangan Mark dan Haechan juga anak- anaknya yang manis, Jung Chenle, Jung Yushi dan Jung Daeyoung. ⚠️Warning⚠️ BxB//Yaoi M-Preg+ NC🔞 《SEDIKIT DIBUMBUI KONFLIK² RINGAN》 @30Oktober2023