Pada awalnya kerajaan welst dipimpin dari wangsa gofsen selama 2 abad berturut-turut , raja " Peter gofsen " adalah sosok raja yang baik , adil , cinta perdamaian dan mensejahterakan rakyat nya . Ia menikah dengan putri bungsu dari Yunani yang " terkenal dengan sangat cantik dan baik . Bernama Alien of Yunani " . keduanya memiliki 2 anak perempuan yang cantik , bernama serine of gofsen dan Chaterine of gofsen.
Namun pada tahun 1456 saat raja Peter berperang melawan lagarde ia mendapatkan kekalahan dan naasnya ia mati dalam perang tersebut. Dan disaat itulah tahta kerajaan kosong .
Banyak sekali yg menginginkan kedudukan tahta tersebut dan salah satunya adalah wangsa yoruba " sepupu raja" yg memang sejak awal ingin melakukan perebutan kekuasaan tapi tidak berhasil karena saat itu raja Peter berhasil memenangkan pemberontakan nya .
Tapi kali ini wangsa gofsen tidaklah berdaya , banyak yang masih berduka dan saat saat terlengah bagi gofsen , terjadilah pemberontakan yg banyak pertumpahan darah.
Dan saat itu masih terjadinya perang dengan Lagarde membuat wangsa gofsen semakin melemah .
Tahta pun berhasil diambil wangsa yoruba secara paksa .Seluruh wangsa gofsen pergi menyebar keseluruhan eropa , sedangkan ratu dan kedua anak raja gofsen berhasil ditangkap dan dijadikan tahanan , sebagian yg masih menetap diperlakukan tidak manusiawi oleh wangsa yoruba.
Dan karena kekalahan perang nya dengan Lagarde, raja yoruba menjadikan ratu gofsen sebagai tawanan kerajaan lagarde alien pun dijadikan budak di Lagarde.
Sedangkan kedua anaknya di asingkan di desa terpencil. Dan dijadikan budak sejak kecil. Pada umurnya yg beranjak remaja, raja masih belum puas dengan penderitaan bagi keturunan gofsen dan ketakutan nya akan pengambilan kekuasaan, karena putri serine sangatlah dicintai rakyatnya,akhirnya raja menjual putri tertua gofsen yg merupakan pewaris tahta ke kerajaan Alatas. Mendengar hal itu membuat rakyat sangat marah bahkan tak terima dengan keputusan raja . mereka memboikot kerajaan, dan beberapa pemberontakan lainnya juga mengancam kerajaan .
Wangsa yoruba sangat khawatir kalau sampai rakyat marah dan mereka berhasil digulingkan tahta nya , untuk mendapatkan simpati dan jaminan baginya, raja mengambil putri bungsu gofsen ke istana untuk dijadikan nya calon istri pangeran mahkota.
Pengumuman itu membuat rakyat sedikit bingung dan tidak bisa mendemo lagi karena bagi mereka darah gofsen sangatlah di agungkan dan jika putri chatren menjadi istri putra mahkota kelak akan mewarisi darah wangsa gofsen .Saat chatren mengetahui perjodohan nya dengan pangeran mahkota tentu membuat nya sangat marah , benci , jijik dan enggan untuk menerima nya , tapi sang ibu yang mengetahui nya dan mengiriminya surat berisi " kau harus menjadi the queen of Welst" , chatren mengetahui maksud ibunya, bahwa ia harus mendapatkan kedudukan wangsa gofsen lagi dan membalaskan dendam nya pada wangsa yoruba.
" Putri ku chatren ambillah kedudukan mu , jangan khawatirkan kami , kami akan berusaha untuk saling melindungi, dan jadilah the queen of Welst, agar bisa mengangkat derajat ibumu dan KK mu kembali." Surat dari ratu.
Tokoh :
Gabriel Thompson prince of Yoruba welst
Umur : 20 th
Bangsa : welst
Gelar : putra mahkota 👑
Anak raja yang sedang berkuasa .Chatren Duchess of gofsen welts
Umur : 19 th
Bangsa : welst
Gelar : lady chatren
Anak : mendiang raja terdahuluSerin Duchess of gofsen welst
Umur: 21 th
Bangsa : welst
Gelar: -
Anak : mendiang raja terdahuluFelix cambriz Prinz of Lagarde
Umur : 23 th
Bangsa : Lagarde
Gelar : pangeran mahkota Lagarde 👑
Anak : pertama dari 2 bersaudaraArthur IV of bond Alatas
Umur : 20th
Bangsa : Alatas
Gelar : Fust
Anak : bungsu dari 7 bersaudaraKatalina infanta of Yoruba royal welst
Umur : 20 th
Bangsa : Welst
Gelar : furst
Anak : dari pertama dari rajaGerome of Bulgaria
Umur : 20th
Bangsa : Welst Yunani
Gelar : Adipati
Anak : ketiga dari 5 bersaudaraArena counted of Welst
Umur : 19 th
Bangsa : Welst
Gelar : lady
Anak : satu satunya dari bangsawan terhormat Welst
KAMU SEDANG MEMBACA
corona de princesa ( Hiatus Sampai Princess Lateral Of Sciarra Kurt Tamat ,)
Fantasymenceritakan tentang 2 Wangsa yang memperebutkan posisi tahta kerajaan, wangsa gofsen merupakan wangsa kerajaan murni yg sudah di turun temurun menjadi penguasa sejak abad pertama , sedangkan wangsa yoruba merupakan wangsa tahta kedua setelah gofsen...