awal dari perjalanan

339 16 2
                                    


Kabar mengenai kekuasaan diambil alih oleh wangsa yoruba, tentu menyebar dengan sangat luas , ada yang pro dan ada juga yang kontra .salah satunya adalah kerajaan Yunani yang tidak menerimanya karena ratu merupakan keturunan dari kerajaan Yunani . Tapi mereka juga tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya dengan cara memboikot negara nya dalam segala hal , sebagai bentuk protesnya.

Kekuasaan Yoruba ini sangat kejam iya menyiksa seluruh wangsa gofsen tanpa kemanusiaan, ditambah dengan digulingkan nya anggota kerajaan secara tidak hormat dan mereka diasingkan. Setelah 7 tahun raja belum puas dengan kemenangan nya, ia menjadikan ratu gofsen menjadi budak tahanan di Lagarde , dan menjual putri serin ke Alatas yg saat itu sudah berusia 17 tahun. Keduanya sengaja raja yoruba singkirkan jauh' agar tidak terjadi pemberontakan dan perebutan kekuasaan. Serin merupakan pewaris tahta sesungguhnya dan bisa saja ia masih berambisi untuk mendapatkan nya kembali.
Sedangkan saat itu chatren masih berusia 14 th dan raja masih menganggap nya anak kecil yang tidak terlalu berbahaya .

" cepat singkirkan mereka, " titah raja yang semakin menggila
" baik yang mulia" ucap panglima

Alien pun dibawa secara paksa bersama dengan 10 prajurit istana menuju pelabuhan,
" Raja Yunani tidak akan tinggal diam melihat ini" ucap alien dengan sangat marah , tapi ia tetap dibawa menuju kapal .

Setelah sang ibu yang dibawa , kini giliran serine yang dibawa secara paksa, " lepaskan, KK ku " teriak chatren berusaha menahan serine . Namun para prajurit ini sangat kejam ia memukul chatren dengan sangat keras ." Jangan sakiti adikku , dasar bajingan " teriak serine yang membuat prajurit semakin marah lalu menyeretnya dengan kejam .

Serine dibawa ke kapal yang berisi 20 wanita yang siap dijual juga , mereka semua adalah para anak perempuan bangsawan terhormat gofsen , mereka juga sama akan dikirim ke Alatas . Arena salah satu anak sahabat mendiang ayahnya. Mereka saling berpelukan untuk meredam rasa takut yg kedua nya rasai .

kejadian ini pun banyak mengundang kekecewaan dari banyak negara kerajaan, yg ikut memboikotnya, dan bersedia melawan wangsa yoruba dari tahtanya.
Hal inipun didengar oleh raja yoruba dan untuk meredakan boikot para negara yg kontra dengan nya , raja menjanjikan bahwa putri bungsu dari wangsa gofsen akan menjadi istri dari putra mahkota welst.
Hal inipun mendapatkan hal positif dari beberapa negara .

" segera bawa putri mahkota kita " ucap raja dengan senyuman licik

" baik yang mulia" jwb prajurit

10 pengawal istana pun dikerahkan untuk pergi ke bukit menjemput chatren. Untuk sampai sana mereka membutuhkan waktu 1 harian penuh karena jaraknya memang sangat jauh dari kehidupan.

* di kediaman pengasingan

Malam hari kediaman ini telah di kepung para pengawal istana, mereka bahkan mendobrak pintu masuk dengan paksa dan para dayang di bantai dengan sangat sadis , chatren tentu langsung bangun dan sangat terkejut melihat kejadian tersebut, ia dibawa secara paksa dan dimasukkan ke kereta kuda sendirian.
Chatren tidak menangis ataupun takut , yg ia pikirkan sekarang adalah ia siap mati , karena ia juga telah kehilangan keluarga nya yg membuat semangat yaa semakin menurun.

" aku Infanta chatren of gofsen welts putri kedua mendiang raja Welst " kalimat yg slalu terucap pelan dibibir chatren .

* di pelabuhan Alatas

corona de princesa ( Hiatus Sampai Princess Lateral Of Sciarra Kurt Tamat ,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang