Sambil baca sekalian sambil dengerin lagunya james blunt - good bye my lover
Biar lebih ngena 🤭Ceklek
Blam....
Terdengar suara bantingan pintu dari arah depan. Hingga si pemilik apartemen pun terlonjak kaget akibat suara yg di timbulkan.
"Jimi-"..
Belom sempat pria tampan itu mengucap lengkap nama si pria tak di undang tersebut namun bibirnya sudah di bungkam dengan bibir manis plum milik pria di depannya.
Bibir yang awalnya hanya sekedar bertemu pun kini berubah menjadi lumatan. Mengecap bergantian dengan lembut bibir atas dan bibir bawah.merasakan debaran jantung masing masing yang kini mulai gaduh di dalam sana.
Ciuman lembut berganti dengan pagutan kasar dan sedikit menuntut. Yang tertua menekan tengkuk yang muda seolah tak ingin lepas dari rengkuhannya. Hingga dirasa kekurangan pasokan oksigen akhirnya salah satu menyerah dan mulai memutus tautan bibir mereka.
Deru nafas bersahut sahutan seiring dada mereka yg bergerak naik turun. Tak puas hati mengecap bibir tipis lawannya lalu yang muda mempertemukan kembali untuk menuntaskan hasrat yang kini kian menggebu. mendorong salah satunya hingga berakhir di ranjang empuk yang di belakang mereka.
Ciumannya kini mulai bergerak turun ke leher. Bergerilya mengecup dan menjilati tiap inci kulit mulus lawannya. memberi tanda cinta di sekitaran leher hingga ke tulang selangka.
Saat mata keduanya bertemu tak ada kata atau tanggapan apapun.hanya berbicara lewat tatapan saja keduanya sudah tau bahwa mereka sama sama saling menginginkan hal lebih.
Tanpa sepatah kata pun aktifitas panas mereka kian berlanjut. Dari mengecup leher menjelajah menjilati telinga hingga menghasilkan sensasi seperti sengatan hingga libido keduanya tak bisa di bendung lagi.
Tangannya beralih menyingkap kaos dan terpampang dada mulus yang terkasih. Mengecup lalu memasukkan tonjolan kecil itu ke dalam mulutnya menghisap seolah akan ada sesuatu yang akan keluar dari sana.jari jari pucatnya tak tinggal diam yang ikut bekerja mengusap dan memilin sesuatu yang mencuat disana.
"Aahhh.... hyuungghh.." erangnya sambil menjambaki surai hitam si pelaku.
Yahh, suara merdu dari min jimin sangat memanjakan telinganya. Membangkitkan gairah ke laki lakiannya hingga sesuatu yang ada di antara selangkangannya kini mulai menggembung.
Tak tahan hanya di situ saja kini ciumannya mulai turun ke arah perut dan berakhir ke gundukan yang ada di hadapannya.
Membuka celana hingga ke pembungkus terakhirnya. menciumi batang kecil yg sudah berdiri dan mengeluarkan precum di ujungnya.
Sedikit memberi usapan dan mengurut dan berakhir masuk ke dalam mulutnya. Mengoral dan memanjakannya. Hingga matanya menangkap lubang merah jambu yang berkedut dan beralih menjamah lubang tersebut dengan lidahnya. Menjilati menghisap hingga pria manis itu menggelinjang.
Tak ingin berlama lama kini yoongi mulai memasukkan 1 jarinya ke lubang favoritnya mengocok dan mengobrak ngabrik yang ada di dalam. 1 jari lagi ia tambahkan. Membuat pola menggunting guna memperlebar jalan masuk menuju surga dunianya.
Hingga batang itu pun mulai mulai berkedut lalu memuntahkan cairan kentalnya.Jimin tersenyum dan menatap sayu yoongi dan beranjak mengganti posisinya. Kini jimin berada di atas yoongi dengan posisi memunggunginya. Hingga pada saat dia membuka celana yoongi lubang merah jambu itu berada tepat di wajah yoongi.
Ini memang gaya favorit mereka pada saat foreplay. Karna keduanya bisa bebas mengeksplor sesuatu yang menjadi favorit mereka.Jimin mulai memasukkan batang tegap dan panjang itu kedalam mulutnya. Memanjakannya dan memompa penis yoongi walau tak sepenuhnya bisa masuk. dibantu dengan kocokan di pangakalnya hingga tak ada seinci pun yang luput dari tangan dan juga bibirnya. Tak lupa juga sesuatu yang menggantung disana juga dia manjakan. Mencium dan menjilati hingga memasukkan ke dalam mulut manisnya hingga membuat yoongi gila akan sensasinya.
Dengan terburu terburu kini jimin mengganti posisinya hingga kini wajahnya berhadapan dengan wajah yoongi. Menurunkan pantatnya dan mulai memasukkan batang keras itu kedalam lubangnya.
"Aaahhhh... hyungiiieeehh.. kenapa masih tidak bisa masuk". Rengek si pria manis itu.
"Arrgghhh... jiminie"
"Eeeuungghh".
Dengan sedikit bantuan hentakan dari pinggul yoongi kini akhirnya batang yoongi pun bisa tenggelam sempurna ke dalam lubang hangat itu.
Yoongi memberi sedikit jeda agar lubang jimin terbiasa menerima benda asing yg masuk ke dalamnya. Setelah dirasa jimin mulai lebih rileks kini dia mulai bergerak menghujam anal jimin dengan sedikit hentakan.
Jimin pun tak mau tinggal diam kini dia mengangkat kedua tangan yoongi dan meletakkan di atas kepala dan menahan tangan yoongi agar tetap di posisinya.
"Hyungiie.. diam saja biar jiminie yang bekerja". Dengan di akhiri kerlingan nakal.
Dengan senang hati tentu yoongi akan menuruti kemauan pria kecil di atasnya ini.
"As you wish babe".
Dan benar saja kini jimin mulai memompa penis yoongi. Menggerakkan pantatnya ke atas ke bawah hingga berputar menggoyangkan batang yg kini menancap di lubangnya.
Tak ingin tinggal diam yoongi juga juga mulai bosan dengan dirinya yang di dominasi pria mocinya. Kini dia mulai menggerakkan pinggulnnya dan menyentuh sweet spot jimin.
"Aahh ..yaahh..disana hyungiiiee.. eeuunnghhh.."
"Lebih dalamhh hyuungghh... ahhhh.."
" yaasshhh... fasterhhh..euungghh.. ahhh.."
"Hyuungghh.. ahh jimi- ..jiminiee..mau cuummhh.."
"Waiitt.. baby.. tunggu hyung..."
Setelah 3 hujaman terakhir akhirnya mereka bersama sama melepaskan cairan birahi mereka.
Yoongi menembakkan cairannya ke lubang jimin karna tak terbendung akhirnya cairan tersebut meleleh keluar. Begitupun sebaliknya cairan jimin mengotori perut yoongi.
"Saranghae min jimin". Bisik sang kakak
"Nado saranghae hyung". Ucap sang adik
Setelah euphoria pelepasan itu menghilang kini keduanya saling bertatapan dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Aku turut bahagia mendengar kabar kehamilan jieun noona. Aku harap kau akan jadi seorang ayah yg baik untung keponakanku kelak".
"Aku juga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahanmu dengan kim taehyung".
"Kita sedarah, jadi berusaha seperti apapun kita tetap tak akan berhasil. Jadi aku hanya bisa mendoakan untuk kebahagiaan adikku satu satunya".
"Tapi bila aku rindu, bolehkah aku meminta sentuhan hangat darimu hyung?"
Yah, min yoongi dan min jimin adalah saudara kakak beradik. Yang dimana mereka tau bahwa hubungan ini tak akan bisa diterima oleh manusia bahkan Tuhan sekali pun. Tapi salahkah perasaan yang tumbuh di hati mereka. Mereka tak memintanya bahkan berharap seperti ini pun juga tidak.tapi mengapa takdir begitu jahat pada mereka.yang menumbuhkan perasaan cinta pada keduanya.
Mereka ingin menemukan cinta pada orang lain bukan pada saudara sedarahnya yang bahkan bermimpi untuk memilikinya pun tak akan pernah bisa.
Should i be feeling guilty
Or let the judges frown?
Cause i saw the end
Before we'd begun
Yes i saw you were blinded
And i knew i had won
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Short Story || Yoonminivers || Oneshoot Yoonmin 🔞
Fiksi PenggemarMin Yoongi -> Top Park Jimin -> Bottom kisah pasangan mini mini. Berbagai macam genre. Tidak melulu ttg kisah manis seorang min yoongi dan park jimin. Tapi bakal ada juga kisah mereka yg bikin kalian emosi. Karna jalan hidup tidak selamanya indah y...