#3 :"Berpacaran (part 2)"

1K 13 1
                                    

DI PAGI HARI

ALEXA BANGUN DARI RANJANGNYA DAN TERLIHAT SUDAH PUKUL 06.30,ALEXA BANGKIT DARI RANJANGNYA KEMUDIAN IA MENUJU KAMAR MANDI UNTUK MENCUCI MUKA DAN SIKAT GIGI.

SETELAH ITU IA KELUAR DARI KAMAR MANDI DAN KELUAR DARI KAMARNYA,IA MELIHAT MATTHEW YANG SEDANG BERSANTAI SAMBIL MEMINUM SECANGKIR KOPI,ALEXA MENURUNI ANAK TANGGA DAN PERGI KE DAPUR.

MATTHEW:"PAGI..."

SAPA MATTHEW KEPADA ALEXA YANG MEMBUAT SECANGKIR TEH DI DAPUR,ALEXA MENGHIRAUKANNYA DAN MELANJUTKAN KEGIATAN NYA.

MATTHEW:"GA PUNYA MULUT YA?"

KATA MATTHEW SEDIKIT MENYINDIR..

ALEXA:"PAGI JUGA..."

UCAP ALEXA TANPA MENOLEH KE ARAH MATTHEW.

MATTHEW BERDIRI DAN MEMELUK AKEXA DARI BELAKANG DAN MENARUH KEPALANYA DI BAHU ALEXA.

MATTHEW:"CANTIKK..."

UCAP MATTHEW DENGAN SUARA KECIL.

ALEXA YANG MENYADARI NYA TERSENYUM TIPIS DAN TERLIHAT IA SALAH TINGKAH.

MATTHEW:"SALTING YA??.."

ALEXA:"GAK IH.."

MATTHEW:"ITU PIPI KAMU MERAH.. "

SAMBIL MENUNJUK PIPI ALEXA YANG MEMERAH.

ALEXA KEMUDIAN MEMBAWA CANGKIR TEH TERSEBUT TETAPI MATTHEW MELETAKKAN KEMBALI SECANGKIR TEH TERSEBUT DAN MENGGENDONG ALEXA KE ATAS MEJA DAN MEMELUKNYA DENGAN GAIRAH.

ALEXA TERPATUNG MELIHAT MATTHEW YANG TIBA TIBA MEMELUKNYA BAHKAN INGIN MENCIUM BIBIR ALEXA.

MATTHEW KEMUDIAN LANGSUNG MENCIUM BIBIR ALEXA DENGAN GAIRAH DAN ALEXA HANYA MEMBIARKAN MATTHEW MENCIUMI BIBIRNYA.

SETELAH 15 MENIT BERCIUMAN MATTHEW MELEPASKAN CIUMAN NYA DAN MENGGENDONG ALEXA ALA BRIDAL DAN MEMBAWANYA KE SOFA.

MATTHEW:"GIMANA ENAK?HMM...??
AGAIN?"

ALEXA:"GAK AH BIBIRKU NTAR BENGKAK GIMANA??"

MATTHEW HANYA TERSENYUM KECIL MELIHAT TINGKAH ALEXA YANG LUCU.

MEREKA BERDUA DUDUK DI SOFA MENONTON TV DAN DENGAN CEMILAN YANG DITANGAN MEREKA.JAM SUDAH MENUNJUKAN PUKUL 21.30 MALAM YANG SEHARUSNYA ALEXA SUDAH SIAP UNTUK TIDUR MALAM TETAPI MALAM INI BERBEDA MATTHEW MEMBAWANYA KE SUATU TEMPAT YANG BANYAK PENGUNJUNG TETAPI SEKARANG TIDAK JUSTRU HANYA ADA MEREKA BERDUA DI TEMPAT ITU YANG MEMBUAT ALEXA SEDIKIT TAKUT BERADA DI SITU.

MATTHEW YANG BERADA DI SAMPING ALEXA KEMUDIAN MENGAMBIL LANGKAH KE DEPAN KEMUDIAN MELAKUKAN HAL YANG DILUAR NALAR ALEXA,MATTHEW MENEKUK SALAH SATU KAKINYA HINGGA MENYENTUH TANAH DAN MENUNJUKAN CINCIN BERLIAN YANG BERSINAR KEPADA ALEXA DAN MENGATAKAN.

MATTHEW:"WILL YOU MARRY ME PRINCESS?"

UCAP MATTHEW SERIUS DAN SEDIKIT GUGUP.

ALEXA YANG TERKEJUT DAN SYOK APA YANG DILAKUKAN MATTHEW MEMBUAT JANTUNG NYA BERDEGUP KENCANG.

ALEXA DENGAN GUGUP MENGATAKAN...

ALEXA:"SE-RIUS??"

TANYA ALEXA DENGAN SERIUS DAN METTHEW MENJAWAB..

MATTHEW:"OF COURSE,SO..GIMANA??"

ALEXA DENGAN GUGUP MENGANGGUKAN KEPALA NYA YANG MENANDAKAN BAHWA DIA SETUJU INGIN MENJADI KEKASIH MATTHEW...

MATTHEW DENGAN SENANG KEMBALI BERDIRI DAN MENGGENDONG ALEXA DENGAN PERASAAN BAHAGIA+TERHARU SEMUANYA CAMPUR ADUK.

SETELAH ITU MATTHEW MEMBAWA ALEXA KE SEBUAH RESTORAN TEKENAL DI KOTA ITU DAN PADA SAAT MASUK KE RESTORAN ITU TERLIHAT TIDAK ORANG YANG BERADA DISITU,TERNYATA MATTHEW TELAH MENYEWA RESTORAN TERSEBUT KARNA UNTUK MENIKMATI MOMEN ROMANTIS ANTARA MATTHEW DAN ALEXA.

SETELAH DINNER MEREKA AKHIRNYA PULANG KERUMAH,ALEXA YANG SUDAH BERADA DI KAMAR TERKEJUT KARNA MATTHEW YANG JUGA IKUT MASUK DI KAMAR ALEXA.TERNYATA MATTHEW HANYA INGIN MELIHAT ALEXA SEBELUM DIA TERTIDUR.

hello!😉 bru up nih part 3 nya,langsung dibaca yaa...segitu dulu babayyy

ALEXA & MATTHEW [MAFIA LOVE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang