HAPPY READING
SUDAH DI REVISI『✔』
.
.
.
.
"Bukan kah mencintai untuk mengubah pasangan mu untuk menjadi baik jadi aku berusaha mengubah kamu menjadi lelaki baik untuk kita bisa bertemu lagi surga nanti"~fatimahFatimah dan azam kini berada di depan rumah yang bertingkat dua tidak terlalu besar namun nyaman untuk tinggal dan minimalis dan taman yang Indah sangat menghipnotis mata.
"Mas ini rumah siapa"tanya fatimah masih takjub dengan rumah itu.
"Ini rumah kita istri ku"jawab azam tersenyum ramah ke arah fatimah
"Mas rumah nya indah banget di luar perkiraan Fatimah loh"ucap fatimah takjub
"Udah yah takjub nya mau masuk gak ke rumah kalo mau ayo"ucap azam menggandeng tangan fatimah
Fatimah dan azam lalu masuk ke rumah itu saat Fatimah masuk nuansa rumah yang berwarna putih berpadu emas dan minimalis dengan kaligrafi ayat kursi menyambut mereka berdua.
"Assalamualaikum,dan selamat datang di rumah kita habibati" salam azam tersenyum ke arah fatimah
"Assalamualaikum"salam fatimah memasuki rumah dan tersenyum juga ke arah azam
"Fatimah mau keliling gak"tanya azam
"Boleh tapi aku mau mandi dulu bagian kalo kita ke kamar dulu mas"jawab fatimah dan azam mengandeng tangan Fatimah dan menuju salah satu ruangan
Saat telah sampai di kamar utama, Azam membuka pintu dan masuk terlihat kamar dengan nuansa biru dan putih membuat kamar jadi elegan dan azam langsung menarik tangan fatimah untuk masuk ke dalam rumah.
"Fatimah ayo masuk ke dalam kamu mau masuk kamar kan"ucap azam fatimah masih takjub dengan kamar yang di desain dengan sangat bagus.
"Masya Allah kamar nya indah banget"
"Fatimah masih banyak ciptaan Allah yang lebih bagus dari pada ini dan kamu harus syukuri aku bisa memiliki rumah untuk kita tinggal karena mulai dari besok kita akan memulai awal yang baru buat kita berdua ya habibati aku"ucap azam Lalu tersenyum tulus.
"Alhamdulillah mulai dari besok kita bisa mengawali awal yang baik ini"ucap fatimah tersenyum lebar ke arah azam
"Udah kamu mau mandi kan setelah kamu mandi kita akan makan malam di luar yah jadi kamu gak harus masak hari ini dan sebelum itu kamu sholat Maghrib dulu biar saya sholat nya masjid sekitar yah"
"Kalo gitu mas dulu yang mandi fatimah kan bisa nanti setelah mas kan mas mau ke masjid"
"Iya juga yah,ya udah saya mandi dulu setelah selesai saya mandi kamu bisa mandi"ucap azam lalu pergi ke kamar mandi.
{💖}
Kini pasutri sedang bersiap untuk pergi keluar untuk makan malam azam memang sengaja mengajak Fatimah makan malam di luar karena ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama fatimah di luar rumah.
"Fatimah ayo kita berangkat" ucap azam mengabil kunci mobil
"Ayo mas"ajak Fatimah dengan rok hitam dan pasmina navy yg senada dengan baju nya
"Masya Allah istri azam cantik banget sih " puji azam yang membuat Fatimah merona malu.
"Apaan sih mas kan aku biasa saja hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
gus nakal milik Fatimah
RomancePROLOG DI PERBAHARUI ULANG Fatimah Khumaira Al-Ghifari anak dari ustadz Yusuf Mansyur Al-Ghifari memiliki sifat manja, cerewet, pemarah,teliti,perhatian, mudah ngabek,dan ramah.harus menikah dengan gus tampan yang memiliki sifat manja, Soleh, nakal...