Bab 19
"Ugh..." Lou Mingxue merintih malu ketika dia sadar kembali. Xie Yuqi tahu bahwa dia telah disetubuhi terlalu keras sekarang, jadi dia memeluk pria di sebelahnya dan mencium pipinya dengan nyaman, lalu berdiri dan menidurinya.Orang-orang dibawa pergi dari negeri yang berantakan ini.
“Ah… terlalu dalam… jangan masuk…” Lubang yang baru saja mengalami orgasme itu sudah sensitif, lelaki itu memeluknya, dan penis besar itu menembus lubangnya semakin dalam seiring dengan gerakan lelaki itu. Lubang sensitif dan rapuh ditembus dengan kejam berulang kali, membuat Lou Mingxue samar-samar merasa bahwa dia akan mencapai lagi!
Memegang leher pria itu karena ketakutan, mata Lou Mingxue memerah dan dia mengusap lengan pria itu dengan menyedihkan: "Yah... aku tidak tahan... Lubangku menjadi buruk... aku tidak menginginkannya lagi ... Uh-huh..."
Xie Yuqi tahu bahwa klimaks berturut-turut membuat Lou Mingxue sangat lelah, jadi dia tidak memberinya masalah lagi. Dia meletakkannya di atas meja, menekan kakinya, dan dengan wajah- dalam posisi berhadap-hadapan, dia dengan keras meniduri jantung bunga di dalamnya selama puluhan kali.Kemudian dia menembakkan banyak cairan panas ke dalamnya!
"Hmm..." Lou Mingxue, yang ejakulasi dengan air mani panas, bersenandung dengan nyaman dan santai.
Namun, betapa puasnya lubang bunga di depan saat ini menyoroti betapa kosongnya lubang anus di belakang.
Saat Xie Yuqi mengeluarkan benda raksasa panas itu dari lubangnya, dia dengan tidak sabar mengulurkan tangan dan meraih lengan Xie Yuqi, dan berkata dengan suara serak: "Jangan pergi...ke belakang...tapi juga ke belakang...jangan' Ayo pergi... Ayo pergi..."
Melihat pria yang jelas-jelas sangat lelah, tetapi masih ingin dia bercinta dengan penuh semangat, Xie Yuqi menundukkan kepalanya dan mencium pipi Lou Mingxue yang berkeringat: "Anak baik, istirahatlah sebentar sebentar, tunggu sampai kamu bangun. Aku akan memberikannya lagi padamu!" "
Jangan... oooh... gatal..." Mendengar penolakan Xie Yuqi, mata Lou Mingxue tiba-tiba memerah. Dia mengambil tangan pria itu dan menjelajahi titik akupuntur posteriornya.
Xie Yuqi sudah menekan keinginannya, tetapi dia tidak dapat menahan godaan lagi dan lagi.Rasa kasihan yang muncul sebelumnya menghilang sepenuhnya di bawah tuntutan lapar Lou Mingxue.
Membalikkan orang itu, dia menembus terowongan madu yang kecil dan sempit.
"Ah..." Suara bernada tinggi yang tiba-tiba menandakan kegembiraan Lou Mingxue, dia menyipitkan matanya dan berlutut di atas meja, pantatnya yang bulat dan putih menempel erat pada bagian pribadi pria itu, menerima penetrasi pria itu.
"Yah...nyaman...keras...ah..." Lou Mingxue memutar pinggang rampingnya agar sesuai, dan rantai perak yang tergantung di pinggangnya bergoyang dengan ayunannya Xie Yuqi berbaring telentang, mematuk dan mencium meninggalkan jejak ambigu satu demi satu.
Puting susu di dadanya dipegang di tangan pria itu, diremas dan ditekan.Rasa sakit dan bengkak akibat rasa sakit yang membakar memberi Lou Mingxue sedikit ilusi, seolah-olah ada sesuatu yang akan menyembur keluar.
"Hmm...sentuh aku di bawah sana..." Lou Mingxue menggeliat dan meminta belaian pria itu, tetapi Xie Yuqi menggigit telinganya: "Jika kamu menginginkannya, rasakan sendiri. Bukankah pantat seksimu gatal?" , sentuh sendiri!"
"Tidak... jangan..." Kata-kata pria itu membuat Lou Mingxue malu, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan satu tangannya dengan menggoda untuk memegang alat kelamin di depannya yang telah ejakulasi. berkali-kali, dan tangan lainnya meraih ke bawah, mengorek daging sensitif itu.
"Ah... rasanya enak..." Lou Mingxue, yang seluruh bagian sensitif tubuhnya disentuh, mengangkat kepalanya dengan gembira, melihat ke depan dengan mata kabur, bibir merahnya sedikit terbuka.
Putingnya yang telah dimainkan hingga merah dan bengkak berdiri dengan bekas jari yang tidak jelas, dan pria di belakangnya terus memasuki lubang madunya, menembusnya dengan ganas.
“Ha!” Xie Yuqi tiba-tiba memeluk orang itu erat-erat, mendorongnya dengan keras ke dalam lubang madu ekstasi beberapa kali, dan sekali lagi mengeluarkan air mani panas ke dalamnya.
Melepaskan orang yang sedang tidur dalam pelukannya, Xie Yuqi perlahan mengeluarkan alat kelaminnya, memperhatikan saat dia menarik diri, sejumlah besar cairan keruh muncrat dari vaginanya, dan dua lubang daging orang di bawahnya semakin banyak. adalah mulut kecil terbuka yang tidak bisa ditutup, mengecil dan terbuka penuh nafsu.
Xie Yuqi tidak berani melihat lebih jauh, dia hanya merasa jika dia terus menonton, akan sulit untuk menjamin bahwa dia tidak akan terdesak ke depan selama 300 ronde lagi.
Dia menemukan sepotong pakaian untuk menutupi orang yang telanjang dan sedang tidur. Dia berbalik dan melirik ke tempat tidur yang berantakan. Ketika dia melihat Tuan Jiao yang terlempar ke sana, Xie Yuqi berjalan untuk mengambilnya dan membuka tempat tidur Lou Mingxue. vaginanya dicampur dengan air mani dan cairan vagina lalu dimasukkan ke dalamnya.
Melihat cairan keruh yang diperas, Xie Yuqi menyeringai dan mengulurkan tangan untuk menyentuh perut rata Lou Mingxue: "Saya tidak tahu kapan akan ada bayi di sini!" Setelah menutupi tubuh Lou Mingxue dengan pakaian lagi, Xie Yuqi bertanya kepada orang-orang untuk
mempersiapkan Setelah mendapatkan air panas, mengganti seprai, dan memandikan seseorang, dia tertidur sambil memeluk Lou Mingxue.
Ketika Lou Mingxue bangun keesokan paginya, dia merasa seolah-olah ada batu besar yang menekan tubuhnya. Dia mendorongnya untuk waktu yang lama tetapi tidak bisa mendorongnya. Sebaliknya, dia ditekan lebih erat lagi. Dia membuka matanya dengan tidak puas dan melihat Xie Yu. Wajah Xie Yuqi begitu dekat sehingga dia tidak bisa menahan perasaan bingung. Melihat wajah tampan Xie Yuqi tanpa janggut, Lou Mingxue mau tidak mau mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya, tapi dia Tak disangka, orang yang seharusnya sedang tidur tiba-tiba mengulurkan tangannya. Dia meraih tangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan mencium bibirnya. Lalu dia memeluknya lebih erat dengan tangannya yang besar, dan benda keras yang panas itu. menempel di bagian pribadinya, meninggalkan Lou Mingxue tanpa alasan. Dia sedikit gugup: "Lepaskan aku!"
Xie Yuqi membuka matanya dan menatap pria yang tersipu itu, meraih pantatnya yang gagah dengan tangannya yang besar, meremasnya dan berkata , "Tidur lebih lama." "
Yah..." Perasaan kenyang di rongga menjadi semakin jelas karena tindakan pria itu. Lou Mingxue memandang pria itu: "Kamu... memasukkan sesuatu ke dalam diriku.. .um... berhenti mencubit..." Tubuh sensitifnya tidak tahan dengan ini
. Setelah beberapa saat, Lou Mingxue merasakan air mengalir keluar dari kedua lubangnya.
"Tuan Jiao, mohon simpanlah mulai sekarang. Ini akan baik untuk kesehatan Anda. "
Xie Yuqi menciumnya dan berhenti menyentuhnya.
Lou Mingxue berbaring telentang dan terengah-engah beberapa saat, lalu mengulurkan tangannya dan mencubit lengan telanjang Xie Yuqi: "Hah, sepertinya kamu mengatakannya demi kebaikanku sendiri. Bukankah lebih mudah bagimu untuk bermain dengannya?" Melihat Lou
Mingxue Di mata yang nafsunya belum surut, Xie Yuqi merasa bahwa orang ini menjadi semakin menawan seiring dengan meningkatnya nafsunya.
Mau tak mau aku menggigit wajah Lou Mingxue: "Oke, anggap saja ini untuk diriku sendiri, tapi bukankah kamu juga menyukainya?" "Siapa bilang aku menyukainya!" "Kalau kamu tidak menyukainya, maka Aku akan membantumu
.
Keluarkan saja." Setelah mengatakan itu, Xie Yuqi mengulurkan tangannya. Ketika Lou Mingxue melihatnya mengangkat tangannya seperti ini, dia menepis tangannya: "Berhenti menyentuhku dengan tangan kotormu dan bersiaplah beberapa pakaian untukku. Aku akan bangun!"
(Fitur baru Beta v1) Tonton di dalam aplikasi
eyJzZWNyZXQiOiI2OWMyY2U5ZDE1NDNiNzNkMDUzODVkYzEyMGIzMDQ1ZSIsIm5vdmVsSWQiOiJjazNnZGgiLCJjaGFwdGVySWQiOiJjcDltYjQxZyIsImNoYXB0ZXJOdW1iZXIiOiIxOSJ9
Bab sebelumnya
Bab selanjutnya
APLIKASI baru terbuka untuk diunduh untuk waktu terbatas...
Ingatlah untuk masuk dan menandainya di halaman web
sehingga akan disinkronkan ketika Anda membuka APLIKASI dan masuk.
Jangan lupa metode login mana yang Anda gunakan di halaman web!
Untuk mendownload dengan cepat... Anda juga dapat memindai kode qr berikut dan secara otomatis akan memandu Anda ke toko untuk mendownload.Selamat bergabung dengan Discord kami
untuk mengikuti berita terkini dan melaporkan masalah.
czbooks.service@protonmail.comKebijakan
Privasi