Bab 20
Begitu Lou Mingxue bangun, dia merasa Tuan Jiao di dalam lubang itu sangat berat, dan ada sesuatu yang mengalir keluar. Saat dia secara tidak sadar mengencangkan lubang itu, perasaan itu menjadi lebih jelas. Ketika dia menyadari bahwa Pada saat itu Saat ini, Lou Mingxue tersipu dan menatap Xie Yuqi, yang sedang duduk di depannya, menatap bagian pribadinya yang telanjang. Tiba-tiba, wajahnya menjadi lebih merah, dan dia secara naluriah menutupinya dengan tangannya. Menutupi bagian pribadinya: "Kamu, apa yang kamu lihat? Jika kamu melihatnya lagi, aku akan mencungkil matamu! "
"Xiaoxue, kamu sangat cantik! "Xie Yuqi berkata sambil mengulurkan tangan dan menarik tangan Lou Mingxue yang menutupi bagian pribadinya Dia menjilat bibirnya pada batang batu giok merah muda yang terangkat, lalu membuka mulutnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
“Iya!” Penis sensitif itu tiba-tiba terbungkus dalam mulut hangat pria itu. Lou Mingxue berteriak tanpa sadar, memeluk kepala pria itu tanpa mendorong, terengah-engah: “Mudah… lembut… uh…Rasanya sangat nyaman…
Alat kelamin yang jarang dirawat tiba-tiba diperlakukan seperti ini. Lou Mingxue yang nyaman menyipitkan matanya dan membuka bibir merahnya dan bersenandung lembut .
Merasakan kasih sayang kekasihnya, Xie Yuqi mencoba yang terbaik untuk menyenangkan batang giok di mulutnya, sambil mengulurkan tangan untuk menggosok dua kantung kecil. Jari-jarinya yang bebas bergerak melingkar di sekitar anus sensitif untuk menggoda Lou Ming. Saraf Snow.
"Hmm... seru sekali... ah... jangan... aku tidak tahan lagi... um..." Saat Lou Mingxue ejakulasi, Tuan Jiao, yang tidak bisa dijepit di dalam lubang bunga, jatuh ke tanah dengan suara gemerincing. , dan mengeluarkan genangan air cabul dan air mani yang belum dicuci oleh pria itu untuknya.
“Ah… jangan sentuh disana… aku tidak tahan… ahh…” Batang giok yang baru saja ejakulasi itu mengangkat kepalanya lagi karena jari pria itu dimasukkan ke dalam lubang belakang.
Titik sensitifnya sering ditekan oleh pria itu. Lou Mingxue tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang kepala pria itu dan menggelengkan kepalanya sebagai tanda penolakan. Namun, nafsu yang terangsang membuatnya tidak terkendali dan menuntut lebih.
“Ah… pantatnya disentuh lagi… um… nyaman sekali… uh huh… aku tidak tahan… aku ingin buang air kecil… uh… don 'jangan bermain seperti itu... ah..." saat pria itu menyentuh klitorisnya. Setelah menggosok dan menekan, Lou Mingxue akhirnya tidak bisa menahan kenikmatannya. Tidak hanya lubang punggungnya mencapai klimaks, tetapi dia juga ejakulasi lagi dari Bagian depan Uretra wanita yang tidak dirangsang secara khusus oleh pria kembali membasahi sprei.
Pada titik ini, mereka berdua harus mandi lagi dan berganti seprai baru.
Tentu saja, Lou Mingxue harus disedot dan disetubuhi di bak mandi, dan pada akhirnya dia tidak bisa menolak tetapi ditinggalkan dengan air mani dan disetubuhi oleh Tuan Jiao.
Akhirnya, dia meremas pantat putih di lengannya: "Saya mendengar dari Saudara Huang bahwa itu mengandung air mani, jadi tidak akan terlalu gatal. Selama Anda menggigit Tuan Jiao dengan baik, itu tidak akan bocor." Dia sudah tidak punya kekuatan lagi
. Lou Mingxue, yang melawan, memelototinya dengan tajam: "Benda itu sangat berat. Benda itu jatuh begitu kamu berdiri. Bagaimana bisa begitu enak..." "Itu berisi cairan obat , jadi secara alami akan berat, tetapi sangat panas dan tidak nyaman.
" Oke, kamu hanya perlu membiasakannya, anak baik. Setelah kamu terbiasa, kamu harus mengurusnya nanti. " Xie Yuqi berkata sambil menekan jari-jarinya ke dalam, tetapi dengan cara ini, kepala tebal itu langsung menekannya ke leher rahim yang lembut dan sensitif, pinggang Lou Mingxue segera melunak. Dia merasa orang ini melakukannya dengan sengaja. Dia menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya dan mendorong orang itu menjauh: "Pergi, jika kamu menyentuhku lagi aku akan memotongmu." Tangan."