Bab 24
Vagina yang berisi air mani pria itu tersumbat oleh penis pria itu, dan bahkan lubang belakang berisi Tuan Jiao setelah bermalam. Ketika saya bangun di pagi hari, saya merasakan kedua lubang itu sakit dan bengkak, dan saya tubuhnya juga sangat lemah.
Merasakan sesuatu yang aneh pada orang di pelukannya, tangan kasar Xie Yuqi menyentuh punggung mulusnya: "Apakah kamu sudah bangun?" "
Hmm..." Lou Mingxue mengerang tanpa sadar, dan vaginanya menyusut secara naluriah, dan kemudian aku merasakan ayam itu diam. terkubur di dalam lubang itu perlahan-lahan membengkak.
Lou Mingxue menyadari sesuatu dan berjuang untuk bangun, tetapi pria itu menahan pantatnya. Bokong kokoh dan putih pria itu digenggam di tangannya, diremas dan ditekan, membiarkan dua benda yang terkubur di dalam lubang itu ada. Perasaan menjadi lebih dan lebih lebih jelas, dan mereka bergesekan satu sama lain melalui lapisan tipis Lou Mingxue hanya merasa bahwa kedua tempat yang terlalu sering digunakan itu menjadi marah lagi.
"Tidak...lubangnya mati rasa..." Lou Mingxue, yang belum sepenuhnya bangun, merasa lembut di sekujur tubuhnya, Xie Yuqi memeluknya, meremas dua daging empuk yang terasa sangat enak di tangannya, dan melihat ke arah Sidik jari jelas yang tertinggal di wajahnya berkata: "Anak baik, lakukan lagi."
"Kamu...ah..." Lou Mingxue tidak menyangka orang ini tidak akan puas dengannya sepanjang malam, dan akan memaksanya melakukannya lagi di pagi hari.
Tetapi tubuh sensitifnya tidak dapat menahan serangan pria itu sama sekali, dan dia segera disetubuhi oleh pria itu lagi sehingga dia hanya bisa menitikkan air mata karena nafsunya.
"Ah... pelan-pelan... terlalu dalam... hmm... nyaman... um..."
Lou Mingxue memeluk pria yang terkubur di dadanya dan menghisap putingnya, kakinya melingkari erat pinggang pria itu ., mengangkat pantatnya dan menerima serangan pria itu berkali-kali.Tidak hanya titik akupuntur depan yang terasa seperti terbakar, bahkan titik akupuntur punggung Tuan Jiao pun dilayani dengan sangat gembira oleh tarikan pria tersebut.
Klitoris yang semalaman dirusak kini kembali tergores oleh bulu kemaluan yang keras.Rasa sakit yang menyengat membuat Lou Mingxue merasa akan benar-benar hancur jika terus disetubuhi oleh pria seperti ini. .
Alat kelamin di depannya mengeluarkan air mani encer tanpa ada yang menyentuhnya Lou Mingxue mengerang pelan dengan suara serak, matanya kabur dan tak berdaya.
"Hmm... aku ingin buang air kecil..." Dia ditekan di tempat tidur oleh seorang pria dan dilanggar sebelum dia bangun di pagi hari.Lou Mingxue hanya merasakan keinginannya untuk buang air kecil menjadi semakin kuat saat pria itu melakukan penetrasi. dia, dan akhirnya dia buang air kecil tak terkendali.
Air seni yang panas membuat bagian penghubung kedua orang itu semakin basah, namun Xie Yuqi jatuh cinta pada Lou Mingxue yang disetubuhi sampai mati olehnya.Dia dengan kasar meremas klitoris dengan ibu jarinya dan memperhatikan saat dia menggunakan dua lubang uretra di Pada saat yang sama, pria yang mengompol itu, dengan mulut terbuka, mengerang tanpa suara karena dia tidak dapat menahan kenikmatannya.
Seolah-olah dia berteriak dari lubuk jiwanya.
Setelah akhirnya buang air kecil, pria yang tak henti-hentinya melakukan pelanggaran itu membawanya ke klimaks lagi. Ia merasakan banyaknya cairan yang keluar seperti air kencing, membuat Lou Mingxue menjerit dan memelintir pria itu erat-erat. : "Rusak...vaginanya mau keluar untuk dipatahkan..."
Xie Yuqi, yang telah naik ke puncak bersamanya, berbaring di atasnya dan terengah-engah beberapa saat, lalu perlahan mengeluarkan alat daging yang telah terkubur di dalam lubang sepanjang malam, dan menyaksikan saat itu dikeluarkan Dengan air mani yang kental dan air mani Lou Mingxue sendiri, Xie Yuqi mengulurkan tangan dan mengeluarkan Tuan Jiao yang lain dari kotak brokat di sofa, memasukkannya, dan mengisinya dengan air mani yang penuh. lubang belakang, Tuan Jiao, lelaki itu mengeluarkannya dan menggantinya dengan yang baru. Melihat kedua lubang itu dibuka oleh Tuan Jiao yang tebal, Xie Yuqi mengulurkan tangannya dan menggosoknya: "Bawa saja seperti ini mulai sekarang." Lou Ming terbaring di sana tidak bisa bernapas