kehidupan baru~

229 9 0
                                    

Untuk Yang ingin tau awalnya Ada Di episode pertama saat paska kejadian, Karna saya mager nulis lagi Dan ingin segera sat set ke cerita nya. Untuk itu maafa ya 🙏

Ok, lanjutkan!!~

Pagi datang, Aku bangun dan berjalan kearah kamar Mandi Dan mencuci muka. Selesai cuci muka Aku melihat kaca dan....kaget dengan siapa Yang sedang Aku lihat di kaca.

apa Yang terjadi denganku!! "
" kenapa muka, rambut, Dan fisik tubuhku beda semua!? " Kataku.

Kulihat diriku dengan seksama Di kaca dan rambut berwarna pirang lalu Mata sehijau zamrud. Aku berlari dam melihat pintu Ku, biasanya depan pintu itu Ada tulisan nama pemilik.

Aku : Flaina Draco Malfoy, kok kayak kenal ya ama Nama terakhir nya? ( dalam hati )

??? :  Flaina, Ayo turun kebawah waktunya makan!! "

Flaina : eh iya tunggu sebentar

Masuk kekamar kembali Dan segera Aku mancari baju untuk Kupakai.

Flaina : baju Yang mana Yang harus Kupakai??

??? : Ayo Flain segera kebawah!

Flaina : iya tunggu!, duh Yang ini aja deh

Selesai memakai baju.

Aku turun dari tangga Dan langsung duduk Di kursi Yang megah tersebut Yang bahkan belum pernah Aku menduduki Kursi seperti ini.

Flaina : ' melihat seluruhnya ' tunggu itukan Harry potter Yang sedang memasak Dan satunya Draco Malfoy, kenapa Aku Bisa disini!!! ( dalam hati )

Draco / father : Ada apa nak,  kok mukamu seperti orang bingung saja? Habis mimpi apa kamu?

Harry / mother : Ayo Bahas itunya nanti saja Aku udah selesai masak nih, Ayo dimakan!!

All-harry : baik mom~

Harry / mother : nah Ayo dimakan Yang banyak Dan segera berangkat kerja kau darling~

Draco / father : iya baby Aku udah selesai Dan Aku berangkat dulu ya~ ' chu '

Flaina : apa salahku Ada diantara 2 orang bucin ini ( - _ - )

Draco / father : Dan kamu Flaina, Jaga mother my baik baik.

Flaina : iya father..

Draco / father : jangan nyusahin mother

Flaina : iya fatherrr

Ayah pun berangkat Dan mama pergi katanya mau main Sama temannya, Aku  meletakkan badanku dikasur Dan berpikir.

" kenapa Aku Bisa berada Di keluarga Drarry!! " ' mengacak rambut ' " sudahlah mending  tidur aja Dan melupakan ini dulu Dan pikir nanti "

Menaruh muka dibantal Dan tertidur lah Aku disana seperti Sleepying beauty.



Segini dulu ya untuk bagian cerita ini
Karena author Masih punya banyak
Tugas sekolah Yang segunung belum
Author kerjakan.

Maafkan author, mungkin cerita in
Akan author update lagi per minggu
Ketika tidak punya banyak kerjaan.

Jadi tunggu terus ya untuk cerita
Selanjutnya.

Dadah para readers Ku semua!!

Terimakasih( • ^ • ) !!






Dilarang meniru!!!!!! Aku dilahirkan di keluarga Drarry!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang