persiapan sekolah = - =

85 2 0
                                    

Kembali lagi Di cerita ini, maaf ya jika selama 1 bulan lebih ini gak upload soalnya lagi ada bangak tugas numpuk🙏🏻. Jadi sekarang Mari Kita mulai jalan cerita nya lagi

_________________________________________

( Besok paginya )

Sinar matahari Yang menyambutku membuat ku bangun dari mimpi.

Flaina: jam berapa ini ( melihat jam menundukkan pukul 6 pagi )

Flaina: lanjut tidur aja deh~ ( kembali ke dalam mimpi indahku )

Tiba tiba Di tengah mimpiku......

Bibi pelayan: Nona Flaina Ayo segera sarapan! ( Menunggu jawaban Flaina )

Bibi pelayan: astaga Nona satu ini Susah sekali dibangunkannya ( menaiki tangga lalu menuju ke kamar tidur Flaina )

Bibi pelayan: Nona, Ayo bangun! ( Membuka tirai Dan keluarlah cahaya ilahi )

Flaina: apa ini ( membuka mata perlahan ) Ada apa Bibi?

Bibi pelayan: waktunya anda sarapan dan memyiapkan kebutuhan anda nanti!
( Membersihkan setiap Debu dengan kemoceng )

Flaina: kebutuhan apa bi...( Mengucek Mata)

Bibi pelayan: Ayo Nona segera sarapan dan selesaikan semua kebutuhan anda!

Bibi membawaku untuk dimandikan lalu memakai Kan baju Dan memyiapkan sarapan. Aku bingung kenapa Aku dimandikan Dan dipakaikan baju oleh Bibi, Kan Aku Bisa melakukan itu semua sendiri. kaki Ku melangkah turun melewati tangga Dan sampai Di meja makan yang cukup untuk 10 orang disana.

Bibi pelayan: silakan dimakan Nona ( dengan menaruh berbagai makanan ke meja hadapan Flaina)

Flaina:  mengambil pisau Dan garpu Dan memcoba makan seperti Di film kerajaan, anjay gini amat gw (dalam hati)

( Selesai makan )

Paman Gregory/ supir: Mobil sudah saya siapkan Nina, Mari saya Antar sampai Tujuan ( menawarkan tangan ke Flaina)

Flaina: (menerima tawaran paman Gregory) terimakasih paman~! ( Senyum ke paman Gregory)

Paman Gregory/supir: Sama sama Nona
( Membawa Flaina ke dalam Mobil )

( Di perjalanan )

Flaina: ini Kita mau kemana paman?

Paman Gregory/supir: Kita mau membeli kebutuhan Nona untuk sekolah besok ( menyetir Mobil Dan sambil menjelaskan )

Flaina: ke Diagon Alley ya paman! ( Sambil makan biscuit Yang tak tahu Rasa apa )

( Sampainya Di Diagon Alley)

Flaina: yey akhirnya sampai, banyak sekali orang disini!! ( Dengan girang Aku lari kesana kesini )

Paman Gregory/supir: tunggu sebentar Nona Ada titipan dari tuan Malfoy.

Flaina: apa itu? ( Lari ke Gregory Dan berdiri Di depan nya)

Paman Gregory/supir: ini daftar kebutuhan anda Dan kantong koin anda
( Memberikan ke 2 barang tersebut Di tangan Ku) hati² ya nona~

Flaina: baik Aku akan hati²! Tapi paman tidak ikut belanja bersamaku?

Paman Gregory/supir: tidak Nona, saya akan menunggu disini. Tenang saja nyonya sudah memesan Kan baju jahitan Nona Dan tinggal diambil Dan bayar saja.

Flaina: baiklah, terimakasih paman mau mengantar Ku, bye paman nanti Kita ketemu lagi!! ( Melambaikan tangan Dan masuk ke pusat perbelanjaan Diagon Alley )

( / Saat berbelanja / )

Flaina: Mari Kita Liat isi daftar nya, ( membuka kertas daftar ) astaga, banyak sekali!! Yaudah lah Mari Kita ke toko baju dulu~

Aku berjalan ke toko madam Malkin's seperti Di daftar tersebut, Aku pun sampai Dan memasuki toko tersebut. Terlihat Ada seorang wanita Yang dengan ramah ke semua orang sambil tersenyum.

Madam Malkin's: selamat datang, mau pesan apa Nona?

Flaina: permisi madam, saya sudah memesan baju saya atas Nama Flaina Malfoy.

Madam Malkin's: ternyata anda Nona Flaina, cantik sekali ya seperti Ibu nya. Sebentar saya ambilkan dulu baju nya silakan duduk dulu disana Nona. ( Madam Malkin's pergi ke belakang untuk mengambil pesanan Flaina )

Flaina: terimakasih atas pujian nya madam~ ( Aku duduk dikursi Yang tersedia disana untuk menunggu )

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya madam Malkin's pun datang membawa pesanan Ku.

Madam Malkin's: silakan dicoba dulu Nona, jika nanti Ada kesalahan pada jahitan nya bisa saya benarkan. ( Memberikan pakaian nya )

Flaina: baik madam akan saya Coba dulu ( Aku pun mengambil jubah Ku Dan mencoba nya Di ruang ganti )

Selesai mengganti pakaian Aku pun keluar Dan madam Malkin's melihat nya dengan senang.

Madam Malkin's: syukurlah jubah nya tak Ada masalah Di jahitan nya, kalau begitu saya bungkus Kan dulu Nona.

Flaina: baik madam.

Setelah menunggu untuk dibungkus Kan akhirnya selesai. Seusai membeli jubah Yang Kupesan Aku pergi ke toko   ' " Ollivander's " untuk membeli tongkat.

(/Sesampainya Di toko Ollivander's/)

Flaina: ( membuka pintu toko ) Permisi, apa Ada orang?

Melihat isi ruangan toko tersebut Yang Di rak lemari nya Ada berbagai macam tongkat Yang dapat dicoba.

Flaina: Aku tak nyangka bisa melihat beberapa toko Di Diagon Alley!! ( Dalam hati )

Ollivander's: selamat datang Di toko saya, perkenalkan saya Ollivander's pemilik toko ini ( ucapnya )

Flaina: terimakasih atas perkenalkan nya Mr. Ollivander's, perkenalkan saya Flaina Malfoy.

Ollivander's: baik, silakan ditunggu dulu Nona Flaina saya akan mengambil beberapa tongkat sihir untuk kecocokan anda ( Pamit lalu pergi mencari beberapa tongkat sihir )

Flaina: baik akan saya tunggu.

Akupun menunggu Mr. Ollivander's untuk mengambilkan tongkat sihir nya.

_____________"_______________"___________

Sampai disini dulu yaa kawan², ditunggu part 2 nya dulu ya 😉

Semoga menghibur kalian semua!!

Dadah semua, tunggu minggu depan dulu, saya janji akan bikin Kan part 2 nya.

Dilarang meniru!!!!!! Aku dilahirkan di keluarga Drarry!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang