"perjalanan ke Hogwarts School"

57 4 0
                                    


Mari Kita lanjutkan cerita nya!

____________-______________-____________

Pagi pada pukul 4.45, Aku terbangun dari tidur Ku lalu Aku mulai Mandi Dan mempersiapkan diriku. Setelah selesai Aku langsung pergi ke ruang makan Dan makan bersama mother and father.

Flaina: selamat pagi mother and father...

Harry/mother: selamat pagi juga, bagaimana tidur mu apakah nyenyak?~

Flaina: Aku tidur dengan nyaman kok mother..

Draco/father: jangan lupa Hari ini kau akan kesana

Flaina: kemana?

Harry/mother: astaga kau lupa kah Pina?!

Flaina: emang Aku mau kemana? Jangan panggil Aku dengan nama itu mother, Aku sudah bukan anak Kecil lagi... ( Aku mengerucutkan bibir Ku )

Draco/father: Hogwarts, apakah kau lupa itu fina?

Flaina: eh- ? ( Aku pun memberhentikan makan Ku ) Hari ini?

Draco/father: ini tanggal 1 September Dan waktunya kau memasuki tahun ajaran baru Dan kau lupa itu?

Flaina: maaf...

Harry/mother: ( mengusap kepala Flaina )  tidak perlu murung, lebih baik Kita makan dulu..jangan dimasukkan ke Hari omongan father mu itu...

Draco/father: apa salahku lagi darling?..

Flaina: baik mother..

Kami makan dalam diam Dan Tanpa berbincang sedikitpun. Selesai makan Dan memyiapkan semua barang, Aku turun Dan menuju keluar rumah dengan father Yang Sudah siap dengan Mobil antik tersebut Dan mother berbicara dengan father Dan.....tentu saja mesra Dan Aku tak kaget ITU.

Flaina: mau sampai kapan father Dan mother berbincang? ( Terlihat Aku membawa semua barang Ku Dan beberapa koper )

Draco/father: baiklah, father bantu bawa ke belakang mobil

~~~~~~~~~~~~

{ Sesampainya di kereta API }

Father, mother Dan Aku bergegas turun saat Sudha sampai Di kereta API Yang bertuliskan Hogwarts Express. pukul 11  Dan Ada tulisan  Peron sembilan Tiga perempat. Suara bising dengan burung hantu Yang saling bersahutan Dan suara obrolan serta derit² koper berat Yang diseret. Sudah waktunya untuk pemberangkatan lalu Aku Pamit kepada father Dan mother.

Flaina: Aku pergi belajar dulu mother!~ ( memeluk harry )

Harry/mother: Yang pintar Dan jangan jahil disana okay~

Draco/father: Aku tidak dipeluk juga? ( Dengan muka tag sedikiiit sedih )

Flaina: Aku peluk semua!~

Draco/harry: selamat untuk tahun ajaran baru Di Hogwarts fina/Pina....

Flaina: terimakasih mother Dan father~!

Kulambaikan tangan Ku Dan father and mother pun juga melambaikan tangan mereka. Menaruh semua barang Ku Di gerbang ujung lalu Aku mencari  Dan Menemukan tempat kompartemen kosong, Aku duduk lalu membaca buku pelajaran kesukaan Ku yaitu dengan JUDUL; Hewan hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan oleh Newt Scamander dengan seksama aku baca selama perjalanan berlangsung. Di tengah perjalanan berlangsung Ada seorang anak perempuan Yang membuka pintu kompartemen ku, berambut hitam legam setengah bergelombang panjang dan warna Mata coklat bertanya kepadaku.

??: bolehkah saya duduk Di kompartemen ini? Karna kompartemen lain Sudah terisi..

Flaina: baik, silakan duduk

Anak tersebut pun duduk dikursi depanku Dan.....entah kenapa dia melihat Ku seperti itu.

Veronica: perkenalkan namaku Ku Veronica Bulstrode, salam kenal Dan...apakah anda Flaina Malfoy?

Flaina: sudah terlihat begitu mengapa Masih bertanya ( Aku lanjut membaca buku Ku )

Veronica: maaf Karna saya sudah bertanya hal penting.....apakah anda sudah memikirkan untuk masuk ke asrama mana nanti....?

Flaina: ( menutup buku lalu kutaruh Di sebelah Ku ) terserah sekolah Yang akan memasukkan Ku ke suatu Asrama, tetapi Aku ingin antara Slytherin atau Ravenclaw

Ada seorang wanita membuka pintu kompartemen ku dengan membawa troli berisi makanan.

Wanita: mau beli sesuatu dari troli nak?

Flaina: ( melihat semua isi troli Dan bingung mau beli mana ) saya beli semua

Wanita: baik Nona

Membeli semua makanan ringan Dan membayar perempuan tersebut sebelas Sickle perak Dan tujuh Knut perunggu. Veronika melihat nya dengan sedikit terbelalak.

Veronica: apakah kau sedang lapar? Mengapa beli begitu banyak cemilan?

Flaina: Aku hanya ingin mengunyah saja, jika kau menginginkan nya ambil saja ( memakan Pastel Labu Dan Bolu Kuali )

Veronica: tidak apa apa kah?

Flaina: bukankah Aku sudah mengizinkan mu barusan?

Veronica: .... Baiklah

Kami makan cemilan bersama selamat perjalanan hingga hampir tiba Di Hogwart, Ada seorang wanita membuka kompartemen ku Dan berkata.

Wanita: sebentar lagi akan tiba Di Hogwarts, silakan menyiapkan semua nya Dan memakai jubah nya. Terimakasih

Flaina/Veronica: terimakasih

Menyiapkan barang Yang tidak akan tertinggal Dan memakai jubah nya, beberapa menit lagi akan sampai..... akhirnya cerita Yang paling seru Aku tunggu!~

:__________:____________:_____________

Sampai sini dulu Dan Kita akan lanjutkan lagi, maaf Karna telat 2 Hari dari janji Karna sedang Ada OSN Di sekolah saya. Maafkan saya sekali lagi. Minggu depan akan Ada update lagi untuk JUDUL " awal tahun ajaran baru " ditunggu ya Sudah Aku spill nih JUDUL besok.

Sampai ketemu Di cerita selanjutnya ya!~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dilarang meniru!!!!!! Aku dilahirkan di keluarga Drarry!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang