Warning 18++
***
Tidak ada yang bisa menggambarkan keceriaan Jungkook hari ini. Sejak tadi senyumnya tak pernah lepas. Ia seakan baru merasakan hidupnya kembali bergairah sejak seseorang pergi meninggalkannya tiga tahun yang lalu.
Jungkook menghampiri Jennie yang sedang membantu Ibunya memanggang daging sapi. "Ibu duduk saja. Biar aku yang membantu Jennie," ujarnya pada sang Ibu.
"Ada angin apa kamu tiba-tiba jadi anak teladan, Jung?" canda Lee Hanee pada putranya itu.
Jungkook mencibir. "Hanya berlaku untuk hari ini karena hari ulang tahun Ibu. Besok-besok aku tidak mau."
Lee Hanee mendengus sebal mendengar perkataan Jungkook. Putranya itu memang tidak bisa diandalkan. Sedangkan Jennie hanya tertawa kecil menyaksikannya.
"Pak Jungkook benar. Bibi adalah tokoh utama hari ini jadi sebaiknya duduk saja. Biar aku dan putramu ini yang memanggang dagingnya," sahut Jennie sambil tersenyum.
"Ah, Jennie, kau memang baik hati, nak. Sangat disayangkan jika bibi tidak bisa menjadikanmu menantu."
"Ibuu!" Jungkook memandang Ibunya sebal.
Lee Hanne tertawa kecil lalu mencubit pipi Jungkook dengan gemas sebelum pergi bergabung bersama suaminya yang tengah mengobrol bersama Taehyung. Sedangkan teman-teman Lee Hanee sedang sibuk tertawa-tawa di pinggir kolam yang letaknya masih berada di halaman belakang.
Jungkook mulai membolak balik daging sapi di atas alat pemanggang, namun matanya sesekali melirik ke arah Jennie. "Jennie?"
"Iya?"
"Boleh bertanya?"
"Tidak."
"Aish," dengus Jungkook. "Jadi benar Pendeta Kim itu kakak tirimu?"
Jennie mengangkat daging sapi yang dirasa sudah matang dan meletakkannya di atas nampan sebelum menjawab. "Sebenarnya bisa dibilang kandung karena aku dan kakak seayah, tapi bisa dibilang tiri juga karena kita berbeda Ibu. Saat Ayah menikahi Ibu, ayah sudah memiliki kakakku dari istri sebelumnya. Beberapa bulan setelah menikah, Ibu mengandungku."
"Apa kau masih menyukainya?" tanya Jungkook penasaran.
Inilah yang Jennie sesalkan. Mengapa waktu itu dia bilang pada Jungkook bahwa ia pernah menaruh rasa pada kakak tirinya itu. Sudah tahu bosnya itu orangnya tidak bisa diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You (✔)
Romance"Love and passion is part of life." Ketika dunia Jungkook dan Taehyung berputar di satu gadis yang sama. Dan gadis itu bernama, Jennie. Warning : 18++ area ya. Di bawah umur harap bijak. #8 in bts #10 in taehyung Start on : 5 Oktober 2023 Finish :...