bab 1 : what?!!

1.1K 5 0
                                    

Pemberitahuan:
Bab ini hanyalah bab gabut dimana itu menceritakan tentang KH SMP yakni salah satu fandom saya dan ini tuh normal ship ok. Dimana ini oc x oc Yap..

Ship
Reynold x Teo

Enjoy

Suatu pagi yang dingin, terlihat masih terlalu pagi untuk seseorang bangun. Karena matahari saja belum muncul sedikitpun, tapi bukan menjadi masalah untuk pemuda satu ini. Teo terbangun dri tidur singkatnya padahal saat itu masih jam 3 pagi.

" hahhh..... 'Lagi lagi bangun jam 3 ... Hah.... ' "

Teo beranjak dari tidurnya dan merapikan selimutnya, setelahnya dia turun ke lantai 1 untuk mandi. Walaupun itu membahayakan kesehatan nya itu sudah hal biasa baginya, saat sudah selesai mandi. Dia naik ke lantai atas untuk mengganti bajunya, jamper berwarna coklat dengan ikat pinggang yang dihiasi dengan tas kecil di kedua sisi nya, dan menggunakan jeans hitam dan jangan lupa dengan masker yang selalu ia pakai (kemana saja bahkan sebenarnya tadi pas tidur juga pakek.) Dan sarung tangan yang didesain 1 setelan dengan masker dan baju dalamnya yang ber model seperti baju renang.

Dia turun ke lantai 1 untuk memasak makanan, untuk sarapan, bekal dan untuk dimakan teman temannya.

'Hari ini aku akan masak waffle untuk sarapan, dan bento untuk bekal dan teman teman, sambil nunggu azan subuh mungkin aku bisa nyelesain kerjaanku juga'

Tiba-tiba di belakang Teo ada seseorang yang memanggilnya, "bip... *nubruk kin diri ke Teo*... Tuan" ternyata itu Saton. Robot kecil kesayangan kita yang berbentuk seperti Saturnus berwarna ungu dengan campuran warna galaksi.

" hmm, Hai Saton. Apa kau tidur dengan nyenyak kemarin? "-Teo
" Tentu tuan, saya jadi lebih segar sekarang! "-Saton
" Hn"-Teo

#Timeskip

Sesampainya Teo di kampusnya, dia tidak melihat satu pun orang yang ada di sana. 'mungkin ini trlalu pagi' batinnya.

Teo pov

Aku masuk ke dalam gedung kampusku, sepanjang lorong aku belum melihat satu orang pun yang ada disana. Sudah biasa sih karena kampus dimulai jam 7 dan ini masih jam 6,1 jam lagi baru semua akan kesini.

Pov end

Beberapa menit berlalu, kampus sudah mulai ramai dengan orang orang. Teman teman nya satu persatu datang, sementara Teo sedang membaca buku di Perpustakaan. Karena dia menghindari orang orang yang biasanya akan langsung menuju mejanya dan berbincang sesuatu yang tidak penting, lagipula dia memang suka dengan perpustakaan. Karena dosen disana memberikan kebebasan pada Teo untuk melakukan apapun disana bahkan dia diberikan ruangan khusus disana, sepuluh menit...... Dua puluh menit....... Tiga puluh menit..... Dan sudah waktunya bel pelajaran dimulai.

   Teo langsung mengteleportasikan dirinya ke kelas, membuat orang orang disana sedikit terkejut dengan adanya Teo yang melakukan teleport.

"Astagfirullah hal adzim!!! Huhh... Untung ganteng lu kalo kagak dah gw ikat pakai akar" seru teman Teo yang ada disamping nya, namanya Gelvis.

"Hn"-Teo
" Lu darimana aja sih tadi? "-Gelvis
"Hn (Perpustakaan) "-Teo
" oh gitu mangkanya aku cari di rooftop nggak ada... "-Gelvis

" EHEM!! "-Dosen
" eh maaf Pak.. "-Gelvis
" Gelvistha! Sudah saya bilang berkali-kali! Jangan mengobrol saat pelajaran mulai, kamu ini sudah dewasa. Tapi kenapa kau masih saja seperti anak anak, Teo itu berprestasi jadi jangan ganggu dia yang sedang memperhatikan pelajaran. Hukumannya kamu berdiri di depan pintu sampai istirahat pertama. "-Dosen
" Eh?! I-iya pak °^°"-Gelvis
*angkat satu tangan*-Teo
" Hmm knp nak Teo~? "-Dosen
'Anjir giliran ama murid kesayangan langsung lembut'- batin Gelvis

Random ship (bl/normal ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang