bab 7:Tod gaje buat para uke part 2

435 12 3
                                    

Jadi di bab ini bakal full POV dari semohana, karena ya ini adalah salah satu ship primadona ku hehe.

Enjoy

" Bang!! Mau main lempar bolanya, ini uang nya. Sama mau tanya kalau biar bisa dapat boneka beruang yang itu harus masukkin bola berapa? "-Dylan
" eh dek! Oh kalau mau dapet boneka yang itu harus dapet skor 5 dek! "-Abang abang

Yah buat Dylan sih gampang, karena dia kan bakat kalo main bola basket. Mirip mirip lah mainnya, bedanya ini ranjang bolanya pendek.

1 skor

2 skor

3 skor

4 skor

Dan yang terakhir.....

5 skor pun didapatkan oleh Dylan dengan mudah.

  Ya dengan mudah Dylan dapetin bonekanya buat pujaan ha- eh maksudnya Han- eh Ryan anjir. Ryan sangat senang Dylan mendapatkan boneka itu, setelah menerima boneka itu Dylan langsung memberikan nya ke Ryan, tapi tunggu dulu.

" ini boneka sebenarnya untuk mu Ryan, tapi tunggu dulu aku bakal kasih ke kamu pas kita udah balik aja. "-Dylan
" eh kenapa? *pipinya menggembung * "-Ryan
" *nosebled* eh nanti aja ya Ryan, dan jan ngambek dong malah nambah imut loh "-Dylan
" ih yaudah aku nurut, tapi janji loh "-Ryan
" iya janji kok "-Dylan

  Setelah bermain lempar bola itu, mereka berdua pergi berkeliling. Dan tiba-tiba terlintas di pikiran Dylan untuk mengajak Ryan bermain Komedi Putar.

   " Ryan! Yuk main komedi putar! Mau nggak? "-Dylan
" mau! Mau! *mengangguk cepat* "-Ryan

  Yang bermain entah kenapa hanya Ryan, yah kerena ini kesempatan buat Dylan buat nambah foto imut Ryan. Apalagi pas Ryan naik kuda di komedi putar dia keliatan kayak putri buat Dylan.

   Setelah bermain komedi putar mereka pergi ke stand makanan untuk membeli makanan, Dylan membeli yogurt ice, mini burger dan corndog. Ryan membeli kebab, boba, dan apel madu.
   Kenapa Dylan nggak beli makanan manis? Ya karena udah ada sesuatu yang manis banget buat dia bahkan bisa bikin orang pingsan dibuatnya.

Ok mari kita tinggal kan merekam berdua agar mereka menghabiskan makanan mereka dulu. Sekarang kita bakal liat kondisi Nevin yang sepertinya diterkam oleh Marvel.

  Ini ada di zona waktu yang berbeda-beda, ok aku jelasin.

Ryan dan Dylan masih jalan jalan di pasar malam pas hari 1 yaitu abis dikasih dare, sekaligus hari mulainya si Ash ngelakuin Dare juga. Dan si Ash aku lompatin aja gara gara aku ngestuck, sementara kondisi Nevin yang bakal ku jelasin adalah pas si Ryan ama Dylan juga lagi di pasar malam. Ok semoga ngerti,( KALAU NGGAK NGERTI YAUDAH SANA TANYA ORTU!!! . Woy lin siniin nggak HP gw)

Ok maafkan Merlin yang bikin capslock ku jebol hebat, yah to the point.

______________________________________
Keadaan Marvin

Ini terjadi saat Tod sudah selesai.

Di kost kostan
(Ini kayak kostan ytmci ok dan ini milik pak GM)

  Nevin baru saja sampai ke kostan, dan ingin membuka pintu. Tapi entah kenapa.....

Gubrak

Suara pintu terbanting keluar, dan nampak si ubi ungu yang tersenyum hebat.

  " halo ayang~~"-Marvel
'' kenapa vel? Sampai pintu tak berdosa kau banting bagaikan nggak ada beban hidup "-Nevin
" ya mood ku lagi bagus banget abis dikasih hadiah~~ "-Marvel

Random ship (bl/normal ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang