𝚙𝚛𝚘𝚕𝚘𝚐

23 0 0
                                    

Sebuah tembakan nyaring terdengar dengan cukup kuat di antara pepohonan malam, dan dinginnya angin yang bertiup. Tampaknya, malam ini terjadi sebuah pertempuran antara Mafia White dengan Black Mafia Dangerous.

Adegan itu sudah berlangsung selama 4 jam, namun pada akhirnya kemenangan berpihak pada Black Mafia Dangerous.

"ck.dasar merepotkan" Keluh seorang gadis dari balik pepohonan sambil memegang sebuah pistol. Wajah gadis itu sama sekali tidak terlihat karena malam ini tidak adanya cahaya dari sang rembulan.

"Sudahlah jangan mengeluh, biarkan anggota lainnya yang mengurus mayat mayat yang tidak berguna itu. " Usul gadis lainnya di balik kegelapan malam itu.

(paginya)

Di sebuah sekolah SMA ternama yang bernama TBDI School, semua murid sedang menjalani kegiatan nya masing-masing, termasuk guru.

Ada yang sedang berbicara dengan teman nya, guru guru yang sedang mempersiapkan buku, ada pula yang sedang mengerjakan tugas, bahkan adapula yang tidur tiduran di atas meja temannya.

"Hai Leth, selamat pagi" sapa gadis cantik dengan kulit putih mulus, dan bibir pink yang indah.

"Oh zeline? Selamat pagi juga " Jawab gadis itu yang diketahui bernama Alettha, namun sering dipanggil dengan nama Leth.

"Lo sudah menyelesaikan tugas yang diberikan Arata-sensēi? " Tanya Zeline memastikan sahabatnya itu apakah membuat tugas atau tidak

"Oh... Tugas menceritakan tentang Jepang yah?? Sudah kok. Lagian juga cukup mudah hhe" Jawab Alettha namun dengan watadosnya.

"Yaiyalah kampr*tt lo aja aslinya Jepang bangs**" kesal zeline yang merasa sangat sangat muak dengan sahabat satunya ini, dianya orang Jepang, sedangkan zeline sendiri? Korea Selatan.

*Bunyi bel

"Eh udah bunyi, kita pergi ke kelas yuk. " ajak Alettha kepada sahabatnya yang sudah dia anggap seperti kakaknya sendiri. Sedangkan zeline, hanya mengangguk kecil. Kemudian mereka ber 2 pun menuju ke kelas.

*dikelas

"minasan , oha you gozai masu" sapa guru yang baru masuk ke kelas 10.A-1, yang sudah berkepala 3 alias 30+. Tapi masih memiliki tampang yang tampan dan masih muda. Dia adalah Arata Yaomika, sesuai namanya, Arata adalah seorang yang berasal dari Jepang. Dan biasa dipanggil dengan nama Arata-Sensēi

"Ohayou gozaimasu sensēi" jwab para murid.

"Sensēi! " seru salah satu murid sambil mengacungkan tangannya keatas, siapa lagi kalau bukan.... Zeline.

"Hāi'k? " jawab Arata-Sensēi

"Kemarin ini, sensēi ada memberikan tugas kepada kami! " Ucap zeline agak keras. Sedangkan murid lain yang mendengar nya melihat zeline dengan tatapan yang berbeda, ada yang agak tajam, ada yang melotot, bahkan ada pula yang wajahnya tertekan. Tapi ya.... Namanya juga zeline, jadi di bodoamatin aja gitu ye kan.

"Ā naruhodo... Baiklah Minna-san, silahkan kumpulkan tugas kalian kedepan ya" ucap Arata-Sensēi, dan ternyata yang membuat tugas hanyalah 3 orang, yaitu Alettha, Zeline dan Bryan.

"What the... Kenapa hanya Alettha, Zeline dan Bryan yang mengumpulkan tugas?!" Arata-Sensēi langsung tercengang atas apa yang dia lihat , sedangkan yang membuat tugas hanya menaikan bahunya sebentar lalu menurunkannya kembali.

"Baik. Yang tidak membuat tugas, dimohonkan untuk pergi ke lapangan, SEKARANG! " ucap Arata-Sensēi dengan agak kasar. Kemudian, para murid pun keluar dan menuju lapangan

"Dan untuk kalian bertiga, mohon bantuannya dalam memberikan hukuman ini, dan ini uangnya" Ucap Arata-Sensēi dan kemudian memberikan black card kepada masing-masing mereka dengan saldo 3T.

"Azzek money nih. Okeh sensēi! " ucap mereka ber3 bersamaan.

*lapangan bendera

Di lapangan, semua murid kelas 10.A-1 sedang menjalani hukuman, kecuali Alettha, Zeline, dan Bryan.

"Baiklah, silahkan kalian hormat sampai bel istirahat berbunyi. " Tegas Arata-Sensēi kepada semua murid.

Semua murid kemudian hormat kepada bendera, walau agak ngak ikhlas melakukannya.

11.50 p.m.

"Baik, kalian boleh istirahat, tapi setelah itu kalian harus kembali lagi kesini mengerti?! " Bentak Arata-Sensēi untuk yang kesekian kalinya.

"Hāi'k sensēi! "

Hai haiii
Gimana nih cerita nya??
Kurang menarik kah??
Maaf yah kalau cerita nya pendek

Okee segitu aja dulu yaa
Sayonara~

2 𝑘𝑒𝑡𝑢𝑎 𝑑𝑎𝑛 2 𝐷𝑒𝑤𝑎𝑛 𝑆𝑒𝑘𝑜𝑙𝑎ℎ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang