Note : Ini Murni Hasil Pemikiran Author Saat Author Gabut!
"Berawal Dari Satu Organisasi. Lalu Tahap Perkenalan. Satu Kelompok. Satu Angkatan. Mulai Menaruh Perasaan. Tahap Penembakan (Mengucapkan Rasa). Pacaran. Konflik. Baikan. Kepelaminam"
◦•●◉✿ ✿◉●•◦
"Cinta Bukan Segalanya, Tapi Segalanya Butuh Cinta!" (Terinspirasi dari "uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang")
◦•●◉✿ ✿◉●•◦
Senyum mu mengalihkan semuanya.
Tawamu membuat ku salah tingkah.
Perhatian mu membuat jantung ku berhenti sejenak.
Mata sabit mu membuat duniaku berhenti.
Namun, kamu dan aku hanya sebatas teman.
Teman yang sekedar teman.
Sayang cinta ini harus bertepuk sebelah tangan, karena melihat mu bersama dia :)◦•●◉✿ ✿◉●•◦
Salah! Jika aku tidak menaruh perasaan lebih saat melihat mu.
Melihat mu tertawa membuat ku ikut tertawa.
Melihat mu sedih ingin ku rasanya menemani mu sampai rasa sedih itu hilang..
Melihat mu di lukai oleh teman mu, rasanya ingin ku melindungi mu
Tapi sekarang aku sadar, perasaan ini tidak akan terbalaskan, walau kau di sisiku untuk waktu yang lama :)◦•●◉✿ ✿◉●•◦
Untuk para readers yang senantiasa menunggu kelanjutan dari cerita yang tidak nyambung ini
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA CERITA KU. SEBENARNYA INI CERITA KEDUA KU setelah " Family J" , MOHON MAAF JUGA KARENA TIDAK BISA UP SETIAP HARI. MUNGKIN JIKA ADA WAKTU LUANG SEPERTI HARI LIBUR NASIONAL, HARI SABTU-MINGGU (sma biasanya libur) DAN KALAU GAK ADA TUGAS
AKU MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA JIKA CERITA KU TIDAK SESUAI DENGAN EKSPETASI KALIAN. MAKASIH SUDAH SPORT CERITA KU DENGAN VOTE COMENT AND SHARE. JIKA KALIAN ADA IDE APA ITU, JANGAN MALU UNTUK COMMENT, KARENA AUTHOR NYA SEDANG MALES NGETIK (author pake hp bukan laptop/komputer) + GAK ADA IDE LAGI. AKU BIKIN CERITA INI KARENA YAH GABUT SEMATA. AKU GAK BERHARAP CERITA KU INI BISA TEMBUS BANYAK PEMBACA, DAN AKU JUGA TIDAK BERHARAP CERITA KU INI UNTUK DIBUKUKAN. DAN AKU PAKAI NAMA BIAS KU ITU BUKAN UNTUK MENJATUHKAN HARGA DIRI MEREKA, AKU PAKAI NAMA BIAS KU YAH KARENA AKU MENYUKAI MEREKA:)
TERIMA KASIH SARANGHAE, SEMOGA SEHAT-SEHAT SELALU, BAHAGIA SELALU DAN HAPPY SELALUUUANNYEONG!!!!!!!
XODIAC - LEMONADE
01:33 ━━━━●───── 03:50
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Dia Menjadi Diriku (xodiac vers) [Tamat]
Short StoryJika Dia Menjadi Diriku apakah dia baik baik saja? Siswi yang bernama Y/N, selalu di bully oleh teman seangkatan nya, gara-gara dekat dengan 9 siswa, yang 1 diantarnya adalah ketua Osis. Banyak yang bilang, Y/N cuma nyari muka karena berteman denga...